Senin, mungkin menjadi momok bagi sebagian murid. Kiara sudah sampai di sekolah dan bergegas menuju ke kelasnya.
Kiara duduk bersama Shakilla sedangkan Keisha duduk bersama salah satu teman sekelasnya bernama Angela.
"Hari pertama pelajaran udah ketemu sejarah aja." Keisha bersuara dengan lesu
"Emang kenapa si Ke?" Tanya Kiara
"Sejarah tuh ya, mempelajari masa lalu. Kapan move on nya dong kalo masa lalu dikenang mulu." Balas Keisha
"Justru dengan adanya masa lalu kita belajar menjadi lebih baik di masa mendatang." Jelas Kiara
"Iya deh iya."
Guru sejarah sudah memasuki ruang kelas. Beliau bernama Pak Sugeng. Logat jawa kental di setiap tuturnya menjadi ciri khas guru sejarah satu ini.
***
Kiara, Keisha, dan Shakilla sudah berada di kantin saat ini. Mereka sudah memesan makanan dan minuman. Mereka bercanda, bercerita hingga bergosip tentang kakak kelas yang bergincu merah berseragam ketat disekolahnya.Kiara memperhatikan meja di ujung kantin. Pria itu yang dipikirkannya beberapa waktu belakangan ini. Pria yang menjadi salah satu penyemangat sekolahnya. Dia adalah Naufal.
"Liatin apa si Ke?" Tanya Keisha mengikuti arah pandang Kiara
"Eehh engga, tadi aku lagi nglamun aja."
"Ngelamun tapi liatin Naufal."
Pria itu terlihat bersama segerombol teman temannya dan wanita yang berada disampingnya. Kiara tau dia adalah Kezia, pacar Naufal. Namun Kiara merasa ganjal dengan perlakuan Naufal kepada Kezia yang begitu berbeda dengan layaknya pasangan.
Kezia berusaha bersandar di bahu Naufal. Namun Naufal menolak. Kezia berusaha menyuapkan makanannya kepada Naufal lagi lagi Naufal menolak.
Entah apa yang membuat itu menjadi ganjal.
Bel tanda istirahat berakhir berbunyi. Kiara dan kedua sahabatnya bergegas menuju Kelasnya
Pelajaran dimulai. Tiba tiba pintu berbunyi menandakan seseorang meminta izin masuk.
"Masuk"
Dan munculah manusia tampan yang menjadi idaman hampir seluruh kaum hawa di sekolahnya. Dialah Naufal.
"Maaf bu, saya mau minta tanda tangan ibu sebagai pembina OSIS"
"Oke saya baca dulu suratnya"
Selama ibu guru membaca berkas berkas yang harus ditandatangani Naufak sesekali melirik ke arah Kiara yang duduknya tidak jauh dari meja guru.
"Kak Naufal ganteng banget ya allah" seru salah satu teman Kiara yang tak punya malu.
Naufal hanya menanggapi celotehan para wanita itu dengan senyuman.
Entah apa yang membuat Naufal merasa sangat bahagia melihat Kiara saat ini.
"Sudah saya tanda tangani, masih ada lagi?"
"Sudah bu terima kasih, saya permisi"
Naufal beranjak pergi dari kelas Kiara. Ia menyempatkan melihat Kiara dengan terang terangan dan melayangkan senyuman kepada Kiara.
"Kiiii, Kak Naufal senyum ke lo" Keisha histeris
"Kak Naufal senyum ya allah"
"Gilaa Kak Naufal"
Kira kira seperti itu reaksi teman teman kelas Kiara melihat Naufal tersenyum, terlebih ke arah Kiara.
***
Kiara saat ini sedang belajar kelompok di rumah Shakilla. Banyak tugas yang mustahil untuk diselesaikan sendiri.Mereka mengerjakan tugas dengan serius namun santai. Bercanda, bergosip, makan menjadi selingan kegiatan belajar mereka kali ini.
"Masa tadi ada kakak kelas ada yang gosip di kamar mandi bilang kalo di sekolah kita ada yang hamil."
"Serius lo Ke?" Tanya Kiara dan Shakilla berbarengan
"Iyaa"
"Siapa?"
"Ituu, kucing yang biasa nongkrong di parkiran"
"Anjaaayyy Keisha, lo mah"
Dan masih banyak lagi candaan garing yang keluar dari mulut mereka.
"Ki, lo sama kak Naufal udah sejauh mana?"
"Sejauh mana apanya? Orang gue b aja kok."
"Gue seneng kalo lo bener deket sama Kak Naufal, tapi hati hati. Lo tau kan di punya pacar."
"Iya,gue tau kok"
"Kak Kezia itu gak akan pernah ngebiarin Kak Naufal deket sama siapapun. Apalagi dia punya geng yang isinya perempuan bergincu tebal."
"Iya, gue ngerti kok. Gue juga bakal jaga diri."
Tiba tiba saja handphone Kiara berbunyi.
Kak Naufal
Malam Kiara'panjang umur banget, barusan diomongin.' batin Kiara
Kiara Aisya
Malam kak"Chat sama siapa si Ki? Kok seru gitu?"
"Ini, Kak Naufal."
"Serius? Ngapain dia?"
"Cuma nyapa aja si."
Kak Naufal
Lagi apa Ki?Kiara Aisya
Lagi kerja kelompok kak, sama Keisha sama ShakillaKak Naufal
Yaudah kamu belajar dulu, takut ganggu. Selamat belajar.Kiara benar benar sudah berada di langit saat ini. Ia terbang terbawa kata kata manis dari Naufal.
Kiara harus sadar diri, bahwa ia bukan siapa siapa Naufal. Dan Naufal saat ini masih milik Kak Kezia.
03/01/2018
Terima Kasih sudah nunggu cerita ini.Makin rajin vote and comment makin semangat update lagi
syahla
KAMU SEDANG MEMBACA
KIARA
Teen FictionBerawal dari masa perkenalan lingkungan sekolah Kiara dipertemukan oleh seorang seniornya yang amat misterius. Senior yang sangat popular memiliki wajah tampan dan memiliki kepribadian yang misterius. Termasuk dalam hal asmaranya. Kejadian demi keja...