16

15.5K 2.2K 244
                                    

Sebenernya aku emang ada niatan double up hari ini. Sengaja tadi updatenya pagi biar malemnya update lagi eheheh. Vomment ya~ 16+

***

Setelah kejadian nerima itu hyunjin jadi makin nempel ke gue. Dia masih manja, tetep. Tapi sekarang dia bisa manjain jugaaa hng jadi ena kan.

Kayak sekarang gue sama dia lagi nonton tv di kamar gue terus hyunjin nyender ke papan kasur sedangkan gue nyender di dada dia terus dia gaberenti ngelus tangan gue

Hhh baper amat dah gue

Btw tenang aja, kan minggu ini mama papa masih bulan madu mungkin sampe 3 hari kedepan hehehe. Tapi kata mama bi sana udah berenti jadi pembantu, katanya sih suaminya sakit, ah kasian:(

Terus pak jaehwan ada sih tapi kalo untuk sekarang dia ga nginep karena gaada mama papa. Kalo cuma hyunjin sama gue doang kan lagian bisa nyetir sendiri.

"Ggami ggami ggami!" Gue meluk ggami terus gue cium ciumin terus gue gaberenti main sama dia karena dia kayak lagi aktif gitu hari ini lucu bangetttt

"Ih ih diem, lagi seru tau." Kata hyunjin yang lagi asik nonton.

"Yaah maaf," gue manyun terus nyuruh ggami diem.

"Ah gue jadi gafokus, lo lucu soalnya." Hyunjin peluk gue dari belakang sambil sesekali di gelitikin, buat gue menggeliat geli.

"Jin.. hyunjin, kalo mama papa tau hubungan kita gimana?" Tanya gue ke hyunjin. Hyunjin diem abis itu dia meluk gue erat. Dia taruh kepalanya di bahu gue, buat gue nengok ke dia.

 Dia taruh kepalanya di bahu gue, buat gue nengok ke dia

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Aku usahain dulu ya sayang,"

Gue senyum pas denger dia ngomong pake aku-kamu dan galupa dia panggil gue sayang. Hngg ambyar.

"Hehe," gue kecup pipinya sekilas terus dia kayak kaget gitu tapi setelah itu dia senyum.

"Nay gue tidur disini ya," kata hyunjin. Gue awalnya sempet nolak sih tapi pada akhirnya gue iyain aja soalnya dia maksa sih terus dia dia udah siap siap bobo gitu hhh.

Gue ganti baju tidur gue dan melakukan aktifitas rutin gue di malam hari. Setelah itu gue balik lagi ke kamar gue dan tiduran sebelah hyunjin.

"Naaay yaampun?! Kita berdua doang loh, gue bisa aja khilaf." Kata hyunjin.

Gue ngerutin dahi bingung tapi abis itu gue nyadar pas ngeliat mata hyunjin yang udah turun. Ah iya gue pake tanktop sama celana tidur doang.

"Gausah lebay," ejek gue.

"Salahin hormon laki-laki nay." Hyunjin manyun terus gue ketawa.

"Gue tiduran di situ ya?"

Hyunjin langsung taruh kepalanya di bahu gue dan gue langsung peluk bahunya dan ngusap kepalanya pelan.

hyunjean +hwang hyunjinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang