SMA Tunas Bangsa
12.30
"Kaii, ayo balikk!! Doi lo kagak bakal dateng elaah, panas banget disini woyy!!"
"Ihhh.. Laa, ntar dulu, Rai janjinya mau kesini, dia lagi ada perlu dulu. Lo sabar dongg!"
"Hehh.. Gimana gue mau sabar coba? Hah? Elo nungguin dia mau-maunya di tempat kayak gini! Kalo nunggu doi itu di tempat yang indah, yang wangi, yang adem. Contohnya Starbucks, terus Mcd, DD kek? Ini malah di pinggir got! Emang Raihan punya doi nya tikus apa!" Gas Aqilla yang sudah kehilangan kata sabar di hati dan pikirannya.
Semengeluh apapun Aqilla, tetep Kaila teguh dengan pendiriannya yakni menunggu Raihan a.k.a doinya di belakang sekolah.
Aqilla kembali mendumel sambil melempari batu ke kolam bekas itu. Sedangkan Kaila masih setia mondar-mandir nungguin Rai.
Sesekali dia melihat arloji juga handphone, tapi tetap tidak ada kabar dari doinya itu.
Saat Aqilla lagi nendangin batu kerikil kecil, dia ngedenger suara motor gede yang mendekat ke arah mereka sekarang.
Sesaat kemudian
"Raii.."
Raihan yang di panggil sama Kaila mulai buka helm-nya, udah gitu jaket sport-nya. Turun dari moge dan nyamperin Kaila.
Saat nyampe di depan Kaila, yang di lakukan Kaila yaitu mukul pelan bahu tinggi Raihan.
"Aww.. Sayang, kenapa di pukul? Aku dateng itu di cium, jangan di pukul.."
"Di pukul kamu mah harusnya! Aku sejam nungguin kamu di sini Rai!" Ucap Kaila sambil tetep ngegampol-gampol manjah lengan Raihan.
"Aw.. Iya iya uuu.. Maaf yaa.. Cup cup cup cup cup... Tadi aku ada kumpulan sama anak osis sebentar, makanya lama.."
Yup.. Raihan ini emang anggota osis yang suka banget gabung ama anak anak gesrek macem Neandra, Ruri, Marvin, Varo, Arkana.
Iya sih mereka gesrek. Orang ketuanya aja segesrek Neandra Sabian.
Tapi gesrek gitu juga, dengan sangat terpaksa Aqilla akui, kalo visualisasi mereka itu menampar aka bikin anak perawan orang ambyar :')
Aqilla juga gak ngerti kenapa dia bisa beranggapan seperti itu. Mungkin dia abis di kasih jaran goyang ama Neandra karena emang Aqilla itu musuh bubuyutan banget sama ketos paling gesrek se-SMA Tunas Bangsa.
Raihan emang suka maen sama mereka semua. Kalo udah ketemu dan nongkrong di depan ruang tata usaha, jangan harap bakal kebagian WiFi. Di bantai abis sama mereka, pake maen DOTA ato kalo lagi bosen, mereka maen Mobile Legend.
Nanti kalo ada yang connect WiFi nya pasti bakal di decline ama Varo yang notabenenya kepercayaan Pak Reno, kepala Tata usaha.
Hhhhhhh..
"Kamu kemana aja Raii.."
"Hooh lo Rai kampank. Kemane aje lo! Bau nih baju gue nungguin lo dimari! Gak elit banget ngajakin ketemuan doi di deket got!" Ngambek Aqilla.
"Gue lagi bokis la.. Belum ada money.. Makannya gue ngajakin Kaila ketemuan di sini.." Ucap Raihan sambil ngusapin kepala Kaila.
"Raii..." Panggil Kaila manja.
"Apa sayangku, cintaku, tidak ada duanya di dunia ini.."
"Apa uu..""Peluk.."
"Uuuu.. Sini-sini aku peluk unchh.." Ucap Raihan membuka lebar tangannya dan seketika Kaila langsung masuk ke pelukan Raihan.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐕𝐈𝐔𝐃𝐎 (𝑺𝑼𝑫𝑨𝑯 𝑻𝑬𝑹𝑩𝑰𝑻)
Fanfiction(𝘳𝘦𝘱𝘶𝘣𝘭𝘪𝘴𝘩, 𝘤𝘩𝘢𝘱𝘵𝘦𝘳 𝘮𝘢𝘴𝘪𝘩 𝘭𝘦𝘯𝘨𝘬𝘢𝘱.) "𝐈 𝐰𝐚𝐧𝐭 𝐟𝐨𝐮𝐫 𝐰𝐢𝐭𝐡 𝐲𝐨𝐮." "𝐅𝐨𝐮𝐫? 𝐅𝐨𝐮𝐫 𝐰𝐡𝐚𝐭?" "𝐅𝐨𝐮𝐫𝐞𝐯𝐞𝐫." 𝘸𝘳𝘪𝘵𝘵𝘦𝘯 𝘣𝘺, ©𝘢𝘳𝘹𝘤𝘩𝘪𝘭𝘭𝘦𝘴, 2018.