*
Memilih 1 dari 3 orang wanita itu bukanlah hal yang mudah, walau aku menyukai ketiganya, tetap saja itu hal yang sulit, karena tidak mungkin untuk mengencani mereka sekaligus kan?.. haha
Banyak yang bilang aku ini Playboy, ntah dari segi mana mereka menilaiku seperti itu, aku tidak punya banyak pacar, bahkan satupun tidak, setidaknya untuk saat ini hehe..
Hanya saja aku ini memang tampan, lumayan pintar dan ramah terhadap semua wanita, aku juga seorang ketua kelas.. alhasil para siswi di sekolah ini seakan berebut untuk mendapatkanku. Tapiiii,, aku bukanlah orang yang gampang terlena, karena hatiku hanya akan kuberikan pada seseorang yang benar-benar kucintai..
Aku Jeon Jungkook. Pria tampan yang menjadi rebutan di Yongsan High School hahaha..
"Hiaaa, Jungkook-ah!! kenapa kau tertawa sendiri? membuatku takut" ucap orang yang sedari tadi menemaniku di kantin sekolah ini.
"hehehe tidak kok..." jawabku menggaruk tengkukku.
"sudah ah, ayo kembali ke kelas! oh iya bawakan tas ku..cepat!" perintah sang gadis.
"Ck.. dasar Sinb preman sekolah.." rutukku.
Ya gadis itu adalah Hwang Sinb, sahabatku dari lama sekali, ntahlah mungkin sejak sekolah menengah pertama. Kenapa aku bisa dekat dengannya? Simple sih, mungkin karena kami bertetangga.
Sifatnya??.... Dia itu benar-benar waaahh, keras kepala, tomboy dan kasar. Jarang ada siswi yang berani mendekatiku jika aku sedang bersama Sinb, mungkin takut akan ditelan hidup-hidup haha, hanya dahyun lah satu-satunya yang berani, karena dahyun merupakan teman dekat Sinb. Sebenarnya Sinb itu gadis yang manis, hanya saja sifat premannya itu ckckc..
"HIIAA Jeon Jungkook, mau sampai kapan bergumam terus disana? Tidak dengar bunyi bel apa??" teriak Sinb.
"Iyaaa... iyaa aku datang" susulku berlari sebelum gadis itu mengamuk.
Setelah memberikan tas Sinb, aku berpisah dengannya, karena memang kami beda kelas. Aku di kelas 2A, sementara Sinb di kelas 2B bersama Dahyun.
Sebagai seorang ketua kelas sudah menjadi kewajibanku untuk mengambil absen sebelum Guru masuk. Ketika aku sedang mencari absen. Kulihat kepala sekolah masuk ke dalam ruang guru dengan seorang siswi yang mengekor dibelakangnya, siswi itu belum memakai seragam sekolah kami, mungkin murid baru pikirku.
"hiaaa kook-ah kemarilah.." panggil seorang seogsaengnim yang merupakan wali kelasku. Dan kami biasa memanggilnya dengan nama Kang saem.
"Ne.. sam.." akupun sedikit berlari menghampiri sang guru.
"kebetulan sekali, kita kedatangan murid pindahan dari incheon dan dia akan masuk ke kelas kita" ucap guruku memperkenalkan siswi tersebut. Benar saja tebakanku, dia murid baru.
Aku tersenyum padanya dan dia juga membalas senyumku dengan ramah "manis juga" smirk ku.
"hei..hei... kenapa kau bengong? Ayo ke kelas, sekalian memperkenalkan dia" ajak seongsaengnim membuyarkan senyumanku.
Kami bertiga pun berjalan menelusuri lorong sekolah yang terbilang sepi, karena semua murid sudah masuk ke kelas masing-masing. Akupun sengaja masuk lebih dulu ke dalam kelas. Keadaan kelasku benar-benar berisik saat itu.
"hiaaa teman-teman tenanglah!!! Kang saem akan masuk!" ucapku lantang dan inilah yang membuatku bangga menjadi seorang ketua kelas, disaat aku menyuruh mereka diam, mereka langsung menurut terutama para siswinya haha.
"Oh iya ada murid baru tuh?" tambahku.
"emm murid baru??? Perempuan atau laki-laki??" tanya salah seorang siswa bernama Jungyeol itu.
"nanti kalian bisa lihat sendiri, sebentar lagi dia juga akan datang" jawabku.
Dan benar saja tidak sampai hitungan menit, Kang saem dan siswi baru itu masuk ke dalam kelas.
Siswi itu berdiri di depan kelas berdampingan dengan kang saem..
Ajaib hampir seluruh siswa pria di kelasku terdiam menatap murid baru itu.
"hiaa apakah aku baru melihat bidadari masuk kelas kita.???." seru Jungyeol terpana.
"kurasa iya, dia hanya diam di depan, tapi kenapa terlihat imut sekali, cantik " sambung siswa lainnya, yaa.. itu moonbin teman sebangku ku.
Sementara siswi perempuannya terus menatap penasaran dan ada juga beberapa dari mereka berdecak kesal melihat tingkah para siswa itu.
Kang saem tersenyum geli melihat ekpresi beragam dari para siswanya, tapi berbeda denganku yang terkesan biasa-biasa saja.
"ayo murid baru perkenalkan dirimu"
Siswi itu perlahan maju ke tengah, dengan malu-malu dan ragu, ia mulai memperkenalkan dirinya.
"annyeong haseo.. aku.. Jung Eunha imnida... mohon bantuannya"
*************************
Eaaakkkkkk Diriku balik lagi... ada yang kangen kah?? gak ada ya, oh ya udah.. wkwkwk
Part 1 nya ottoe kah???
Kali ini story nya tentang Eunkook, Yukook, dan Sinkook ya hehhe
Semoga tidak ada war di antara kita,, ini hanya Story.. ingat! wkwkwkwk.
Next??????
Jangan lupa VoMent nya Chingudeul
Kamsahamnida ^^
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm Confussed, Girls (Selesai)
Fanfiction(complete) "Aku Bingung..." - Jungkook "Aku menyukaimu." - Hwang SinB "AKu juga suka dia.. " - Jung Eunha "Aku sangat menyukainya, tapi... " - ChoiYuju "Yang penasaran.. silahkan baca hehehe" - Author ^^