Chapter 4

2.6K 148 1
                                    

Kiara sangat senang karena hari ini adalah hari terkahir masa PLS nya. Dan hari ini adalah hari sepcial karena tidak ada review materi. Perlu digaris bawahi TIDAK ADA REVIEW MATERI. Benar benar bahagia Kiara kali ini bahkan seluruh peserta lainnya.

"Alhamdulillah Ya Allah, Gak ada Review Materi." Seru Keisha sambil mengusap wajahnya

"Ngimpi apa Penegak Disiplin gak ngadain Review." Balas Shakilla

"Do'a gue terkabul ya allah." Kali ini Kiara yang bersuara dengan sangat bahagia.

"Adek adek setelah ini silahkan menuju Aula untuk pengumpulan konsekuensi ke kakak penegak disiplin yang sudah kalian pilih kemarin." Instruksi kakak pembinanya.

***

Saat ini Kiara dan kedua sahabatnya sudah berada di dalam Aula. Kiara segera menuju ke Kakak Zombienya yang sudah menunjukkan wajah datarnya.

"Permisi kak, saya mau mengumpulkan konsekuensi kemarin."

"Hmm, taruh situ aja." Jawab Naufal tanpa sedikitpun melihat ke Kiara

Kiara segera menaruh suratnya yang telah terbungkus rapi di dalam amplop merah muda. Kiara berdiri bermaksud meninggalkan Naufal. Namun semua itu urung dilakukan karena

"Siapa bilang kamu boleh pergi." Sergah Naufal dengan tatapan membunuhnya

"Maaf kak, tapi tugasnya sudah saya kumpulkan."

"Kamu baca di depan teman teman kamu." Jawab Naufal dengan santainya

Whatttt, jika boleh berteriak maka Kiara akan berteriak sekencang kencangnya. Dia sangat tidak percaya Naufal akan setega itu padanya. Apa yang harus Kiara lakukan saat ini. Menolakpun jelas tidak akan pernah bisa. Maka dengan sangat gugup Kiara berjalan keatas panggung dan tidak lupa membawa amplop suratnya. Kiara lantas mengambil sebuah mic yang telah disiapkan.

"Permisi teman teman dan kakak kakak mengganggu waktunya sebentar. Saya akan membacakan sebuah surat untuk kak Naufal." Kata Kiara dengan muka yang sangat merah

Semua teman temannya kaget dan juga merasa takut karena mungkin saja yang dialami Kiara akan terjadi juga pada mereka.

Kiara mengambil nafas panjang lalu dia mulai membaca

"Teruntuk Kak Naufal ......"

Selama membaca surat tersebut pandangan Naufal tidak pernah luput dari Kiara. Gadis yang manis pikirnya. Namun kenyataan dia harus menjadi penegak disiplin membautnya harus berwajah datar dan bersikap dingin. Sebenarnya Naufal sudah sangat tertarik kepada Kiara sejak hari pertama PLS. Oleh karena itu, ia memerintahkan Kiara untuk memimpin mars di depan teman temannya. Tidak ada maksud lain dalam hati Naufal. Namun Kiara sudah terlanjur membencinya.

Kiara turun dari panggung diiringi tepukan tangan dari teman temannya. Suratnya mewakili apa yang dirasakan teman temannya. Dan keberanian Kiara memang layak mendapat apresiasi.

Kiara masih lemas hingga saat ini. Dia memilih berjalan ke arah kedua sahabatnya tanpa memerdulikan seluruh pasang mata yang sedang melihatnya, termasuk Naufal.

"Gila, lo keren banget tadi sumpah" Puji Keisha

"Bener bener ya lo Ki, salut gue sama lo. Kalo gue di atas mungkin gue udah pingsan daritadi." Sahut Shakilla

Kiara hanya menjawab dengan senyum tipisnya sebelum akhirnya instruksi dari kakak pembinanya membuyarkan pikiran Kiara.

"Adek adek, segera berbaris karena akan ada apel penutup dan setelah itu kalian boleh pulang." Instruksi kakak pembinanya

"Horeeeeeeee" Reflek semua peserta PLS berteriak senang. Karena tidak ada satupun peserta yang tidak lulus PLS. Sebab ID Card sudah ada di tangan mereka lagi. ID Card adalah syarat mereka lulus dari PLS.

***

Hari ini tidak akan terlupakan bagi Kiara. Ia benar benar semakin benci dengan Naufal. Apapun itu yang jelas Kiara lega masa PLS nya sudah berakhir. Dia tidak tahan untuk tidak mengungkapkannya lewat social media miliknya.

Kiara_aisya

Kiara_aisya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

957 likes

Kiara_aisya Finally ended:)

View all comments 13

Keisha.aurellia Cantik, meskipun cantikan gue

Shakilla_ris Cantik sih, tapi jomblo

Gakkuat.shop Hai cantik, cek ig kita yuk

Auradiva Follback ya:)

Kiara_aisya Kalian memuji sekaligus menghina-_- @Keisha.aurellia @Shakilla_ris

Naufal_eez Follback dek

Benarkah yang dilihat Kiara. Apa ia sedang berhalusinasi. Ia benar benar tidak menyangka ada notif bahwa Naufal mengikuti akun instagram miliknya. Dan Naufal juga meminta follback di kolom komentar akunnya. Ini benar benar seperti mimpi.

Notif lain muncul dari grup WhatsApp miliknya. Tidak lain dari kedua sahabtnya.

Anti PLS PLS Club

Keisha Aurellia Kiaraaaaaa, itu seriusan Kak Naufal? 13.26

Shakilla Risvania Anjir, gue kaget banget tai. 13.29

Kiara Aisya Gue jauh lebih kaget dari kalian. Sampek gue liatin berkali kali. 13.31

Keisha Aurellia Gilaa, kayaknya dia udah terpikat ama lo nih Ki wkwkwk 13.32

Kiara Aisya Gak mungkin lah. Lagi iseng kali



Double Update

Jangan lupa Vote and Comment

syahla

KIARATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang