[Viudo]
"Kak.."
"Ya? Ada apa yon?"
"Mmm.. Malem ini, rencananya aku mau ngajak Eca main."
"Ya udah ajak aja. Bagus kan? Lagian besok weekend. Pasti rame banget di mall nya."
"Iya. Terus, aku juga mau sekalian ngajakin Aqilla."
"Hah?"
"Ngajakin Aqilla, main?""Iya. Boleh gak? Sekalian nemenin Eca. Eca anteng kalo ada Aqilla, Kak." Ucap Arion memberi alasan.
"Ya.. Iya anteng. Tapi Aqilla nya mau nggak?" Tanya Indira yang tiba-tiba membalikan tubuhnya menghadap Arion sepenuhnya.
Dia awalnya lagi nyiapin makan buat sore ini. Sekalian masak banyak karena tamu yang dateng juga banyak. Ada Arion juga Eca, ada Fahlevi yang lagi nyusul Kinan. Begitu pula Danial yang lagi nyusul Nana. Ada juga Ezra yang katanya mau sekalian nginep disini.
Alasan Ezra cukup logis. Itu dikarenakan kantor cabang milik Arion tempat dimana Ezra bekerja lokasinya cukup dekat dengan rumah Indira. Ezra juga lagi rekrut pengen beli perumahan di sekitar sini. Dia lagi mantengin rumahnya Koh Kwangsoo aja yang kata orangnya mau pindah ke Semarang. Moga aja di jual gitu loh, terus harganya murah. Kan enak nanti tetanggaan ama Mamanya Aqilla aka Indira.
Kalo tetanggaan ama kak Indira enak. Makan dan sejenisnya gak perlu beli. Mengawetkan spesies benda bernama uang yang ada di dompet juga kartu kreditnya.
"Aqilla nya mau kok Kak, Arion udah bilang pas tadi siang." Ucap si Om duda sambil menyimpan tongseng ati ampela plus kentang yang baru aja dia buat. Gitu gitu juga Arion punya hobi masak kok.
Ya iyalah hobi masak, kalo enggak hobi nanti yang masak buat Eca siapa? Arion kan enggak rekrut pembantu di rumahnya. Cuma pengasuh paruh waktu aja yang biasanya jagain Eca.
Kalo anaknya kebanyakan sama pembantu dan gak deket ama Papa nya, bisa-bisa Eca gak ngakuin Arion sebagai Papa gantengnya lagi. Kalo itu kejadian kan bahaya, bisa galau Arion. Udah mah duda, gak ada yang mau lagi. Tsahh
Arion ngebuka apron-nya yang tadi dia pake, udah gitu dia jalan lagi ke arah kitchen set buat ngambil lap makan buat di meja.
Indira ikutan buka celemek abis gitu dia jalan ke arah kulkas buat ngambil orange juice yang emang biasa nya nangkring di kulkasnya.
Always, pasti stoknya banyak terus. Apalagi susu coklat. Udah kayak pabrik aja, karena itu di sebabkan Aqilla yang hobi minum susu coklat. Di tambah sekarang ada Eca. Makin banyak aja stoknya.
Indira mengambil mug besar yang berisi orange juice dan berjalan ke arah meja makan kembali. Mengambil satu lap atau alas, dan menyimpannya di bawah mug tersebut.
Arion telah siap dengan semuanya dan dia menatap Indira.
"Aqilla masih di rumah aku ya?"
"Iya kayaknya. Dia kan lagi ada temennya juga. Kaila ama Arkana. Dia juga lagi main sama Eca."
"Panggil sekarang aja yah, Suruh pada makan dulu."
"WOAAHHHHH!!! KAK INDIRA!! UDAH JADI TONGSENGNYA?? NTAPHHH!!!"
"Kamu darimana Ezra? Kakak cari susah deh yah!"
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐕𝐈𝐔𝐃𝐎 (𝑺𝑼𝑫𝑨𝑯 𝑻𝑬𝑹𝑩𝑰𝑻)
Fanfiction(𝘳𝘦𝘱𝘶𝘣𝘭𝘪𝘴𝘩, 𝘤𝘩𝘢𝘱𝘵𝘦𝘳 𝘮𝘢𝘴𝘪𝘩 𝘭𝘦𝘯𝘨𝘬𝘢𝘱.) "𝐈 𝐰𝐚𝐧𝐭 𝐟𝐨𝐮𝐫 𝐰𝐢𝐭𝐡 𝐲𝐨𝐮." "𝐅𝐨𝐮𝐫? 𝐅𝐨𝐮𝐫 𝐰𝐡𝐚𝐭?" "𝐅𝐨𝐮𝐫𝐞𝐯𝐞𝐫." 𝘸𝘳𝘪𝘵𝘵𝘦𝘯 𝘣𝘺, ©𝘢𝘳𝘹𝘤𝘩𝘪𝘭𝘭𝘦𝘴, 2018.