chungha sangat tidak sabar dan menantikan hari ini.
daniel pun tidak kalah, karena ia bilang pagi. ia datang ke rumah chungha pagi pula, bahkan sarapan bersama di rumah chungha.
"kok makan disini sih!" omel chungha. memang chungha ingin makan di luar sesekali bersama daniel.
tapi daniel hanya menjawab, "sarapan dulu lah biar kuat. nanti kita jalan jauh bakal capek. dan makan siang aja nanti."
chungha mengiyakan saja. setelah sarapan selesai dan berpamitan mereka berdua pergi meninggalkan rumah.
"kita pernah kesini. kamu lupa." ujar daniel.
"iya, nggak asing."
memang benar, bahkan itu adalah tempat terakhir dimana chungha ingat siapa itu daniel.
mereka melihat sekeliling, ramai. tempat ini tidak pernah sepi. tempat itu adalah sebuah festival dimana banyak orang berjualan seperti bazar pada umumnya.
dekat dengan kebun raya yang cocok untuk dijadikan tempat piknik.
daniel dan chungha berencana menghabiskan waktu disana. lagi. sambil berharap dia akan ingat semuanya. daniel tidak akan menyerah.
"tunggu sini ya, aku beli gulali dulu lucu." daniel pun menyebrangi jalan untuk membeli gulali warna-warni itu.
selagi menunggu, chungha melihat daniel tampak mengambil sesuatu dari saku celananya.
sebuah kotak kecil. kemudian daniel mengambil gulali itu dari sang penjual.
ia menyebrang untuk menemui chungha sambil membawa kotak dan gulali itu. dengan wajah tersenyum bahagia, daniel berjalan.
tetapi sayang, belum sempat dirinya meraih chungha. daniel harus tergeletak di jalanan.
tabrak lari.
chungha menjerit begitu saja melepaskan semua bawaannya.
"nyel, nyel, stay with me.."
nafasnya mulai memburu sambil mengusap pelipis daniel yang mengeluarkan darah sedikit demi sedikit itu.
"daniel plis jangan tidur daniel."
mata daniel sedikit menutup. chungha bingung. semua orang mengelilingi mereka.
tidak berani mendekat. beberapa orang menelpon rumah sakit terdekat.
chungha mengambil kotak itu dari tangan kanannya. hatinya mencelos begitu saja saat membukanya.
dan pada saat itu juga, chungha ingat semuanya.
。☆✼★━━━━━━━━━━━━★✼☆。
halo lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
aftertaste ➫ kang daniel ✓
Short Story❝kamu lupa sama aku?❞ + contain 100-300 words per-chapter [short-story #32] 2017 © short story by doriyaki