Part 1

1.1K 51 15
                                    

Author'POV

Prilly Yolanda Latuconsina yang biasa dipanggil Prilly atau Illy. Siapa yang tidak mengenal wanita cantik ini?

Selebgram yang satu ini sangat memikat hati pria maupun wanita.
Disekolahpun Prilly selalu membuat geger seantero sekolah karena sikapnya yang kadang manja tapi kadang bisa bersikap bijak.

SMA yang Prilly sekolahkan pun terkenal dengan kemahalannya namanya adalah Music High School.

Yap, Prilly memang menyukai musik, musik adalah bagian hidupnya. Orang tua Prilly selalu bepergian ke luar negri dan akan pulang jika ada hari libur panjang.

Terkadang Prilly suka termenung karna ia pikir orang tuanya tidak menyayanginya tapi life must go on Prilly tidak bisa terus-menerus bersedih.

Dan kenyataannya banyak yang sayang dengan Prilly dari beribu-ribu fans yang sayang dengan Prilly ada salah satu orang yang bisa dibilang fans beruntung.

Jessica Mila Agnesia atau Mila dia adalah fans Prilly yang sekarang menjadi sahabat Prilly. Entah kenapa Prilly sangat yakin jika dia harus berteman dengan salah satu fansnya.
Sampai pada akhirnya Mila pun tinggal bersama Prilly.

Kisah asmara?

Jika ditanya kisah asmara sekarang ini Prilly sedang berpacaran dengan Kevin Aprilio Julio atau Kevin. Yap, lelaki yang bersekolah di Bisnis of High School itu bisa memincut hati Prilly untuk mencintainya. Hubungan mereka sudah berjalan 3 bulan. Sepenggal cerita bagaimana Prilly dan Kevin dapat bertemu.

"Prilly Latuconsina ya" tanya lelaki itu meyakinkan. "Iya kenapa ya Mas" jawab Prilly seadanya. "Boleh minta foto gak Pril aku fans banget sama kamu" tanya lagi lelaki itu penuh harap.

Prilly yang melihatpun kasian akhirnya Prilly menyetujui apa mau lelaki itu walaupun dia bingung memang ada fans dia yang laki-laki. "Mana hape kamu?" Tanya Prilly. "Tapi aku gak cuma mau minta foto doang--" kata laki-laki itu.

"Oh kamu mau minta tanda tangan juga kan, yaudah abis foto ya sekarang mana hape kamu? Tanya Prilly lagi

"Kenalin nama aku Kevin Aprilio Julio aku--" ucapan laki-laki itu terpotong lagi tapi ia tetap sabar menunggu Prilly untuk berbicara terlebih dahulu. "Tapi hubungannya foto sama nama kamu apa?" Tanya Prilly polos.

"Memang gaada hubungannya si tapi-". Kevin mulai berjongkok dan mengeluarkan sesuatu dari saku celananya. DEG.

Itu adalah sebuah cincin yang baru saja Prilly mau beli tapi belum tercapai. Bagaimana Kevin ini tau Prilly ingin cincin itu sepertinya Prilly tak pernah menggumbar apa yang dia ingin beli di infotaiment Prilly berbicara dalam hati dengan pertanyaan yang banyak sekali di otaknya.

"Aku mau kamu jadi pacar aku. Kamu mau kan? Ya aku tau kita baru ketemu." Ucap Kevin. Dan yang sangat tidak dipercaya Prilly langsung manggut-manggut menyetujui pria didepannya ini.

Tapi untuk sekarang Prilly merasa aneh dengan perubahan sikap Kevin yang jarang menghubunginya. Dulu waktu awal pacaran, Kevin selalu ada disamping Prilly.

Tapi seiring berjalannya waktu perubahan itu makin drastis sampai tidak bisa dijelaskan dengan kata-kata.

Apa yang sebenarnya terjadi pada Kevin? Memikirkannya saja sudah membuat kepala Prilly ingin pecah rasanya. Bisa gila.

STRONGWhere stories live. Discover now