Part 5

369 20 0
                                    

Setelah sang suster pergi aku dan Sisi kembali berbincang. "Si, bsk kan aku udah boleh pulang. Kamu tinggal di rumah aku dulu ya." . "Ehm-- aku tanya orang tua aku dulu ya kalo boleh aku kabarin" akupjn menunggu Prilly mengabarkan orang tuanya diluar kamar rawatku. Sambil menunggu aku iseng memainkan poselku dan membuka aplikasi instagram. Aku menstalk akun Prilly lalu memencet tombol yang bertuliskan follow menjadi following. Aku tidak menyangka sampai sekarang bahwa aku akan menjadi pacar seorang selebgram terkenal. Ternyata sebahagia ini rasanya.

Prilly'POV

Aku telah menerima pernyataan cinta dari Ali. Aku tau pasti kalian yang diluar sana dan yang membaca ini akan mengataiku dengan berbagai macam perkataan "dasar jablay, cabe banget si lo" sebelum aku menerima Ali semua perkataan itu sudah terngiang di dalam otakku karna aku memacari 2 pria sekaligus. Tapi rasa ini begitu dalam. Lain jika dengan Kevin aku tidak senyaman ini. Aku ingin segera menemui Kevin dan memutuskan hubunganku dengan Kevin mau dia marah atau tidak aku tidak peduli. Aku saat ini sedang berada di luar karna ingin menelfon bundaku. Kalian taukan mengapa aku ingin menelfon bunda? "Hallo Bunda?" Kataku memulai percakapan. "Iya sayang, kamu kemana aja? Kenapa jam segini belom pulang? Kevin ajak kamu kemana si?" Tanya bunda panjang lebar. Astaga aku baru saja melihat jam dan sekarang sudah pukul 1 dini hari. "Aduh Bunda sorry ya Ily lupa ngabarin. Ily ada urusan bunda Ily harus nginep dulu dirumah temen Ily. Dia sakit parah gaada yang ngurusin. Jadi Ily harus nginep dirumah dia bun" ucapku panjang lebar tanpa memperdulikan pertanyaan Bunda tentang Kevin. "Ayah sama Bunda izinin kamu kok. Tapi kamu tanya Kevin dulu" Kevin lagi Kevin lagi kapan aku bisa bebas dari dia. "Bun Ily lagi gak mood ngebahas Kevin. Jadi tolong ngertiin Ily ya bun. Pokoknya Ily bakal cerita kalo Ily udah nyerah ngadapin semuanya" ucapku sambil menahan air mata yang ingin jatuh ke pipiku. "Bunda ngerti kok I jangan dipaksain ya" kata bunda disebrang sana yang membuatku tanpa sadar menyunggingkan senyuman kecil. "Ily sayang bunda" ucapku. "Bunda selalu sayang Ily" kata bunda dan mengakhiri panggilan kami. Saat aku ingin masuk kedalam ponselku bergetar lagi dan menampilkan notifikasi.
@aliandooo started following you. Jadi dia tidak pernah memfollowku. Huh dasar. Untung sayang.
@aliandooo like your photo.
Dia spamlike guys. Aku tersenyum melihat hapeku. Akupun segera masuk kedalam kamar tempat Ali dirawat. "Jadi kamu gak follow aku" kataku pura-pura marah padahal aku ingin sekali tertawa melihat Ali yang kaget karna ekspresiku berubah. "Tadi barusan aku follow kok trus aku spam lagi." Katanya sangat terbirit-birit."aduhh, pacal capa ci ni? Ucul banget kalo lagi ketakutan" ucapku sambil mencubit pipi Ali. "Kamu mah aku kaget" ucap Ali disertai tawa. Kami terus berbincang sampai terhenti karna ada sebuah pesan masuk ke nomorku. "BESOK LO HARUS LIAT INFOTAIMENT JAM 9" begitulah pesan dari orang misterius tersebut.

Ali'POV

"BESOK LO HARUS LIAT INFOTAIMENT JAM 9" baru saja aku merasakan kebahagian bersama Prilly ada saja yang ingin menghancurkannya. Aku mulai menengok ke arah Prilly dia sama terkejutnya denganku apakah dia juga mendapatkan pesan yang sama denganku? "Si" panggilku. "Pasti kamu mau nanya kan kenapa muka aku syok kayak gini?" Katanya to the point. "Jadi kamu juga dapet pesan yang sama?" Tanyaku pada Prilly dan dia hanya memanggutkan kepalanya dengan rasa khawatir. "Aku takut Digo" katanya pelan. "Kamu tenang aja ya. Besok kita liat di TV beraninya ngancem doang" ucapku menenangkan Prilly. "Makasih ya Digo" ucap prilly disertai senyum. "Apa si yang nggak buat kamu" ucapku disertai senyum

Author'POV

Berada di sampingnya saja sudah bahagia. Apalagi ditenangkan oleh dia. Begitulah kira-kira perasaan Prilly saat ini. Ditenangkan oleh Aliando Adijaya anak dari seorang produser film terkenal dan tidak kalah kaya darinya. Lain jika Prilly sedang bersama Kevin sangat berbeda.

Prilly'POV

Aku janji aku bakal jaga dan urus kamu sampai sembuh. Walau harus menghadapi sifat kamu yang posesif.
"Digo selfie yuk" aku mulai membuka percakapan lagi setelah tadi mendapatkan SMS misterius itu. "Ayo tapi ada syaratnya" ucap Ali yang membuatku mengerutkan kening seketika. "Kok pake syarat selfie doang?" Tanyaku. "Iya mau gak. Kalo gamau yaudah" ucapnya lalu memalingkan muka dari hadapanku. "Yaudah apa syaratnya" tanyaku pada Ali, seketika itu juga tercetak senyum jail di wajah Ali. "Kamu yang sakit, tiduran disini, pura-pura pingsan" kata Ali sambil menunjuk tempat yang sedang ia tiduri sekarang. "Ih kamu mah mencari kesempatan dalam kesempitan tau gak" ucapku sambil memanyunkan bibirku. "Mau gak?" Tanyanya lagi. "Iya iya" ucapku pasrah. CEKREK.

Like 150M  Comment 15k   Share( tagged : @aliandooo)

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.


Like 150M  Comment 15k   Share
( tagged : @aliandooo)

prillylatuconsina96 now in relationship 😉

bebytsabina ecie jadian😍
pv.jkt langgeng ya Prill, BTW makin cantik aja. Kamu sakit?
alc.jkt Aliii
aliciousofc langgeng ya bang
prillvers ii kok cakitt😢
ash.ddt gw aliprilly shipper
hatters.pl ecie cabe sakit
hattersaliando eh si plagiat @aliandooo
hate.all_artis cabe and plagiat bersatu
aliandooo bagoess
peninggi_pelangsing.badan mau langsing kayak kak Prilly bisa langsung diorder di kita
jejedun_ makasih ya kak uda rekomendasiin aku di allshop @setan_perebut aku sekarang jadi makin PD kak
prillylatuconsina96 @bebytsabina by kangen ketemuan kuy // @aliandooo bawel deh lo

Gimana guys? Bagus gak? Maaf kalo gadapet fillnya😂😂

Dibutuhkan kritik dan saran😊😊
Vomment kuy yang mau di feedback DM aja ya ke @sas.0102

Mau gak namanya masuk dalam cerita ini dan jadi admin oa Alicious serta Prillvers di Instagram? Pasti mau dong. Gampang kok.

Caranya :

1. Vomment sebanyak-banyaknya
2. Share cerita yang aku buat ke semua teman sosmed kalian (saudara teman)
3. Kasih nama (nama fans) untuk shannonirawan's readers.

Gampangkan? Kalo udah ngelakuin semuanya. SS dan DM @sas.0102

AYO GUYS BERJUANG. PASTI KALIAN BISA😉😉😉

STRONGWhere stories live. Discover now