Gue lagi nungguin hyunjin ekskul. Gamau sebenernya, tapi gimana ya hmm
Ya cuma duduk doang sih di kursi pojok. Dia lagi pemanasan. Mau tau ga dia ekskul apa? Dance. Sumpah gue ganyangka aja dia bisa kayak oppa oppa gue yang ngedance. Dia bilang dia lumayan suka korea juga tapi ga lebay. Cuma sekedar tau.
Dia sekarang udah selesai pemanasan. Kalian tau apa yang gue liat daritadi? Hyunjin push up, berkali kali. Pantesan bahunya lebar. Ah jadi suka.
"Yaudah kita mulai dari lagu pertama ya, hellevator."
Gue nontonin hyunjin yang ngedance dengan pedenya. Ya bagus sih, dia ganteng banget lagi gimana dongggg hh. Mereka latihan 5 lagu dan ngebenerin detail detail dance yang salah sebelum istirahat. Dan hyunjin baru mau nyamperin gue sampe gue ngeliat seorang cewe yang ngasih minum dingin dan handuk kecil untuk hyunjin.
Gue sih ngerutin alis bingung. Hyunjin nerima dengan senyuman dan tatapan.. yang sama kayak dia kasih ke gue waktu itu?
Ya hhh bodoamat kenapa gue jadi gaenak gini sih akHHH
"Thanks, yeji." Gue sok sok galiat pas hyunjin jalan kearah gue dan duduk disebelah gue.
"Gimana tadi gue keren ga?" Tanya hyunjin ke gue.
"H–Hah apa? Gue ga merhatiin.." ucap gue boong.
Muka dia langsung berubah sedih. "Tapi felix keren ya dance nya."
"Oh.. dia emang jago."
Ck yauds. Kirain bakal cemburu. Padahal kan gue ngomong gitu untuk mancing dia.
Gue diem dieman sama hyunjin abis itu gue mainin jari. "Bentar lagi gue pulang. Tunggu ya." Kata hyunjin terus ninggalin gue untuk nyamperin temen temennya.
Sekarang, grup cewe yang tampil. Dan salah satunya cewe yang sama hyunjin tadi. Siapa namanya? Yeji? Kalo gasalah.
Dan bisa gue liat gerakannya paling bagus diantara yang lain. Bahkan dia sering jadi center. Dan bisa gue liat juga mata hyunjin yang galepas dari yeji sesekali natap tajem dengan serius dan sesekali senyum. Ah panas gue lama lama disini.
Gue memutuskan untuk keluar ruangan dan ke toilet bentar. Gue cuci muka dan cepol rambut gue sebelum balik lagi ke ruang latihan.
Mereka udah selesai.
Dan gue nunggu sebentar lagi hyunjin pulang.
"Yeji pulang sama siapa?" Tanya seorang dari grup hyunjin yang ga gue ketahui namanya.
Gue bisa ngeliat yeji diem bentar.
"Ini hyunjin mau nganterin katanya." Orang tersebut langsung ngedorong hyunjin mendekat ke yeji dan gue langsung buang muka.
Hhh panas woy.
Hyunjin nyamperin gue tapi gue masih sok sok galiat. "Nay, gue nganterin yeji dulu ya? Kasian gaada yang nganterin." Kata hyunjin.
"Kan bisa naik gojek." Kata gue males.
"Ya tapi kasian kali nay, udah hampir maghrib gini." Gue menghela napas dan ngangguk.
"Yaudah. Gue nungguin lo ya, jangan lama lama." Dia senyum lebar terus bawa tasnya dan nganterin yeji yeji itu.
Gue akhirnya keluar ruang dance terus galama ada yang nyamperin gue. Jisung, felix, seungmin, dan juga changbin.
"Bete ya nay sama hyunjin?" Tanya seungmin terus gue muter mata gue males.
"Lagian gue nungguin dia latihan eh malah nganterin yang lain dulu." Kata gue bete terus mereka semua ketawa.
"Yeji itu doinya hyunjin. Udah lama sih tapi hyunjinnya baru nunjukin sikapnya akhir akhir ini." Kata felix ngejelasin.
Gue senyum miris.
Gimana pun gue ga akan bisa sama hyunjin karena dia sodara gue. Lagian hyunjin udah punya doi ckck dasar cowok. Ngomong sayang ke siapa, yang disayang siapa.
***
Bener bener. Rasanya gue pengen banget marahin hyunjin. Gue pulang sendiri gara gara dia. Mana ujan pula.
Jadi tadi pas gue nungguin hyunjin tiba tiba ujan. Ya gue nungguin rada reda dikit kan. Tapi hyunjin juga ga dateng dateng. Gue mau naik grabcar juga gabisa karena gaada duit. Dirumah gaada siapa siapa juga kan. Gue nungguin sampe lebih dari maghrib, masih belom dateng juga. Ya ada temennya hyunjin sih yang masih nungguin ujan reda juga kayaknya. Sayangnya, dia orang yang ga gue kenal.
Alhasil, gue naik gojek dan galama ujan lagi guys???
Ya karena mas nya gabawa jas ujan akhirnya kita berteduh dipinggir gitu kan ada toko kecil-kecilan. Dan lama banget, rasanya gue mau tidur aja. "Mbak udah mulai reda nih, mau jalan sekarang?"
Gue ngangguk dan kita lanjut jalan lagi. Ya emang masih ujan sih tapi ga separah tadi. Kalian tau gue sampe rumah jam berapa? Jam 8. Gara gara hyunjin doang hh. Au ah malesin.
Sekarang gue baru selesai mandi karena kedinginan dan galama mama dan papa pulang.
"Eh naya? Baru selesai mandi ya?" Tanya papa terus gue ngangguk.
"Eh loh? Kok mobilnya gaada? Hyunjin pergi?" Tanya mama terus gue ngerutin alis. Emang dia pergi?
Gatau ah gapeduli gue bete banget pokoknya sama dia.
"Ma, pa, aku keatas duluan ya agak gaenak badan." Ucap gue. Terus mereka ngangguk dan gue langsung ke kamar sambil tiduran.
Alamat ga masuk sekolah lagi nih besok.
Baru gue mau merem, gue ngedenger pintu kamar gue dibuka dengan kenceng. "Lo tuh kemana aja sih dicariin?" Hyunjin dateng terus udah marah marah gajelas, buat gue sedikit takut.
Takut banget malah.
"Harusnya gue yang nanya lo kemana.." gumam gue.
"Tadi ujan naya, gue disuruh yeji nunggu dulu di rumahnya. Mamanya juga nyiapin makanan, gue jadi gaenak lah." Kata hyunjin dengan santainya.
"Tapi lo ga ngabarin gue!" Kali ini gue agak tinggiin nada bicara gue.
"Hp gue lowbat. Ngertiin dikit dong, nay." Hyunjin ikutan sewot juga. Ah gue jadi panas kan rasanya.
"Gimana?! Gue nungguin lo daritadi tapi lo ga dateng-dateng. Gue kejebak hujan sama gojek. Kalo tau bakal kayak gitu gue gabakal nungguin lo ekskul ya daritadi." Mata dan muka gue udah merah saking keselnya sama hyunjin dan gue ngelampiasin itu semua.
"Gatau ah!" Hyunjin ninggalin gue dan gue berusaha untuk meredakan amarah gue. Tapi berakhir gue nangis dengan pelan.
Lebay sih emang. Tapi gue gamau dibentak, gue gabisa. Oleh siapapun itu. Apalagi ini pertama kalinya gue dan hyunjin berantem dengan serius. Dan dia ngebentak gue.
Dan ga ngebelain gue sama sekali.
; [ h y u n j e a n ] ;
vomment atau aku teror kalian satu satu??????!!! Gadeng ehe
KAMU SEDANG MEMBACA
hyunjean +hwang hyunjin
Fanfiction[ private on some chapters ] ©dreaamies, 2017