08

11.2K 974 39
                                    

[Viudo]

"Udah semuanya kan yon?"

"Kayaknya udah Dan. Gak ada yang lupa lagi deh." Ucap Arion sambil kembali menge-cek barang bawaannya satu-satu yang telah memenuhi mobil ukuran besarnya itu.

"Ya udah. Kalo barang-barang besar gini kan di angkut make truk, Kalo gitu langsung otw aja. Panas banget ini."

"Halah!! Biasa panas-panasan juga!! Alay amat sih!! Najong!!"

"Apa ya Ezra?!"

"Ya udah b aja!! Kulit udah item gitu jangan ngeluh panas-panasan. Syukuri aja nikmat yang Tuhan kasih!!" Ucap Ezra sibuk dengan boneka bear milik Esya yang akan di bawanya.

"Hehh.. Kalo kata Nana ini tuh bukan item! Ini tuh eksotis tau gak!" Ucap Danial masih betah untuk menyangkal.

"Dihh!! Eksotis!! Strip dance kali ah eksotis!! Najis!!"

"Dih. Biarin yeuu! Dari pada elu! Kulitnya pucat kek kulit vampir! Dasar bacot!"

"Heh item!! Cewek tuh kebanyakan sukanya ama cowok Korea yang identik dengan kulit putih!! Kayak gue, Arion, Epi!! Elo mah orang kolong jembatan ini!Mainnya juga ama air selokan mulu!Makannya buluk!" Ucap Ezra sengit. Gak rela gitu loh dia di bilang vampir ama manusia item di gengnya ini.

"Kok kalian bacot sihh! Gue pusing ini." Ucap Arion memisahkan mereka yang lagi berkontroversi.

"Tuhh! Tanya aja si buluk! Siapa suruh bacot mulu!!"

"Dihhh!! Orang elu duluan!! Kok nyalahin gue!!" Ucap Danial gak terima di tuduh demikian.

"Apa lu apa!! Hah??!!"

Danial cuma berkerut denger suara Ezra yang udah naek beberapa oktaf. Mana urat lehernya nongol gitu lagi.

"Iye iye gue kalah!! Bacot lo kalo di ladenin makin jadi ntar!! Gak mau ngalah!! Dasar uke!!" Ucap Danial sambil berlalu.

"HEH ITEM ASUU!! AWAS YA LOO!! GUA GAMPOL LO!! DASAR UPIL KECOA!!" Teriak Ezra sambil mencak-mencak. Persis Esya kalo lagi Ngambek.

Arion cuma menghela nafasnya pelan. Cape kali punya temen gak ada yang bener dia mah, kasian emang. udah duda anak satu, sering di bikin pusing ama bacot temen-temennya.

Saat Arion mau nutup pintu bagasi mobilnya, dia mendapati manusia tiang listrik berjalan menepuk pundaknya.

"Baru sampe nyet."

"Sori ler.. Tadi macet."
"Mana yang perlu gue bawa?" Tanya Fahlevi sambil mengedarkan pandangannya ke sekeliling halaman rumah Arion yang udah kosong mlongpong.

Iya. Rumahnya udah di kunci rapi banget. Kayak udah bener-bener gak ada penghuninya. Tapi emang bener sih, penghuninya kan mau pindah.

"Lo bawa itu makhluk satu! Gue gak mungkin bawa dia di mobil gue, mobilnya penuh!"

"Lah. Tadikan dia ama Danial kesininya. Ngapa baliknya ama gue?"

"Dia baru aja abis adu bacot ama Danial. Kalo mereka semobil, pasti keder jadinya. Lo tau bacot Ezra gimanakan? Gue takut si Nial nabrak nanti."

"Gak ada kerjaan lain apa yah selain adu bacot?"

"Gak ada! Lo tau kan cita-cita Ezra dari SD apaan? Jadi orang kontroversial. Biar bisa jadi anak hitz jaman now. Sayangnya dia udah bapa-bapa sekarang, Jadinya gue nobatkan dia sebagai bapa hitz jaman now." Ucap Arion sambil membersihkan debu yang ada di lengan kemejanya.

"Dasar ampas." Ucap Levi terkekeh.

"Ayo lah! Panas tau. Ezra! Ke mobil Fahlevi sana!" Teriak Arion.

𝐕𝐈𝐔𝐃𝐎 (𝑺𝑼𝑫𝑨𝑯 𝑻𝑬𝑹𝑩𝑰𝑻)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang