14

8.4K 727 47
                                    

[Viudo]

Di mobil sekarang rame. Rame suara Aqilla ama Eca yang lagi ketawa denger Om Arion ngelawak.

Jangan salah, Om Arion gitu-gitu juga pinter lawak kok. Gak kalah lucu ama cak lontong kalo lagi ada di ilk. Makanya Aqilla dulu pernah bilang kalo Arion mirip ama komeng.

Ya gitu, mirip lawakannya, bukan mukanya.

Om komeng.. Maapin Aqilla yaa.. Om komeng ganteng kok, tapi di liatnya sama mata merem hehe..

"Kak Kiki, besok Eca mau ada main ama temen. Kak Kiki mau ikut gak?" Tanya Eca sambil berusaha menatap Aqilla yang ada di belakangnya. Aqilla kan lagi mangku Eca.

"Temen yang mana?"

"Ada yang sering beli esklim ama Eca di gelai depan sekolah.. Esklim gemato.."

"Hahahaha"
"Eca sayang.. Gelatto. Bukan gemato.."
"Ihhhh.. Gemeesss." Ucap Aqilla sambil mencium pipi tembem Eca, yang membuat Eca tertawa.

Arion melihatnya sekilas dengan dua argumen hati yang berbeda. Ada niatan dewasa pengen cepet Aqilla lulus udah gitu di ajak nikah, kalo Aqilla gak mau, Arion ada pikiran juga buat maksa.

Terus ada niatan anak kecil. Pengen jadi Eca. Bisa di cium, di peluk, di rangkul, pasti anget.. selama ini kan Arion selalu kedinginan karena tida ada yang menghangatkan 😟

Dia kemudian fokus lagi ke jalanan Jakarta yang Alhamdulillahnya gak terlalu padat. Dia udah berapa kali suka ke mall yang berakhir gak jadi karena macet.

Walaupun hatinya masih cenat cenut gak tenang plus iri ama anak sendiri.

Ya liat kayak gituan kan Arion jadi suka punya pikiran buat lolos. Bawaannya pengen nyeret Aqilla ke penghulu 🌝

Tapi kan Aqilla masih sekolah, belum boleh itu.. Nanti Arion di laporin ke komnas perlindungan anak dan wanita gegara kasus pedopil. Maksa kawin eh nikahin anak orang.

Jangan sampe, ntar spesies duda bangsat berkurang lagi. Itu adalah hal yang tidak boleh terjadi. Pokoknya gini aja, kalo Aqilla udah lulus gak boleh ada yang ngantri ngajak Aqilla nikah.

Gak ada open po, Aqilla udah sold out. Udah ada yang minat. Ini.. Om Arion yang minatnya.

Dia menarik tombol sen untuk belok ke arah mall yang akan di tujunya oleh Eca ama calon Mamanya.

Ciaaaaaa

Mikirin hal itu Arion jadi senyam senyum sendiri. Ehh.. jangan senyam senyum sendiri, ntar di psycho lagi. Bahaya juga itu.

Jangan lupakan bahwa sekarang kita hidup di era globalisasi, udah gitu kita juga ada di negara hukum. Salah ngomong atau tingkah bisa urusan ama penjara.

Lanjut. Jennie ama Eca masih gak notice dirinya, jadi pas tadi Arion cengar cengir sendiri gak ada yang liat. Mereka masih sibuk liatin ke arah luar.. ke arah bear box. Iya.. permainan ngambil boneka.

Masukin koin udah gitu pedalnya jalan, ngambil Teddy bear pelan-pelan udah gitu menang dehh yeeee

Arion markirin mobilnya di basement mall yang gak cukup rame. Dia narik rem tangannya udah gitu matiin mesin mobil.

𝐕𝐈𝐔𝐃𝐎 (𝑺𝑼𝑫𝑨𝑯 𝑻𝑬𝑹𝑩𝑰𝑻)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang