"kalian aku liat disana tadi serius banget. pasti ngomongin aku." ujar daniel.
"ye kegeeran." balas mina.
"makan dulu ya. baru pulang. oh iya chung, aku udah bilang mama kamu lagi sama aku, jadi aman dan nggak ada penolakan." ujar daniel.
chungha mendengarnya tapi ia hanya diam, melihat keluar jendela. ada sedikit memorinya kembali, tentang daniel.
ia menahannya dengan senyuman. daniel tidak melihatnya.
"chung, kamu ngantuk?" tanya daniel.
"apa kita bungkus aja?" tanya daniel lagi. "hah, eh nggak usah. aku nggak papa kok. mina pasti laper." jawab chungha.
"mina biarin aja. kepala kamu sakit lagi ya?" tanya daniel. "nih kak minum dulu." mina menyerahkan air minum miliknya.
"kalo sakit itu bilang. kan tugas aku jagain kamu." ujar daniel.
"aduh gombal." celetuk mina.
chungha tersenyum melihat dua bersaudara itu.
"dengerin gombalan basimu aku tambah laper." ujar mina.
sesampainya di tempat makan, daniel memesankan makanan dan chungha dengan mina mencari tempat duduk.
merasa tidak enak, chungha beranjak dan menemani daniel.
"halo chungha! dan selalu sama daniel." ujar salah satu pegawai disitu.
"pesen seperti biasanya atau??"
"iya, tapi 3 porsi ya." ujar daniel.
memang, sedari dulu mereka sering makan disana, jadi tidak heran.
chungha membantu daniel membawa nampannya.
"ha, makasih ya buat masih percaya sama aku."
malam itu dihabiskan dengan gurauan mereka bertiga, daniel yang menggoda mina dan chungha tertawa.
udara malam membuat rambut chungha yang tergerai itu menjadi lebih indah.
tak terasa mereka sudah sampai rumah chungha.
"makasih semuanya ya, aku masuk dulu. ati ati daniel, mina! salam ke mama papamu nyel." ujar chungha sambil tersenyum.
daniel mengangguk dan mina melambaikan tangannya. mobil merekapun pergi menjauh.
tetapi firasat chungha merasa tidak enak. seperti ada yang tertinggal.
drrrt
chungha melihat notifikasi di handphonenya.
daniel
sepeda kamu ketinggalan. masih di bagasi...
besok aku anterin, sekalian mau cfd nggak? hehe
"modusnya mulus terus ya nih orang."
。☆✼★━━━━━━━━━━━━★✼☆。
chapter ini paling panjang wkwkw
KAMU SEDANG MEMBACA
aftertaste ➫ kang daniel ✓
Short Story❝kamu lupa sama aku?❞ + contain 100-300 words per-chapter [short-story #32] 2017 © short story by doriyaki