Selesai UN. Rasanya bebas tapi sebenernya enggak. Gue masih harus test untuk masuk PTN. Tapi belom sekarang sih masih sebulan lagi.
Oh btw, masalah gue harus jaga jarak sama hyunjin itu masih berlaku. Bahkan setelah dua hari setelah selesai UN, iya hari ini.
Gue emang ngerasa aneh dan ngerasa ada sesuatu yang mengganjal. Tapi gue berusaha untuk berpikiran positif.
Hyunjin sekarang latihan dance terus, pulangnya malem. Bahkan gue yang biasa pergi kemana mana bareng hyunjin jadi sama pak jaehwan terus kemana mana. Bete sih tapi dengan gini gue ngurangin beban hyunjin kok.
"Ma, cowok minta ngejauh tuh kenapa?" Tanya gue ke mama.
"Kamu sama hyunjin?" Gue ngangguk.
"Mama jarang liat kalian kayak dulu lagi. Udah sama sama bosen?" Tanya mama yang buat gue agak kaget.
Bosen.
Kata yang paling gue takutin yang keluar dari hyunjin entah itu kapan.
"Dia minta aku ngejauh sampe dia siap katanya." Kata gue sambik ngaduk makanan yang rasanya udah gaenak lagi untuk dimakan. Lagian udah ga nafsu juga hhhh
"Dia udah ga kayak dulu ma aku bingung. Aku padahal pengen kayak dulu lagi." Kata gue sambil senyum miris.
Mama senyum tipis ke gue. "Mama gabisa bantu apa apa naya cuma bisa ngedoain yang terbaik untuk kamu."
Jangan bilang yang terbaik untuk gue adalah gue pisah sama hyunjin?
***
Gue tepuk tangan dan galupa teriak yang meriah waktu grup hyunjin alias stray kids dipanggil. Ini gue lagi nonton dance competitionnya hyunjin. Gapeduli dia ngundang atau ngga yang penting gue dateng.
Dan demi apapun penampilan mereka adalah penampilan terbaik menurut gue.
Aura coolnya hyunjin keluar bahkan sampe disaat hyunjin jadi center, ga sedikit yang teriak ngeliatnya. Terpesona mungkin. Gue sih senyam senyum bangga doang ngeliat dia kayak gitu.
"HYUNJIN!"
Nggak bukan gue, setelah selesai tampil gue emang mau teriak nama hyunjin tapi gagal pas ada orang lain yang nyebut nama hyunjin duluan dari gue.
Hyunjin udah cengar cengir dan gue rasanya mau musnah waktu gue liat hyunjin peluk yeji dengan erat. Iya, peluk. Erat. Banget.
Gue cuma bisa ngeremes rok gue dan gigitin bibir. Berusaha untuk senyum tapi gue gabisa.
LINE
naya : makasih udh ngundang
naya : penampilannya bagus
naya : pemandangannya jg bagus
naya : hehe semangat trs ya,
naya : blgin hyunjin peluk yejinya jangan terlalu erat nanti yejinya sesak napasjisung : nay maafin gue
Gue akhirnya langsung pergi dan pulang ke rumah dengan tampang dan penampilan yang berantakan banget.
"Naya kamu kenapa?" Gue senyum tipis ke papa dan ngegeleng.
"Agak pusing pa, naya tiduran ya."
Entah ke berapa kalinya tapi gue sering banget bohong sama papa.
Lo tau apa yang sekarang pengen gue lakuin?? Ngeberantakin kamar hyunjin. Gue pengen ngancurin semua. Tapi gabisa. Gue gabisa apa apa.
Gue nungguin hyunjin pulang sampe sekitar jam 8 malem dia baru pulang dan gue berniat untuk nyamperin.
Dia lagi duduk di kasur sambil main hp. Dan gue sadar, dia udah gapake phonecase dari gue.
"Hyunjin.. masih lama ya? Gue kangen.." kata gue pelan di deket pintu penghubung.
"Naya.. gue belom siap, nanti aja ya?"
Gue menghela napas panjang dan ngangguk setelah itu balik ke kamar. Kapan siapnya kalo kayak gini?
Gue sebenernya cuma pura pura. Gue balik lagi ke kamar hyunjin pas ngedenger pintu kamar mandi dibuka. Di kamar hyunjin gue ngecek hpnya. Gue tau semua passwordnya.
Dan pas gue cek line udah ada gini aja yejiku💕
Gue buka chatroomnya dan itu bener bener genks. Dia selingkuh atau apasih? Hhhhhhh mana udah i love you segala. Pas gue rasanya mau nangis, hyunjin kekuar dari kamar mandi, buat gue kaget dan ngejatohin hpnya.
Dia langsung ngambil hpnya dan ngeliat itu sebelum nengok ke gue dengan tatapan gasuka.
"Lo ngapain bukabuka hp gue? Siapa yang ngizinin lo??!"
"M—maaf.."
"Ga sopan nay.. gue udah minta lo jaga jarak dulu sama gue." Gue bisa liat dia menghela napas kasar.
"tapi jin, kita cuma jaga jarak doang kan? Kita masih pac—"
"Nay.. kita udahan aja ya?"
Dan seketika air mata gue turun dengan deras. Gue akhirnya nangis di depan hyunjin. Untuk kali ini gue gakuat. Gue gabisa lagi tegar kayak dulu.
"Kenapa?" Tanya gue lirih.
"Gue.."
"Ada cewe baru? Yeji? Yang lebih perhatian? Yang jauh lebih baik dari gue? Yang lebih dalam segala hal?" Tanya gue ngebuat hyunjin kaget ngeliatin gue.
"Kenapa.. jin? Dia bisa muasin lo sedangkan gue ngga? Dia—"
"JAGA OMONGAN LO NAYA!"
Gue senyum tipis dengan miris dan ngeliat tepat di mata hyunjin dengan air mata yang terus ngalir. "Sekarang lo ngebentak gue demi ngebelain itu cewe ya? Ga nyangka gue. Buat apa gue nerima lo dari awal?! Padahal gue udah tau kalo lo suka sama yeji. Pernah mikirin perasaan gue ga wkatu ngeliat lo nempel sama yeji?!" Kali ini gue ikutan ngebentak.
"LO NYADAR GA TADI GUE DATENG WAKTU LO LOMBA?! NYADAR GA GUE NGELIAT LO PELUKAN SAMA YEJI?!"
Hyunjin diem. Gue ngedorong dada dia sekuat tenaga gue dan gue pukul pukul. Gue udah nangis ga karuan.
"Okay, kalo lo mau kita udahan. Gue berusaha nerima dengan lapang dada. Gue lupa, gimana pun kita gabisa disatuin. Kita saudara kan? Tapi, gue harap setelah ini kita bisa bersikap seperti saudara pada umumnya." Kata gue dengan paksa.
Gue senyum miris sambil ngelap mata gue dan keluar dari kamar hyunjin.
Mungkin emang ini akhir dari kisah gue dan hyunjin.
end.
; [ h y u n j e a n ] ;
Vommentnya makin sepi ya. Mau gue udahin beneran aja rasanya. Gue gabisa buat ending, jadi jangan marah sama gue, thanks:—)
KAMU SEDANG MEMBACA
hyunjean +hwang hyunjin
Fanfiction[ private on some chapters ] ©dreaamies, 2017