01

41.2K 1.7K 179
                                    

"Aku masih sekolah loh Om

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Aku masih sekolah loh Om.."

Aqilla Jovanka, 18th. Student in Tunas Bangsa Senior high School

(imagine your bias)

"Ya nggak apa-apa.. cuma tinggal setaun ini. Taun depan kamu lulus kan?"

Arion Adhitama, 28th. CEO in Rotama Group.

(imagine your bias)

"Jijik demennya sama om-om.. duda lagi"

Arkana Faresta, 18th. Student in Tunas Bangsa Senior High School.

(imagine your bias)

"Cie.. yang punya degem mah beda.."

Ezra difansyah, 28th. Employess in Rotama Group.

(imagine your bias)

"Aku juga Duda loh, la.."

Kenzo Julian, 28th. CEO in Tonda Group.

(Free bias photo)

"Ciaahh.. Degem"

Fahlevi Altezza, 28th. Secretary on Rotama Group.

(really up to you for the cast :'v  )

"Gue mah dah punya bini, kagak ada kata degem."

Danial Arsalan, 28th. Employess in Rotama Group.

please read this author note :

dikarenakan cerita ini sudah terbit tapi banyak yang mampir untuk membaca ulang atau pendatang baru, okay, aku bakal republish ulang semua chapternya. mungkin sudah sangat familiar ya dengan cerita dari tahun 2018 yang di remake beberapa kali sampai akhirnya pantas untuk diterbitkan. terima kasih banyak untuk yang sudah menyisihkan uang guna membeli novel autor newbie ini :') gak nyangka karena peminat viudo menghasilkan 140 eksemplar waktu terbit, pokoknya really kamsahamnida yeorobun TvT.

buat yang tanya penokohan, alur cerita, latar belakang dsb itu memang sangat berbeda jauh dari yang versi cetak, tapi banyak juga kok adegan dan alur yang adaptasi disini, so buat yang sudah beli jangan merasa dirugikan yaa, aku tau kok gimana rasanya jadi reader yang bisa beli novel dengan uang simpanan sendiri :')

fyi, viudo itu pake shipper nya taennie kalau di versi cetak guys :') dan semua casting juga pakai member BTS 😭
banyak yang order dan request taennie juga BTS, padahal sebelumnya viudo itu pake shipper jenhun dan EXO, tapi karena untuk kesenangan konsumen dan aku juga keracunan taennie serta BTS, jadilah bonus dan cover viudo di aplikasiin dengan taennie dan BTS :')
(aku gak punya contoh covernya karena semua itu diurus sama penerbitnya langsung, hiks)

baiklah itu aja, semoga gak gumoh yaa baca a/n nya, dan buat pendatang baru yang sibuk spam di dm, iya sayang aku publish kok ini :3

terima kasiih :)













Viudo
A wattpad story by itzretrtika
©2020, copyright.

𝐕𝐈𝐔𝐃𝐎 (𝑺𝑼𝑫𝑨𝑯 𝑻𝑬𝑹𝑩𝑰𝑻)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang