Chapter 16. Dia Kembali...

1K 118 58
                                    

*

Yuju menyeka tetes terakhir air matanya.. hingga tak lama seorang pemuda berdiri tepat dihadapannya.

"Yuju?? Kau yuju kan?"

Yuju seakan mengenali suara tersebut lalu ia mendongak untuk memastikan siapa orang yang berada di depannya saat ini. Terkejut ketika ia melihat wajah dari orang itu.

"Mi-Mihyuk sunbae???"

"woah.. ternyata benar ini kau,, yuju gadis cantikku.." ucap sang pria sumringah.

Sontak yuju langsung berdiri. "k-kok sunbae bisa disini? Bukannya di Inggris??" Tanya yuju yang masih sedikit shock.

"Haha aku sedang liburan.. makanya pulang. Aku rindu Korea, SMA kita dan juga kau,," kekeh minhyuk. "tapi kenapa kau disini, bukan di sekolah?"

"A-aku ada urusan di dekat sini..ini aku mau kembali ke sekolah"

"hem pantas saja..  aku tadi berkujung ke sekolah kita.. aku mencarimu tapi kau tidak ada... Ya sudah aku antar kau kembali ke sekolah ya??"

"tidak perlu sunbae.... ini dekat kok" tolak si gadis.

Minhyuk menatap datar  "keras kepala mu itu masih sama ya seperti dulu ckckc" kesal minhyuk, lalu kemudian ia mengacak-acak poni yuju gemas. "tidak mau tau, pokoknya aku antar, bila perlu sampai ke depan kelas" tekan minhyuk

Karena suasana hati yuju yang sedang tidak enak, kali ini ia tak banyak menolak.. ia langsung pasrah menerima tawaran minhyuk.

"iya sunbae" jawabnya pelan.

Mendengar itu minhyuk jelas  tersenyum puas. "tunggu disini ya.. aku ambil mobil di sana" tunjuk minhyuk tak jauh dari tempat mereka berdiri. Yuju pun hanya bisa mengangguk pasif.

**

"Apa ini??" Jungkook masuk ke kelas dan langsung menyambar isi bungkusan yang ada di meja Moonbin.. "woah..kue ikan.. aku sangat suka kue ini, dimana kau membelinya moonbin-ah, setauku di kantin tidak ada" Jungkook langsung memakan kue itu tanpa basa basi lagi.

Moonbin hanya menatap malas Jungkook.. "Itu dari yuju.."

Sontak Jungkook langsung batuk dan hampir memuntahkan keluar kue yang dimakannya.

"A-apa katamu?? Yu-yuju?? Tadi dia kesini/?' panik Jungkook.

"em.. aku melihatnya di kantin, dia hendak pergi, aku mengejarnya dan dia memberiku ini,, ntah untuk siapa awalnya kue ini aku tidak tau" jawab Moonbin seakan menyindir seseorang.

Jungkook diam,, perasaan bersalah mulai menghinggapinya. Ia yakin bahwa yuju pasti melihat kejadian di kantin tadi. Ia hanya mendegus pasrah lalu mengusap kasar wajahnya.

"Aku harus menjelaskannya pada yuju.."  batin Jungkook.

**

"kau kenapa? seperti habis menangis??" penasaran minhyuk memperhatikan wajah gadis yang ada di sampingnya itu sambil terus mengemudi.

"tidak ada sunbae.. hanya perasaan mu saja" bohong yuju.

"Yak! jangan bohong.. siapa orang yang sudah membuat gadis berhati malaikat sepertimu bersedih, hah?"

Yuju hanya tersenyum tipis melihat Minhyuk. "sudahlah sunbae...menyetir saja ya" pinta yuju dan Minhyuk mengiyakan ucapan yuju.

Tak lama Keduanya sudah sampai di depan pintu sekolah.. Yuju tak banyak bicara, hanya ucapan terima kasih yang bisa ia katakan sebelum turun dari mobil itu.

"Terima kasih sunbaenim". Belum sempat yuju membuka pintu mobil itu. Tangannya langsung ditahan oleh minhyuk.

"Pulang sekolah, aku jemput ya.." senyum minhyuk.

Lagi-lagi yuju menghela nafasnya. "terserah sunbae saja" jawab sang gadis lemah dan langsung keluar dari mobil itu. Sementara jawaban yuju diterima dengan senang hati oleh minhyuk.

"kenapa sunbae harus kembali di saat seperti ini,, tapi ... mungkin sunbae bisa membantuku melupakan Jungkook.." – Yuju.

**

Jam pulang sekolah tiba. Jungkook sudah berada di depan sekolah Yuju.. apalagi jika bukan menunggu yuju, menjelaskan semuanya, dan jika beruntung ia bisa mengantar yuju pulang.

Dengan harap-harap cemas, ia berdiri tak jauh dari motornya. Matanya terus mengawasi setiap siswa yang keluar dari sekolah tersebut. Hingga akhirnya yang ditunggu pun tiba, yuju berjalan lesu seorang diri keluar dari sekolahannya.

"Yuju-ya.." panggil Jungkook hendak mendekati sang gadis.

Tapi bukannya menoleh.. Yuju malah terus berjalan dan bersikap seolah-olah ia tak melihat Jungkook.

Minhyuk yang sudah siap di depan mobilnya, tersenyum melihat yuju dan segera membukakan pintu mobilnya untuk yuju.

Yuju hendak masuk, tapi pergelangan tangannya langsung ditahan oleh Jungkook.

"lepas kook.. aku mau pulang.." ucap yuju tegas.

"kau marah padaku?? Kau tadi ke sekolah ku kan? apapun yang kau lihat di sekolah tadi, itu salah paham,percayalah" jelas Jungkook.

Yuju tetap tak merespon "aku tidak mengerti apa yang kau katakan.. lepaskan tanganku.." Pinta yuju sekali lagi.

"Hei, kau tidak dengar.. dia bilang kau harus melepaskan tangannya" Minhyuk maju dan langsung melepas paksa pegangan tangan Jungkook.

"kau siapa? Aku tidak ada urusan denganmu.."ketus Jungkook. Minhyuk hendak mendekat ke Jungkook, tapi ditahan oleh yuju.

"sunbae.. ayo pulang.. kau juga harus pulang kook" ucapnya segera masuk ke dalam. Minhyuk menurut dan tak meladeni Jungkook lagi, ia segera masuk dan langsung memegang kendali kemudi.

Sementara Jungkook masih berusaha memanggil yuju, hingga mobil itu pergi meninggalkan ia yang masih dipenuhi perasaan bersalah dan tanda tanya. 

"siapa pria itu??"

*

Hari sudah larut dan Jungkook baru sampai di rumahnya. Ia pulang dalam keadaan tak karuan. Langkahnya sangat malas dan tidak ada semangat sedikitpun.

"Aku pulang.."

"Oh kook sudah pulang.. sini nak.. ada tamu, disapa dulu" perintah sang eomma.

Jungkook mendekat perlahan..dekat dan semakin dekat hingga betapa terkejutnya ia melihat salah satu orang yang duduk di kursi tamu rumahnya itu.

"Eun-Eunhaaa?????"


**************************

maafkeun updatenya telat  huhuhu ...

Gimana?? lanjutkah??

Vote am Komennya ya Yeorobun^^

Kamsahamnida^^


I'm Confussed, Girls  (Selesai)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang