Extra Part + Skuel

281 6 0
                                    

Yo gaisssss, ini extra part dari STRONG and i want to tell u guys that i made a squel for STRONG STORY!!!!! Dont forget to like and coment. Trus tambahin juga di library kalian!! Woof u guys🥰

Prilly POV
'AHHHHHH' teriakan ku menyelesaikan perjuanganku. Ya, aku sudah memiliki 2 anak sekarang. "Kamu hebat sayang" kata Ali sambil mengelus dahiku. "Cantik banget kayak kamu by" ucap Ali padaku. Peluh yang membasahi sekujur tubuhku tak terasa setelah mendengar tangisan bayi mungil ini. Nauria Syarief Adijaya. Itulah namanya. Bayi perempuan yang kelak akan membantu sang kakak mengurus perusahaan Ali. "BUNDA" aku tersenyum mendengar teriakan itu. Ketegasannya sudah terdengar sejak dini. Naufal dan Nauria beda sangat jauh memang.

Aku dan Ali tidak menyangka akan diberi pelengkap keluarga lagi. Padahal kami sudah memakai alat itu. Untung saja kami sudah sah. Coba kalau tidak. Habis sudah.

"Iya Pal" lucu memang. Nama sudah bagus Naufal dipanggilnya masa Pal.

"Namanya siapa bun?" Tanya Naufal. "Naura. Naura Syarief Adijaya" jawabku. "Lah.. kayak kembar aku sama dia haha" guraunya. Ali hanya bisa tersenyum menatap Naufal. Naufal Syarief Adijaya.

"Bu, mari pindah ke ruang VVIP" ucap suster memecahkan obrolan kami. Aku hanya mengangguk.

Ali POV
Senang rasanya. Kebahagiaanku sekarang sudah lengkap. Mempunyai istri yang cantik dan anak-anak yang tampan dan manis seperti Naufal serta Naura.

'drt drt' 'drt drt' "Incoming Video Call from Kevin"

"LI, GIMANA PRILLY?" ucapnya histeris di sebrang sana. "LI LI SUMPA PRILLY GIMANA? PONAKAN GUAAAA???" Ga suami ga istri sama aja perasaan.

"Woi woi woi selo aja dong lo berdua" ucapku pada mereka. "Prilly sama baby mungil uda saveeeee" lanjutku.

"Namanya saposeee" tanya Kevin. "Nauria Syarief Adijaya" ucapku. "Emang ya.. Adijaya gabisa ilang dari keluarga lo" ucap Kevin. "SAYANG KAMU PEA APA GIMANA? ADIJAYA KAN NAMA PAPA ALI YAKALI ILANG" Mila sangat sinis pada Kevin sekarang.

"Lah iya ya?" Ucap Kevin sambil menggaruk kepala. "Jes, itu suami lo geger otak apa gimana?" Tanyaku. "Tau bodo amat dah" jawab Mila.

Pernikahan kami, aku Prilly, Kevin dan Jessica sudah berjalan cukup lama. Kalau diingat-ingat kejadian waktu itu. Tak terbayang jika akhirnya akan jadi seperti ini. Kami malah berteman sekarang. Bahkan seperti keluarga. Kevin dan Jessica juga sudah memiliki buah hati umurnya sepantar dengan Naufal. Kathreen namanya. Kami malah sudah memikirkan untuk menjodohkan mereka.

"Woi bengong lagi lo" panggil Kevin. "Hahaha sorry Vin, yauda ntar nyambung lagi gua mau liat Prilly dulu" jawabku. "Okee salam ama Prilly ya" ucap mereka dan kami mengakhiri panggilan.

Naufal POV
Gua tau sedikit si tentang masa lalu orang tua gua. Dari google biasa. Ya gimana ya kan Bunda dulu artis. Dan Ayah orang terkaya juga karna Opa dulu produser kalo gasalah.

Gua bahagia sekarang karna dari dulu gua pengen punya adik perempuan dan sekarang kesampean. Seneng banget jujur ni.

Awalnya gua bingung kenapa Uncle Kevin sama Aunty Jess bisa sedeket itu sama ayah bunda padahal seperti yang gua baca di google mereka punya masalah yang sangat sangat rumit. Gua gangerti jalan pikiran mereka. Sampe mau temenan sama orang kayak Uncle dan Aunty.

Tapi gua respect karna buat hilangin egois tu susah banget. Bangga gua punya orang tua kayak mereka. Tapi bukan karna gua gasuka sama Uncle Aunty gua jadi hilang respect sama mereka. GAK SAMA SEKALI. Dari kecil Ayah selalu ngajarin buat sopan ke siapapun. Jangan karna kita orang berada jadinya soms. Wah bisa di gebok gua sama Ayah.

Udah besar nanti gua pengen jadi kayak Ayah.

Nantikan cerita kehidupan gua, adik gua versi besarnya, dan Kathreen ya di skuel cerita STRONG.

STRONGWhere stories live. Discover now