Menunggu (P 12)

261 9 0
                                    

-Pas baca yang "sambil menunggu Ali" kalian puter aja ya lagunya-

Setengah tahun sudah Ali tertidur pulas. Tak ada yang berubah, aku masih terus menunggu Ali. Kata dokter Ali masih koma.

Sambil menunggu Ali aku memutuskan untuk memutar lagu Anji yang berjudul "Menunggu Kamu"

Menunggu Kamu-Anji

Ku selalu mencoba
Untuk menguatkan hati
Dari kamu yang belum juga kembali

Ada satu keyakinan
Yang membuatku bertahan
Penantian ini kan terbayar pasti

Lihat aku sayang
Yang sudah berjuang
Menunggumu datang
Menjemputmu pulang

Ingat slalu sayang
Hati ku kau genggam
Aku tak kan pergi
Menunggu kamu di sini
Tetap di sini

Jika bukan kepadamu
Aku tidak tau lagi
Pada siapa rindu ini kan ku beri
Pada siapa rindu ini kan ku beri, ooh

Lihat aku sayang
Yang sudah berjuang
Menunggumu datang
Menjemputmu pulang

Ingat slalu sayang
Hati ku kau genggam
Aku tak kan pergi
Menunggu kamu di sini
Disini

Lihat aku sayang
Sudah berjuang
Menunggumu datang
Menjemputmu pulang

Ingat slalu sayang
Hati ku kau genggam
Aku tak kan pergi
Aku tak kan pergi
Menunggu kamu di sini

Sambil menyanyikan lagu itu aku meperhatikan wajah Ali. Bulu matanya yang lentik, Alisnya yang tebal semua terasa sempurna.

Setelah lagu selesai akupun memutuskan untuk turun membeli beberapa cemilan. "KAK PRILLY"

Panggilan tersebut membuatku menoleh ke sumber suara. "Mau minta foto dong" ucap mereka ber 3.

"Ayo" kataku. Setelah berfoto salah satu dari mereka bertanya. "Kak Prilly ngapain disini?". "Lagi nungguin pacar aku, dia sakit" ucapku tersenyum.

"BANG ALI!?" histeris mereka. "Iya" kataku. "Kalo kakak mau tau, kita itu APL kak" kata salah satu dari mereka yang bertubuh gempal.

"APL?" Tanyaku bingung. "Iya, Ali Prilly Lovers" ucap mereka berbarengan. Ternyata aku dan Ali mempunya fans club. HAHA. "Nama kalian siapa?"

"Aku Anya" yang gempal memperkenalkan diri. "Angel" yang kurus berkata. "Pevita" yang diapit Anya dan Angel berbicara juga. "Kita megang akun @apl_always" ucap mereka.

"Kita suka sama Kak Prilly dan Kak Ali sejak di cafe itu. Kira-kira berapa tahun itu ya? And pas kakak berantem sm selebgram alay itu" ucap mereka sinis.

"Wah udah lama ya berarti" ucapku. "Yaudah kakak mau beli makanan dulu ya. Btw kalian mau jenguk Ali?" Tanyaku. Mereka sekitar umur 15-16 tahun.

"MAUUU" gemasnya. Akupun membeli beberapa cemilan dan mengajak mereka naik keruang rawat Ali.

Karna ruangan Ali yang ICU VVIP jadi boleh dimasuki oleh banyak orang dan bebas jam besuk. Aku yang memindahkannya.

"Bang Ali" mereka menangis melihat kondisi Ali. Mereka saja menangis, bagaimana denganku yang pacarnya.

Melihat mereka menangis akupun juga mulai menitikan air mata. Mereka yang tersadar aku juga menangis memelukku dan memberiku tempat ternyaman.

"Boleh minta WA kalian?" Kataku setelah beberapa saat. "Kita ada group admin kak, nanti kita masukin kakak aja ya biar jadi satu gitu maksudnya" ucap Angel. "Okey, ni 082155853437" aku menyebutkan nomorku.

STRONGWhere stories live. Discover now