Rules (WAJIB!)

6.2K 460 23
                                    

This is the mini version of Christmas, dimana story ini dibuat oleh author sebagai bentuk rasa menghargai bagi kalian yang merayakan Natal di bulan ini. I hope this story can make you happy in your love life

Sebelum membaca story, diharapkan para readers untuk menerapkan rules tersebut :

1. Bacalah dengan pelan dari awal. Jangan terburu buru agar memahami story lebih jelas. (jangan lompat lompat bacanya hanya demi membaca part yang 'di inginkan')

2. Klik multimedia di atas, sebagai pendukung audio dalam membaca story, agar lebih mendapatkan sensasi. (gunakan headset jika bisa)

3. Bacalah di waktu senggang/kosong agar tidak terganggu.

4. Diharapkan untuk vote terlebih dahulu di setiap partnya. (feedback)

5. Silakan membaca story lainnya di akun wattpad ini sesuai nomor urutan.

6. Yang merasa umur masih dibawah 17 tahun, silakan tau diri. Jika seandainya kalian kepergok baca WP ini sama orang tua kalian, author beserta seluruh sosmednya TIDAK BERTANGGUNG JAWAB. 

7. JANGAN MEMAKSA UNTUK UP! semakin ada push untuk up, semakin tidak kupublish. Please komen yang memotivasi.

8. Follow akun WP ini dan masukkan semua story di Reading List kalian, agar bisa membaca yang di private

Demikian rules yang sangat diharapkan untuk di ikuti, agar readers tidak sia sia membuang waktu untuk membacanya. Author akan mengusahakan up di setiap harinya, mohon pengertian jika author ada kesibukan lain hingga membuatnya terpaksa untuk tidak up.

Spoiler Video : at Instagram @chansooexo5
(bisa dinikmati video lainnya di IG tersebut, karena ownernya adalah author sendiri)

Terimakasih

And

Happy happy Merry Christmas everyone...

Mistletoe (Mini S) [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang