Chapter 7. "Mau Sampai Kapan?"

1K 120 25
                                    

*

Jungkook sudah berada di atas motornya dan bersiap untuk pulang, baru saja ia menyalakan motor tersebut, dua orang siswi datang menghampirinya. itu Sinb dan Eunha.

"Sinb-ya, kenapa lama sekali sih ? ayo pulang! Aku buru-buru nih!" Ajak Jungkook yang ternyata sedari tadi menunggu sinb untuk pulang bersama seperti biasa.

"Hari ini, kau pulang bersama eunha ya kook.. " tolak sinb ragu. Sementara Eunha tersenyum malu.

"em?? Kenapa??"

Sinb diam dan Eunha lah yang menjawab pertanyaan Jungkook "maaf kook, supirku tidak bisa menjemputku soalnya mobilnya tiba-tiba mogok. Jika naik bis, aku tidak berani, aku belum begitu hafal jalan di Seoul., kau bisa menolongku untuk pulang kan?" pinta eunha.

"Ta-tapi Sinb bagaimana??" cemas Jungkook. "Sinb-ya, kau kan juga tidak bisa naik bis?"

"Ngg.. tidak apa, aku bisa pulang naik..."

"Biar aku yang mengantarnya pulang!!" Tiba-tiba Moonbin datang dan langsung berdiri disamping sinb. mata sinb membulat sempurna melihat pria disampingnya itu.

"em..iya aku sama moonbin.." sigap sinb memegang lengan pemuda itu. "Kook antar eunha pulang sampai rumah ya... dahh.." pamit sinb yang langsung menarik tangan moonbin. "ayo...!"

"Ta-tapi sinb..." tahan Jungkook. Jungkook terus memperhatikan dua orang temannya yang sudah berjalan jauh itu.

"hemm.. tak apalah jika mereka pulang bersama, semoga ini menjadi kesempatan emas untukmu mooonbin-ah" Batin Jungkook tersenyum.

"kook..kok bengong??" tegur eunha.

"hah?? Oh iya.. naiklah eunha-ya.."

**

"Yuju.. kau belum pergi? " ucap eomma yuju.

"oh iya eomma,ini juga mau jalan.. aku pergi ya.." pamit Yuju bergegas keluar rumah.

Biasanya yuju akan segera berjalan menuju halte bis, tapi hari ini berbeda, ia hanya berdiri di depan pagar rumahnya, seolah ia menunggu seseorang. Ya, yuju menunggu Jungkook.

Flashback On

"Berhenti disini kook" pinta yuju tiba-tiba.

"Loh kok berhenti?kenapa??" jawab Jungkook bingung dan langsung menghentikan laju kendaraannya.

"Kita sudah sampai, ini rumahku" tunjuk yuju pada rumah yang berukuran cukup besar, serta dikelilingi pagar itu.

"Ahh jadi ini rumahmu,aku pikir ada apa hehe"

Yuju segera turun dari motor dan mengembalikan Helm yang dipakainya. "Gomawo kook sudah mengantarku" senyum tipis yuju.

"sama-sama" cengir Jungkook. "akhirmya aku tau juga alamat rumahmu hehe.. oh iya, besok pergi lesnya kujemput ya??"

"ti-tidak usah kook,tidak usah" tolak yuju.

"eittt.. tidak ada penolakan, pokoknya besok kau kujemput ,tunggu di depan rumah saja.. okeh.." tekan Jungkook sedikit memaksa.

Yuju tidak tau harus menjawab apa, ia hanya mengangguk perlahan,..

"ka-kalau begitu aku masuk dulu, sekali lagi gomawo kook" pamit yuju dan segera masuk ke dalam rumah dengan sedikit berlari kecil karena pipinya mulai memerah.

Jungkook mengangguk tersenyum lalu berteriak "Sampai ketemu besok yuju-yaaaaa.."

Flashback Off

Yuju tersenyum sendiri mengingat kejadian kemarin, sampai ia tak sadar beberapa orang yang lalu lalang dihadapannya ikut memperhatikan dirinya.

Menyadari itu Yuju segera menetralkan ekspresi wajahnya, walau senyum itu tetap tak dapat ditahan. Sesekali ia menoleh ke kanan atau kiri berharap Jungkook akan tiba.

"kenapa Jungkook belum datang juga??"

**

"Rumahmu disini???" tanya Jungkook yang sudah sampai di depan sebuah rumah yang terlihat mewah itu.

"em.. iya kook, ini rumahku" jawab gadis itu pasti, sembari turun dari boncengan motor jungkook.

"jauh juga ternyata " pikir Jungkook. Kemudian ia mulai menyalakan mesin kendaraannya lagi. "Eunha-ya, kalau begitu aku langsung pulang ya??" pamit Jungkook tergesa.

"eh, tidak masuk dulu? Ayolah aku buatkan minuman ya...." pinta eunha menarik lengan Jungkook.

"Ma-maaf eunha-ya,aku masih ada urusan, aku ada janji dengan seseorang, lain kali saja ya" jawab jungkook mencoba menghindar.

"Ayolah kook..sebentar saja.. ya?" bujuk eunha dengan wajah imutnya dengan menekankan kata sebentar  itu.

Jungkook berpikir sambil melihat jam tangannya "emmm.. baiklah, tapi sebentar saja ya..." Jungkook akhirnya menyerah dan ikut turun masuk ke rumah Eunha. Sementara Eunha sudah pasti tersenyum cerah.

*

Dengan sengaja Moonbin menghentikan laju mobilnya di pinggir jalan. Sinb yang duduk di sebelahnya pun dibuat kaget.

"Yak! Moonbin-ah, kenapa berhenti disini??" kesal Sinb menoleh ke Moonbin.

Moonbin terdiam sesaat, lalu beralih menatap Sinb.

"Mau sampai kapan kau akan seperti ini Sinb-yaa..."


********************************

Kok Part ini Pendek ya??? Hahahaha Ntahlah jadi gaje gini...

Next kah??

Vote and Comment Juseyo^^

Kamsahamnida^^


I'm Confussed, Girls  (Selesai)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang