xxxii. plan

487 150 12
                                    

berjalan 3 minggu setelah itu semua. daniel masih murung. meskipun tidak semurung dulu, tetapi ia tidak bisa membohongi mimik wajahnya itu.



"murung terus lo. ayo berbahagia wahai daniel my brother.. " senggol ong. yang dilanjut anggukan oleh jaehwan.


"ayo jalan."

daniel langsung noleh waktu jonghyun bilang begitu.


"katanya mau nginep ke luar kota. yaudah ayo." ajak jonghyun sekali lagi. biasanya nih kalo jonghyun yang ngomong bukan omdo.


"anak anak cewek juga banyak yang mau ikutan kalo nggak salah."

"ASIKKKK!" bukan daniel yang teriak begitu, tapi hyunbin ditambah ong.

"chungha pasti ikut, tenang aja." ujar jonghyun.

"penginapan biar gua yang atur. tinggal transport aja tolong." lanjut minhyun.

ya emang jonghyun sama minhyun doang yang bener. yang lain mah kadang kalo inget doang benernya.

kebetulan nayoung lewat di depan mereka.

"nayoung!" seru jonghyun, yang dipanggilpun menoleh dan datang menghampiri jonghyun dan teman temannya itu.

tak lupa seseorang di sebelahnya. chungha.


"jadi ikut kan nay?"

nayoung mengangguk, "udah gue kabarin anak anak. dan mau semua sih." balas nayoung.


"yang ikut sementara ini sih, gue, chungha, sejeong, chaeyeon. terserah kalo mau nambahin."

daniel yang duduk di sebelah jonghyun mengisyaratkan chungha untuk mendekat.



"jadi ini maksud kamu?"

chungha mengangguk. "emang mau ditinggal sama temen temenmu ini? ini curut curut juga gabakal tega ninggal kamu." jawab chungha.


"kamu ikut kan?"

"hmm enaknya gimana ya? udah tau barusan nayoung bilang padahal." balas chungha lalu menggembungkan pipinya itu.


"ih gemes jadi pingin cium."









"GAK DENGER."

iya itu suara hyunbin.


"sirik."




。☆✼★━━━━━━━━━━━━★✼☆。










masih ada yang baca ini kan? kalo nggak aku unpub aja deh hng

di usahakan update terus hihi masih progres nulis krn baru sempet😭

btw ayo kita nantikan liburan mrk ya he he he.. *senyum*

aftertaste ➫ kang daniel ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang