*
5 Tahun Kemudian...
"cah, liburan macam apa ini?? aku hanya menjadi obat nyamuk diantara kedua pasangan bodoh itu.." gerutu jungkook terus menerus setelah ia turun dari pesawat.
Jungkook, Sinb, Moonbin, Dahyun, Hoseok, Euwoo dan juga Eunha pergi berlibur bersama ke Jepang sekaligus menemani Eunwoo dan Eunha untuk Honeymoon.
Ya keduanya telah melangsungkan pernikahan beberapa waktu yang lalu. Hari ini adalah hari kepulangan mereka setelah liburan hampir dua minggu."kenapa sih sayang? Daritadi kau cemberut terus?" goda sinb yang menggelayut di lengan Jungkook.
"Sinb-ya.. hentikan itu.." jawab Jungkook datar melihat sinb.
"kenapa sih? hem?" goda Sinb terus menerus pada Jungook.
"YAK!! Moonbin-shi,, lihat TUNANGANMU ini! menyebalkan sekali, haiishhh.." Teriak Jungkook yang semakin naik darah.
"Hahaha Sinb-ya.. lepaskan tanganmu darinya.. kau tidak lihat aku cemburu nih!" tawa moonbin yang menyusul mereka dari arah belakang.
Sinb hanya terkekeh pelan.. "hehe iya maaf changi.." ucapnya dan langsung menggandeng lengan Moonbin dengan mesra.
Jungkook hanya mendengus kesal melihat kelakuan dua sahabatnya itu.
"Lagian siapa suruh kau ikut?? Sudah tau kau jomblo sendiri hahahaha" celetuk dahyun tiba-tiba yang bergandengan dengan Hoseok.
"huh.. kau benar, salahku, kenapa aku ikut " keluh Jungkook meratapi nasibnya.
Dan jelas jawaban Jungkook membuat yang lainnya tertawa mengejek Jungkook.
"tapi moonbin-ah, apa kau tidak mendengar kabar dari... Yuju??" wajah Jungkook tiba-tiba serius.
Ekspresi moonbin tak kalah seriusnya, moonbin menggeleng "tidak kook, Yuju itu tipe gadis yang giat, Jika dia sedang serius dalam sekolahnya, dia tidak akan mengaktifkan alat komunikasi apapun, terakhir sih.. 6 bulan yang lalu aku berkomunikasi dengannya, ketika hari kelulusannya.. setelah itu dia kembali sibuk.."
"Di-dia tidak menanyakanku selama ini?" tanya jungkook ragu.
Lagi Moonbin menjawab sambil menggelengkan kepalanya pelan. Sontak Jungkook menjadi murung dan kecewa.
"Sudahlah kau tidak perlu sedih begitu, dia pasti kembali kok" Moonbin berusaha menguatkan pemuda itu. "nah.. sekarang bawa barangku ya kook.." kekeh moonbin melemparkan sebuah tas pada Jungkook.. "soalnya tanganku harus memegang sinb hahaha" sambung moonbin tertawa.
Kemudian Jungkook ditinggal jauh dibelakang oleh keenamnya, Jungkook terus menggerutu dengan membawa beberapa tas di tangannya "awas kalian semua" geram Jungkook.
Jungkook masih berada di lingkungan bandara sambil bersusah payah membawa tas-tas tersebut. Hingga akhirnya ia tak sengaja menabrak seseorang dan membuat tas yang dibawa nya berjatuhan ke lantai.
"Ma-maaf kau tidak apa-apa??" tanya orang yang berdiri di hadapan Jungkook itu.
Jungkook tersentak, ia seakan mengenali suara tersebut, ia tak mungkin lupa dengan suara itu. Dengan ragu Jungkook mendongakkan kepalanya.
Terlihatlah seorang wanita bertubuh ramping, berpakaian casual dengan rambut panjang yang dikuncir satu serta menggunakan kacamata, menghadap ke arahnya.
"Yu-Yujuuuuu?????"
Yuju sama terkejutnya tapi kemudian ia tersenyum ramah.
"hai kook.. lama tak bertemu"
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm Confussed, Girls (Selesai)
Fanfiction(complete) "Aku Bingung..." - Jungkook "Aku menyukaimu." - Hwang SinB "AKu juga suka dia.. " - Jung Eunha "Aku sangat menyukainya, tapi... " - ChoiYuju "Yang penasaran.. silahkan baca hehehe" - Author ^^