12

10.4K 874 69
                                    

[Viudo]

Aqilla tida baper.. Aqilla tida baper.. Aqilla kuadd.. Aqilla kuadd..

Itulah mungkin kalimat yang keluar dari mulut Aqilla yang sayangnya hanya bersuara di dalam lubuk hati yang paling dalam. Tsahhh

Sesaatnya dia berdiri dari duduknya dan menatap Arion yang masih duduk di sampingnya.

"Ya udah Om, Aqilla mau ke rumah Om dulu. Mau nyamperin Mama."

"Mama kamu lagi sibuk kali sayang, kan belum beres bebenahnya."

"Udah kali Om. Dari beberapa jam yang lalu. Mama kan di sana cuma tinggal bebenah kamar Eca doang."

"Ya Mama kamu masih ada tugas buat bebenah ruang tamu ama ruang main Eca. Masih banyak kerjaan yang lain, mendingan kamu disini, temenin Om, nungguin Eca bangun."

"Eca kalo tidur lama Om, berarti kalo nungguin Eca bangun lama banget dong. Aku bosen."

"Duduk dulu."
"Coba deh, main apa yang enggak bikin boring?"

"Main ml!" Jawab Aqilla sambil kembali duduk di sofa tersebut.

"Hehh!!! Anak kecil gak boleh ml!! Di larang agama sama di larang hukum!! Apalagi kan kamu ama Om belum sah!! Di grebek warga komplek nanti!!" Ucap Arion dengan suara yang meninggi dan menatap Aqilla kaget.

"..."

"Kok diem?" Tanya Arion sambil terus menatap Aqilla yang cengo denger omongannya.

"Emang menurut Om, ml itu apa?" Ucap Aqilla sekaligus bertanya dengan muka polosnya.

"Ml itu.. Making.. Love?" Ucap Arion ragu ragu.

"Ishhh!! Om mesum!! Gak baik itu om!! Ml itu Mobile legend!! Mainan gamers jaman jigeum!! Bukan making love!!"
"Otak om kotor!! Di cuci dulu gih pake rinso!! Biar bersih tanpa noda keyadongan!!"

"HAHAHAHAHA"
"OWALAAHH.. OM KIRA ML ITU MAKING LOVE!! TAUNYA MOBAIL LEJEN TOOH!!" Ucap si Om duda sambil ngakak megangin perutnya yang punya 6 roti sobek selai pisang.

"Jangan berisik-berisik Om!! Nanti Eca bangun!" Ucap Aqilla pelan sambil menatap Arion dengan tatapan 'berisik amat!!' Gitu.

"Ehh.. Iya, lupa. Eca lagi ada di kamar. Kalo bangun kan berabe, yang ada kamu mainnya ama Eca terus nanti."

"Aneh ih." Ucap Aqilla sambil mengerucutkan bibirnya dan menatap Aqilla.

"Ya gak aneh sayang, kan wajar aja kalo pikiran aki sejauh itu dan se-exited itu. Om kan udah lama jadi duda, kurbel gitu."

"Om bahasnya terlalu jauh. Sampe ke kurbel segala."

"Hahaha.. Ya gak apa-apa. Biar kamu peka."

"Udah ah Om, bahas sesuatu ama Om itu harus bahas sampe akarnya. Jadi susah, di tambah kita sering banget beda paham. Ya makin aja."

"Aqilla.."

"Apa Om?"

Arion megang tangan Aqilla yang ada di paha Aqilla sendiri, Kemudian memindahkan tangan Aqilla ke pahanya sambil di genggam. Di tambah lagi di elus-elus kecil gitu bikin Aqilla terkejodh, bawaannya pen teriak 😭

𝐕𝐈𝐔𝐃𝐎 (𝑺𝑼𝑫𝑨𝑯 𝑻𝑬𝑹𝑩𝑰𝑻)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang