21

12.6K 1.9K 56
                                    

haAAEEE karena followers ku 3k, aku mau update lagi yuhuuu!! Sebenernya pengennya malem sih tapi yaudah paling nanti update lg hhhhhh draft gue banyak sih

Bosen bosen dah gue ngapdet mulu🙃

***

Hasil rapot gue sama hyunjin memuaskan kok genks. Tapi yagitu. Alfanya banyak hhhhhhh tapi mama papa sih biasa aja katanya yang penting anaknya pinter. Tugas gapernah lupa.

Kan jadi makin sayang sama mama papa.

Sekarang gue lagi beres beres baju untuk jalan-jalan nanti. Kalo ke Bali cuma 4 hari 3 malem tuh rasanya bentar banget. Tapi gue nyediain bajunya lumayan kok ya persiapan aja gitu.

"NAYA BANTUIN DONG." Kata hyunjin yang udah teriak dari dalem kamar.

"hYUNJIN JANGAN TERIAK TERIAK!" mampus anjir dimarahin papa minhyun. Padahal kan papa sabar orangnya eheheh

Lah tapi papa juga teriak teriak anjer????

Gue langsung ke kamarnya hyunjin terus duduk disebelah dia yang kayak lagi mikir.

"Ih lama. Pakaian dalem 10 cepet. Pake baju kaos atau baju apapun yang santai aja gausah kemeja. Atau kalo mau baju pantai gitu. 6 deh. Celana pendek kalo mau ke pantai? 2 aja. Terus celana panjang bawa 2, 1 di pake buat kesana nanti jadinya 3. Baju kaos untuk tidur atau terserah lo deh mau pake apa. Jangan lupa. Deodoran sama parfum juga kalo bau gue gamau deket deket." Jelas gue panjang lebar.

Dia kayak langsung nurutin apa yang gue bilang gitu gemes banget hhh

"iHHHHH BERANTAKAN BANGET."

"NAYA JANGAN TERIAK TERIAK!" Yah anjir kali ini gue yang kena marah sama papa:(

"Sini ah gue ajarin."

Akhirnya gue ngajarin hyunjin untuk ngepack baju biar kopernya muat dan ga berantakan. "Pakaian dalem dipisah biar gampang. Terus baju sama celananya gulung aja biar muat kopernya." Kata gue terus dia ngangguk kayak anak anjing.

Hhh persis kayak ggami.

Oh iya karena gue dan hyunjin mau pergi akhirnya ggami dititipin ke sepupunya hyunjin dulu. Ya tapi nanti sih. Kalo hari ini ggami masih sama kita kok. Ya walaupun kalo kita ga pergi ggami agak dicuekin sih. AGAK KOK TENANG AJA. Abisnya si hyunjin nempel mulu ke gue ggaminya didiemin.

"Udah semua." Kata gue sambil ngelap keringet karena capek.

"Ih baju lo." Kata hyunjin.

Gue langsung nengok ke baju gue dan nyadar kalo nyeplak karena gue keringetan. "Pokoknya gue gamau lo bawa baju kayak gitu buat nanti. Bajunya sopan. Ntar kalo yang lain tergoda gimana? Gaboleh pokoknya. Yang boleh liat gue doang." Kata hyunjin sambil manyun.

"Iya lo doang tapi ntar nunggu nikah." Kata gue setelah noyor dia.

"Udah ah gue belom kelar gara gara lo nih."

Gue akhirnya balik lagi ke kamar dan ngeberesin baju baju gue. Setelah itu kopernya gue taruh di luar.

Gue memutuskan untuk mandi dan setelah itu gue mainin ggami yang ada di kamar hyunjin.

Hyunjinnya ngapain?

Main game.

Hhh selalu lah pokoknya untung gue sekarang udah lebih pengertian dibanding dulu.

"Ggami~" gue peluk ggami saking gabutnya terus dia kayak jilat jilatin gue gitu hhh gemes:(

"Ggami nanti dititip dulu ya? Aku mau pergi ke Bali. Nanti aku beliin oleh-oleh deh." Kata gue ngejelasin ke ggami. Gatau deh dia ngerti atau ngga. Pokoknya sekarang dia lagi menggonggong lucu gitu:( ah gemes banget pokoknya.

Gue cium ciumin ggami terus gue tiduran di kasurnya hyunjin.

"Jin gue tidur sini ya, bosen di kamar gue." Kata gue, tetep main sama ggami.

"Gue juga mau tidur. Tapi gue mandi dulu." Ternyata dia udah selesai main game nya. Karena gue kangen ndusel sama hyunjin aja sih sebenernya hhhhh

Gue ke kamar gue untuk kunci pintu kamar terus balik kagi ke kamar hyunjin untuk kunci pintu kamarnya juga.

Biar ga dicurigain gitu ntar kan kalo dibangunin gue bisa langsung sok sok pindah ke kamar gue ehehehhehe

Pinter kan aq

"Ggami bobo yuk," gue gendong ggami dan taruh dia di kasur khusus dia. Dia sih nurut gitu langsung diem di kasurnya buat gue ketawa geli.

Galama hyunjin keluar dan gantian gue yang masuk untuk memulai rutinitas malam. Setelah itu gue keluar dan tiduran di kasur hyunjin sedangkan hyunjin masih ngeringin rambutnya yang ga terlalu basah.

"Hyunjin cepetaaaan." Rengek gue ke hyunjin.

Dia ketawa terus ikut berbaring disebelah gue. Dan galupa lengannya dijadiin bantal buat gue dan lengan satunya meluk gue erat.

Kali ini gue yang ndusel dan dia nerima dengan senang hati. Dia ngusap kepala gue pelan terus gue cuma senyam senyum doang di pelukannya.

Gue suka kalo hyunjin manjain gue.

Ya gue kan cewe. Mau juga lah dimanjain sama cowonya ehehe

"Udah lama ya ga gini. Papa di rumah terus sih akhir akhir ini." Kata hyunjin sambil ketawa.

Gue ikutan ketawa terus gue ngangguk. "Hm, udah lama banget. Kan jadinya kangen." Ucap gue jujur.

"Iiiih cewe aku lucu banget." Dia cubitin pipi gue terus gue cuma senyum doang. Bodo amat pipi gue melar ataupun sakit. Kapan lagi diginiin sama hyunjin ehehehe

Sekarang gantian gue yang ngusap pipinya hyunjin terus dia senyum manis banget ke gue, buat gue diabetes.

Mukanya turun untuk ngedeket ke gue dan gue senyum gaje karena tau apa yang bakal dia lakuin.



Cup

Hehe ( ͡° ͜ʖ ͡°)

Dia cium gue lembut dan gue ngebales dengan lembut juga. Hhhh bibirnya kissable gitu mana manis hnggg kan jadi candu hhh tapi akhir akhir ini kita jarang kayak gini. Susah lebih tepatnya.

Untungnya hyunjin ga semesum dulu walaupun tetep mesum???

dia ngelumat pelan bibir gue dan gue cuma bisa nerima. Setelah itu gue ngejauhin bibir gue dari dia karena udah kehabisan nafas.

"Yaampun kangen banget." Dia peluk gue makin erat dan gue senyum.

Semoga gini terus ya, jin.




































; [ h y u n j e a n ] ;

hyunjean +hwang hyunjinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang