Chapter 5. Aku Semakin Menyukaimu

1.3K 145 31
                                    

*

"Jungkook-shi...." teriak eunha yang melihat Jungkook berjalan mendekati parkiran.

Jungkook berhenti ketika mendengar panggilan itu "Ohhh Eunha-shi.. ada apa?"

"Emm,kau pulang naik apa?? aku ingin mengajakmu pulang bersama, jika kau mau.." ucap eunha malu-malu.

"ahhh aku bawa motor sendiri , maaf ya, lain kali saja" tolak Jungkook, lalu pandangannya teralih oleh sinb yang baru tiba. "sinb-ya.. ayo pulang" ajak Jungkook.

Sinb hanya menganggguk pelan tanpa menjawab.

"eunha.., kami duluan ya.." pamit Jungkook sambil tersenyum dan diikuti oleh Sinb. Eunha balas tersenyum sambil terus melihat keduanya. Terutama melihat Sinb yang berada di boncengan motor Jungkook.

"Sebenarnya mereka berdua ada hubungan apa ya?" -Eunha

*****

"kook nanti bisa tolong berhenti di Apotik ya, aku ingin membeli beberapa vitamin" pinta Sinb berucap di telinga Jungkook yang terhalang helm itu.

"Okehh.. baiklah".

Tak lama Mereka Berhenti di sebuah Apotik. Hanya Sinb yang masuk ke dalam, sementara Jungkook menunggu di atas motor.

Menit berikutnya Lamunan Jungkook buyar ketika ia melihat seseorang yang ia kenal di kejauhan.

"Itu kan Yuju???" kaget Jungkook. Ia melihat Yuju yang sedang berdiri menunggu bis di sebuah halte.

Jungkook berada di ambang kebingungan. Di satu sisi tidak mungkin ia meninggalkan sinb yang masih berada di dalam apotik. Dan sisi lainnya ia tak ingin kehilangan kesempatan emas untuk bertemu Yuju. Karena hari ini tidak ada jadwal les piano, ini adalah sebuah keberuntungan tersendiri bagi Jungkook. Mata Jungkook terus fokus pada dua arah, Apotik dan Halte Bis.

"Hiaa kook-ah, kenapa kau keliatan bingung??" tegur Sinb yang sudah keluar Apotik. Jungkook masih fokus melihat yuju yang sekarang sudah menaiki bis.

"Si-sinb-yaa.. kau bisa pulang naik taksi kan?? Aku punya urusan mendadak, aku benar-benar minta maaf ya,, nanti aku akan menghubungimu.. dahhh sinb.." Pamit Jungkook yang langsung memacu kencang motornya lalu berusaha mengejar Bis yang dinaiki Yuju. Sementara Sinb masih bengong setelah ditinggal Jungkook.

"Cah, apa-apaan sih dia! Dasar Jungkook.. Menyebalkan!" Rutuk Sinb kesal

**

Jungkook terhenti di sebuah tempat yang tampak asing baginya, ia tidak tau tempat apa itu, sedari tadi ia hanya mengikuti bis yang ditumpangi yuju dan mengikuti kemana arah yuju melangkah dan ia melihat yuju memasuki tempat itu.

Jungkook berusaha mencari tau tempat apa ini dan ia menemukan sebuah plang bertuliskan "Panti Asuhan".

"hemm panti asuhan? Kenapa yuju masuk ke sini??" pikir Jungkook, karena penasaran ia pun memutuskan untuk masuk ke dalam mencari keberadaan Yuju.

Di dalam Jungkook sempat terpukau melihat beberapa anak-anak yang sedang bermain di sebuah taman bermain sederhana, tidak terlalu banyak mainan tetapi cukup untuk membuat anak-anak itu merasa senang. Sekejap pemandangan itu membuat ia lupa tujuan sebenarnya masuk kesitu adalah untuk mencari Yuju.

Jungkook melangkahkan kakinya lagi menuju sebuah ruangan yang berukuran sedang dengan beberapa anak di dalamnya dan seorang gadis yang sedang memainkan pianonya.

"Itu Dia!!!"

Yuju mengakhiri permainannya dengan sangat indah, sontak semua anak-anak yang sedari tadi terpukau langsung bertepuk tangan sembari beberapa bocah lelaki berteriak lantang

"Yuju Noona keren!!" Yuju yang mendengar itu tersenyum malu serta pipiya merona bahagia.

"IYA, DIA YANG TERBAIK!!" Teriak seorang pria tak mau kalah. Dan Sontak membuat Yuju menoleh ke arah pintu.

"Ju-Jungkook???"

Keduanya sekarang sudah berada di sebuah bangku taman sembari melihat tawa riang anak-anak yang ada disana. Tak lupa dua buah kaleng minuman sudah mereka genggam masing-masing.

"Kenapa kau bisa sampai disini Jungkook-shi" tanya Yuju.

"Hah? Ngg.. ngg.. ituu.. aku.. ntahlah ketika aku melihatmu di halte, aku sontak saja mengikutimu sampai kesini hehe.. tapi apa yang sebenarnya kau lakukan di tempat ini?" ucap Jungkook balik bertanya.

Yuju hanya tersenyum dan meneguk minumannya, lama ia baru menjawab pertanyaan Jungkook.

"sebenarnya... dulu aku juga berasal dari sini" senyum Yuju.

Mendengar itu membuat Mata Jungkook membulat sempurna menatap yuju dan ia hampir saja menyemburkan minumannya. "Hem??"

"Iya, aku dulu berasal dari sini kook, seingatku dari bayi aku sudah berada disini, ketika aku berumur 10 tahun.. Orang tuaku yang sekarang mengadopsiku.. Makanya jika tidak ada jadwal les, aku sempatkan untuk datang kesini, membawa makanan ringan atau sekedar untuk menghibur mereka dengan bermain piano.. aku tau perasaan mereka, di luar keliatan ceria, tapi jauh di dalam hati mereka, pasti merasa kesepian sama seperti yang aku rasakan dulu, tempat ini punya arti besar dan kenangan tersendiri untukku"

Jungkook tak dapat berkata-kata, ia hanya menyimak dan mendengarkan setiap kata yang dikeluarkan oleh Yuju. Perasaan Jungkook benar-benar tersentuh dan tanpa disadari hal itu membuatnya semakin dan semakin menyukai gadis itu.

"Aku akan sangat merindukan tempat ini,, aku khawatir aku tidak bisa melihat tawa anak-anak ini lagi" mata yuju mulai berkaca-kaca.

"ngg..maksudmu??"

"oh, bukan apa-apa kok" sadar Yuju "Sudah sore kook, aku harus pulang, kau juga" ucap yuju hendak berdiri namun segera ditahan oleh Jungkook.

"Kuantar pulang ya??" ucap Jungkook.

"tidak usah kook, aku tidak ingin merepotkanmu, aku bisa naik bis"

"apanya yang repot sih? Kebetulan aku bawa motor, pokonya aku akan mengantarmu" pinta Jungkook sedikit memaksa dan langsung menarik tangan yuju pergi. Yuju pun seakan pasrah mengikuti ajakan Jungkook.

Jungkook memasangkan Helm berwarna pink itu di kepala Yuju. "Ayo naik"

Dengan wajah sedikit memerah dan ragu Yuju menuruti perkataan Jungkook dan naik ke atas motor.

"Yuju-ya pegagan yang erat, nanti kau jatuh lagi" pinta Jungkook yang sudah berada di depan yuju.

"A-Apa??"

"Pegangan Yuju" Gemas Jungkook. "maaf ya.. seperti ini" Jungkook mengambil kedua tangan yuju dan langsung mengarahkannya ke kedua sisi pinggangnya, lagi-lagi yuju hanya menurut dan hal itu jelas membuat Jungkook tersenyum senang.

"Kita berangkat..."

**

"emmm Sinb-ya... sepertinya aku menyukai Jungkook" - Eunha

****************************

YuKook eaaakkkk 😍 hehehe

Lanjutkah ini??

Vote and Comment Juseyo ^^

Kamsahamnida^^

I'm Confussed, Girls  (Selesai)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang