xxix. hug

512 171 26
                                    

"maaf."








"bodo amaaaat."

bukan. bukan chungha menolaknya, chungha berlari menuju daniel dan menarik daniel masuk, agar berhenti hujan-hujan.




mereka memasuki rumah chungha, tak lupa mama chungha yang kaget melihat daniel dalam keadaan basah kuyup itu.


chungha tergesa-gesa mengambil handuk serta baju ganti untuk daniel di kamarnya.


"chungha, nggak papa."

tiba-tiba daniel sudah berada di belakangnya saja.

"tapi nanti kedinginan." balas chungha, untung ada baju miliknya yang oversized.


"agak kegedean, eh tapi emang kamu gede ya?"

daniel tertawa pelan.



"you okay?", iya chungha cemas, dan jelas senyum itu bukan penjelas semuanya.


daniel mengangguk.

"maaf ya, yang tadi. yang kemaren. semuanya. i'm sorry for being so stupid." ujar daniel sambil menarik chungha ke dalam pelukannya.




"nyel."

"apa? bentar doang, aku masih kedinginan." jawab daniel tak mau melepas chungha.

"ih lepas malu kalo diliat!"

"nggak ada yang liat chungha, bentar ya aku masih butuh kehangatan."


"kamu jangan dangdut gini dong. sedih ya kamu?"

daniel akhirnya melepas pelukannya dan menatap chungha, "ya, aku sedih."

kini giliran chungha yang memeluknya.


"kaya teletubbies, berpelukan...."

"hahahah terserah."


"btw nyel, kamu nggak pulang? bundamu nyariin tau."

"oh, aku gamau ke rumah dulu, kamu tau sendiri nanti aku malah inget dia.. gapapa ya? aku numpang disini boleh?"

。☆✼★━━━━━━━━━━━━★✼☆。




akhirnya update juga !! seneng gak?? g

aftertaste ➫ kang daniel ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang