"Eh— heheh kak jihoon..."
Kak jihoon udah ngeliatin gue dengan muka ganas dan penuh tanda tanya. "Tadi.. bolos." Kata gue jujur. Kak jihoon menghela napasnya dan duduk di sebelah gue.
Dia ngegeleng terus ngacak rambut gue kasar. "Nakal banget sih adek gue yang satu ini??" Kata kak jihoon. Ya gue sih manyun manyun doang. Abisnya bingung????
"Kak jihoon kok disini? Ga kuliah?" Tanya gue.
"Nanti siangan. Tapi ini juga udah mau ke kampus sih." Kata kak kihoon sambil ngecek jam tangannya. Gue ngangguk doang sambil sesekali nyeruput kopi. "Lo sendiri? Atau sama sodara lo?" Tanya kak jihoon.
Muka gue langsung murung pas kak jihoon nanya gitu. Hhhhh sodara gue siapa y gakenal.
"Sendiri." Kata gue.
"Hmm gue pengen aja sih nemenin lo tapi gue harus ke kampus nih, gimana?" Tanya kak jihoon.
"Yaudah sih kak santai aja wkwk."
"Yaudah lo sendiri gapapa ya? Gue pamit nih. Pulangnya jangan malem-malem ya." Dia dadah-dadah dan gue ngangguk. Gue menghela napas dan memutuskan untuk masuk ke mall. Udah jam setengah 12 sih, jadi udah lumayan rame.
Gue akhirnya keliling keliling ga jelas doang. Sampe gue ketemu toko baju dan masuk karena udah lama gabeli baju baru. Dan ya karena papa baru transfer ke atm gue heheheh sayang papa minhyun deh pokoknya.
Gue milih beberapa pakaian yang gue suka setelah itu gue berniat untuk bayar. Tapi gajadi ehe.
Karena gue ngeliat baju cowok yang menurut gue bagus. Gue akhirnya liat-liat sebentar terus memutuskan untuk beli setelah nyari ukuran. Ya kira kira aja.. untuk hyunjin.
Ahh padahal gue lagi kesel sama dia.
Tapi karena ngeliat kemeja flanel gue jadi pengen beliin dia karena emang beberapa kali gue ngeliat dia pake kemeja flanel hhh
Setelah itu pergabutan gue dimulai
***
Ah lo dimana sih??!
Gue ngejauhin hp gue dari telinga setelah ngedenger teriakan hyunjin yang kenceng banget. Hh pasti dia mau marahin gue deh emang dasar.
Suatu tempat
Kasih tau gue
Gamau, ngapain gue ngasih tau lo
Kasih tau cepetan!
Ih apaansih?!
Kasih tau atau besok pagi lo udah telanjang di kamar gue?!
Bangsat.
Udah kasih tau cepetan
XXX mall
Gue otw.
Hyunjin ngancemnya tuh suka ga mikir lagi apa ya????? Hhh emang sianjing suka gitu. Jadi bete gue hhh. Ini gue lagi minum chatime sambil manyun karena kesel.
KAMU SEDANG MEMBACA
hyunjean +hwang hyunjin
Fanfiction[ private on some chapters ] ©dreaamies, 2017