*
Suasana kantin SMA Yongsan siang itu lumayan sepi, hanya ada beberapa siswa disana. terlihat Eunha yang duduk sendirian di sudut kantin itu, sambil menyantap makan siangnya. Tak lama Jungkook datang dengan membawa dua cangkir coklat hangat dan langsung duduk di hadapan si gadis.
Eunha mendongak dan melihat Jungkook datar "mau apa?" cuek Eunha.
"emm.. Eunha-ya.. kau masih marah padaku soal waktu itu??"
Eunha hanya diam.
"aku benar-benar minta maaf ya,, aku tidak bermaksud melakukan itu.. memang awalnya karena sinb yang memintaku untuk menemanimu tapi aku benar-benar mau pergi denganmu kok, aku khawatir kau akan tersesat jika pergi sendiri" jelas Jungkook.
Eunha berusaha mendengarkan penjelasan Jungkook.. "kau benar-benar ingin meminta maaf padaku?"
"Tentu saja.. aku hanya tidak enak ketika kau pergi begitu saja waktu itu.."
"Baiklah.. aku akan memaafkanmu, tapi dengan satu syarat" Ujar Eunha.
"Syarat?? Apa??" bingung Jungkook.
"Makan sayuran ini untukku.." dengan cepat Eunha memindahkan mangkok sayurnya ke hadapan Jungkook. Kemudian ia tersenyum manis.
"Hahaha hanya ini? Aku pikir apa.." kekeh Jungkook "jika hanya ini mah gampang, akan kuhabiskan" sigap Jungkook dan langsung melahap sayuran milik Eunha itu. Eunha tersenyum sambil terus memandang dalam Jungkook.
"Dia benar-benar tampan, aku semakin menyukainya" batin Eunha.
Tiba-tiba tanpa sengaja tangan eunha menyenggol secangkir coklat hangat yang berada di hadapan Jungkook, hingga air itu tumpah di meja dan langsung mengenai seragam sekolah Pemuda itu.
"astaga!.. kook-ah maaf ya.. aku tidak sengaja.." panik Eunha beranjak dari tempat duduknya dan langsung berusaha membersihkan noda di seragam Jungkook.
"ti-tidak apa-apa eunha-yaa.." ramah Jungkook.
Jarak mereka sangat dekat karena eunha masih sibuk membersihkan seragam Jungkook.
"sudah, tidak apa-apa eunha-ya, aku bisa bersihkan nanti" senyum Jungkook tak sengaja menangkap tangan Eunha.
Jantung Eunha berdegup cepat, ia tau ini bukan perasaan yang biasa. Tanpa sadar Eunha melakukan sesuatu yang tak terduga.
"Cup.."
Eunha mencium singkat pipi Jungkook. Sontak hal itu membuat wajah Jungkook memerah, matanya mmbulat sempurna, serta detak jantung yang tak beraturan. Jungkook masih tercengang.
"eun-eunha-ya.."
Eunha tersenyum walau pipinya juga ikut merona malu.. "a-aku menyukaimu kook.." ucap eunha gugup.
**
Moonbin dan Sinb sedang berjalan berdampingan menuju kantin.
"Sinb-ya.. dahyun mana? Tumben tidak ikut kau?" ucap moonbin mencari keberadaan dahyun.
"Haha dia sedang ada tugas tambahan dari kang saem, dia diminta untuk menyusun buku di ruang guru hihi.. biar saja" kekeh sinb. Dan Moonbin juga ikut tertawa kecil mendengar sinb.
Keduanya sampai di kantin. Hingga langkah Sinb terhenti melihat Euha yang sibuk membersihkan seragam Jungkook, moonbin juga terdiam melihat hal itu.
Ketika Eunha hendak mengecup pipi Jungkook. Moonbin tersadar dan Dengan cepat ia langsung berdiri di hadapan sinb menghadap sang gadis.
Sinb menatap luluh moonbin.. "Moonbin-ah"..
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm Confussed, Girls (Selesai)
أدب الهواة(complete) "Aku Bingung..." - Jungkook "Aku menyukaimu." - Hwang SinB "AKu juga suka dia.. " - Jung Eunha "Aku sangat menyukainya, tapi... " - ChoiYuju "Yang penasaran.. silahkan baca hehehe" - Author ^^