Chapter 10

2.4K 154 11
                                    

Bel tanda istirahat berbunyi membuat semua murid merasa ada pada kebahagiaan yang tidak ternilai.

Dari yang mengantuk langsung berbinar, dari yang malas menjadi sangat bersemangat, dan ada yang bahagia karena lepas dari pelajaran guru killer.

Drama drama di sekolah memang begitu lekat di hati para murid. Mungkin hingga mereka lulus hal itu yang mereka kenang bahkan mereka rindukan.

Kiara duduk di bangkunya tanpa berfikir untuk beranjak. Ia memikirkan tentang kedekatannya dengan Naufal.

Kiara takut perasaan yang ia rasakan hanya sebatas bawaan perasaan saja. Dan Naufal tidak memiliki perasaan yang sama. Apalagi Naufal sudah ada Kezia. Ia takut perasaannya hanya akan menyakiti dirinya sendiri.

Dan satu yang Kiara ingin ungkapan kepada Naufal.

Apa makna hadirku di hidupmu

"Woii"

Kiara terlonjak karena teriakan Keisha di sampingnya.

"Nglamun aja Ki, ke kantin gak lo?"

"Gue males"

"Tumben, ntar kelaperan lagi."

"Iya Ki, bentar lagi sejarah. Harus siapin tenaga biar gak ngantuk."

"Yoi, bentar lagi kita akan mempelajari ilmu yang membahas tentang masa lalu." cicit Keisha

"Yaudah deh, gue ikut."

Kiara beranjak dari bangkunya dan berjalan beriringan dengan Shakilla dan Keisha.

"Btw, lo tadi diapain Ki di 12 IPA 3? Lama banget."

"Gak diapa apain kok."

"Emang kenapa sih?" Tanya Keisha yang tidak tahu kejadian tadi.

"Gue tadi nungguin Kiara di luar. Lamaaaaaa banget, ya gue pikir dia digodain kakel."

"Nggak kok, gue tadi cuma nyampein pesan guru."

Mereka sampai di kantin dan memesan makanan mereka masing masing.

***

Suasana kantin tampak ramai. Lebih ramai dari biasanya.

"Tumben rame banget ya."

"Iya nih, pada kelaperan kali."

"Yang namanya jam istirahat, tempat paling dituju itu ya kantin. Jadi wajar kalo rame."

"Gue ada gosip baru guys."

"Apaan lagi? kayaknya lama lama deket lo gue jadi tukang gosip."

"Ihh, mau denger gak? Ini tentang Kak Naufal."

Kiara yang awalnya tidak berniat menanggapi Keisha. Kini ia benar benar memfokusnya mata dan telinganya untuk mendengarkan cerita Keisha.

"Kak Naufal itu ternyata.... "

"Apa sih Ke, gausah drama gitu deh."

"Kak Naufal itu ternyata cowok."

"Ke, lo serius mau cerita gak sih."

Benar benar tidak habis fikir dengan Keisha dengan segala kejahilannya.

"Hehehe, iya iya ini cerita."

"Iya, cepetan."

"Kok gue kayak ngerasa janggal gitu ya sama hubungan Kak Naufal sama Kak Kezia."

"Maksudnya?"

"Gue kemarin liat instagram Kak Naufal, dia post foto bareng Kak Kezia. Tapi komen komen dari orang terdekat Kak Naufal tuh kayak bikin janggal."

KIARATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang