*
"Kook, kemarin kau kemana sih?? Pergi tiba-tiba begitu" ucap Sinb yang berjalan menuju kelas dengan Jungkook.
"Ohh hehe itu.. rahasialah" kekeh Jungkook.
"Jadi sekarang kau berani menyimpan rahasia dariku??"
"Bukan begitu, nanti juga kau akan tau, oh iya mana dahyun, tumben belum keliatan??" alih Jungkook.
"katanya dia tidak enak badan, jadi tidak masuk sekolah" jawab sinb.
Jungkook mengangguk-angguk paham. Tak lama Eunha datang dan langsung menghampiri mereka.
"Pagi semuaaa" senyum Eunha.
"Pagi eunha-ya.." jawab Jungkook ramah dan Sinb hanya mengeluarkan senyumnya. "ayo masuk kelas" ajak Jungkook meraih tangan Eunha.
Eunha terkejut "i-iya.."
"Sinb-ya, kami duluan ya.. sampai ketemu jam istirahat.."
"Iyaa.." Sinb hanya menjawab datar pamitan Jungkook. "Kapan kau akan melihatku kook??"
**
Jungkook, Sinb dan Eunha sedang makan bertiga di kantin. Tak lama datang dua orang pria dengan berpakaian bebas menghampiri mereka. Dua orang pria tampan yang langsung dikenali oleh hampir seluruh siswa disana. Mereka adalah Eunwoo dan Hoseok, Senior lulusan Yongsan High School.
"Kalian saja nih?? Dahyun mana??" ucap Eunwoo heran.
"Dahyun sakit oppa.." jawab sinb.
"Pasti kau yang menularkan flu padanya kan??" Tuduh Eunwoo.
"Enak Saja!!!" ketus Sinb.
"Hahaha, bercanda adikku" jawab Eunwoo mengacak-acak rambut Sinb.. "Oh, siapa ini? Anak baru ya??" pandangan Eunwoo beralih pada Eunha.
"Iya Hyung, dia siswi baru.." celetuk Jungkook.
"Hemm..boleh juga.. aku Eunwoo dan ini Hoseok sahabatku, kalau kau?" Eunwoo mendekatkan wajahnya ke eunha.
Pipi eunha memerah seketika "A-aku Jung Eunha," jawabnya gugup.
"Hiaa oppa.. awas jika kau berani menggoda temanku.." ketus sinb. "lagian oppa, kau kan sudah lulus setahun yang lalu, kenapa masih suka berkeliaran di sekolah ini sih!"
Eunwoo terkekeh "Sinb adikku yang paling cantik sedunia, kau kan tau oppa mu ini pemain Basket andalan SMA Yongsan, siapa lagi yang akan melatih tim basket sekolah ini jika bukan oppamu yang tampan ini, Hoseok juga haha" bangga Eunwoo sambil merangkul Heseok.
"Dih.. tim basket Yongsan juga tetap akan berhasil walau kau tidak ada" ketus Sinb.
"terserah kau sajalah" cuek Eunwoo "lagipula aku suka berada di sekolah ini, selain aku bisa mengawasimu, aku kan bisa bertemu Junior secantik Eunha.. dan Hoseok juga terus merengek padaku, katanya dia sangat ingin bertemu denganmu hahaha" tawa Eunwoo.
"Yak!! Kau bicara apa sih??" Hoseok langsung meninju punggung Eunwoo. "ti-tidak sinb-ya, kakakmu memang gila!" gugup Hoseok. Sementara Sinb yang mendengar itu pun langsung terdiam malu.
Dan Eunwoo terus menatap Eunha yang sedang melahap makanannya dengan malu-malu. Jungkook hanya memperhatikan Eunwoo, raut wajah Jungkook terlihat sedikit curiga.
"sepertinya Eunwoo hyung menyukai Eunha"
Di kelas...
"Moonbin-ah.. kau tau Hoseok Sunbae kan??" tanya Jungkook yang mengganggu konsentrasi moobin yang sedang bermain game.
"ya taulah memang kenapa?" jawab moonbin sibuk bermain.
"Kau harus bergerak cepat, sepertinya dia menyukai Sinb"
"lalu??"
"lah kau juga masih menyukai sinb kan?"
Moonbin menghentikan games nya.. "biar saja, aku sudah menyerah pada sinb, kau lupa dia pernah menolakku dulu."
"Hiaa.. masa' kau menyerah, kau bahkan menyukai sinb dari kelas 1 disaat kita satu kelas, coba saja lagi, aku yakin lama-kelamaan sinb akan menyukaimu, ayolah teman" ucap Jungkook mencoba menyemangati temannya itu.
"Bagaimana bisa dia menyukaiku disaat dia menyukaimu, bodoh!!" Batin Moonbin. "iyaa, nanti akan kucoba lagi mendekati dia" jawab moonbin pelan.
"Nah begitu dong, itu baru temanku, aku bahagia jika kau bersama Sinb" senang Jungkook. Sementara Moobin hanya tersenyum seadanya.
**
Saat ini Sinb dan Eunha sedang berada di perpustakaan, karena Sinb meminta eunha untuk menemaninya mencari buku pelajaran.
"Emm.. sinb-ya, boleh aku bertanya sesuatu??" ucap eunha ragu.
"Em..Apa??" jawab Sinb sembari sibuk memilih-milih buku.
"Se-sebenarnya Kau dan Jungkook punya hubungan apa? Ma-maksudku, kalian terlihat sangat dekat"
Sinb terdiam sejenak "Aku dan Jungkook? emmmm.. kami hanya teman, aku sudah mengenalnya sejak lama dan kami juga bertetangga, jadi memang tidak ada rasa canggung lagi diantara kami" jawab Sinb. "memangnya kenapa?"
Eunha tersenyum lega mendegar jawaban Sinb. "eh tidak kok.. Se-sepertinya aku menyukai Jungkook .." ucap Eunha ragu. Mendengar itu sinb seolah membeku.
"aku tanya itu karena aku takut melukai perasaanmu, tapi aku lega mendengar jawabanmu tadi" senyum polos eunha. "aku siswi baru disini, tapi ntah kenapa aku sudah merasa nyaman dengan Jungkook.. Sinb-ya kau mau membantuku untuk mendekati Jungkook kan??" Pinta Eunha.
Lagi-lagi Sinb tak bisa berkata-kata mendengar Ucapan Eunha, Terkejut pasti shock bahkan, ia merasa tak sanggup untuk menjawab permintaan Eunha, karena otomatis hatinya akan terluka akan hal itu.
"A-Akan Kucoba" jawab sinb perlahan. Sementara Eunha yang merasa senang pun langsung memeluk sinb.
"Gomawo Sinb-ya..."..
**
"Kenapa Jungkook belum datang juga??" - Yuju
***************************
Next kah chingu??
VoMent Juseyo^^
Kamsahamnida^^
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm Confussed, Girls (Selesai)
Fanfic(complete) "Aku Bingung..." - Jungkook "Aku menyukaimu." - Hwang SinB "AKu juga suka dia.. " - Jung Eunha "Aku sangat menyukainya, tapi... " - ChoiYuju "Yang penasaran.. silahkan baca hehehe" - Author ^^