"bin bangun bin."
hyunbin dengan pulasnya masih tidur bersandar pada jendela mobil.
padahal mereka sudah sampai tujuan.
dengan iseng ong membuka pintu mobil yang membuat hyunbin jatuh setengah sadar.
"bangsat." ujar hyunbin setengah sadar.
mereka yang melihat hanya tertawa.
"jadi nggak nih challengenya??" tanya jaehwan. "hah challenge apaan?"
"tidurnya di tenda." balas minhyun.
"sumpah di tenda? katanya villa.. hash challenge macam apa itu." tanya sejeong, "sial gabawa selimut."
"yaudah ntar berpelukan aja sama sama." jawab daniel. chungha melolot. sedikit.
memang mereka bermalam di tenda, karena menurut jonghyun kurang seru jika mereka tidur di villa seperti biasanya.
"kalian taruh tas tas disana dulu. ganti baju cuci muka terserah, bentar lagi kita ke daerah rafting sama outbond."
beruntung, keluarga minhyun yang punya outbond. jadi mereka digratisin.
setelah mereka menaruh tas dan bersih diri kilat, mereka langsung menuju ke tempat outbond dengan jalan kaki. karena jalannya juga lumayan dekat.
mereka langsung dipandu sama petugas rafting masing alat-alatnya. sambil jelasin fungsinya mereka paham apa yang harus dilakukan di medan arum jeram.
kelompok rafting pertama ada ong dengan adiknya, doyeon ditambah jonghyun dan nayoung.
yang kedua ada jaehwan, sejeong dan chaeyeon. lalu terakhir ada chungha, daniel dan hyunbin. hyunbin sabar aja jadi nyamuk terus.
"ntar kalo gakuat jangan menenggelamkan diri bin." ledek ong pada hyunbin.
sayangnya selama arum jeram berlangsung yang ketakukan bukan hyunbin atau chungha. bisa kalian tebak sendiri.
sedari tadi daniel hanya memohon ampun kepada Yang Maha Kuasa,
sampai pada akhirnya mereka melewati medan yang cukup deras hingga mereka berhenti mendayung.
"cHUNGHA CHUNGHAAA!!!"
"AAAAAAAAA"
"EOEOIEOOYYYㅡBBBRRBㅡ"
"UAAH, EY DANIEL, MANA DANIEL!?!?!?!"
"DANIEL JATUH?" tanya hyunbin.
chungha paniknya minta ampun.
hyunbin juga tak kalah paniknya.
daniel? mungkin tenggelam?
。☆✼★━━━━━━━━━━━━★✼☆。
ayo comment yang banyak dulu baru next. g
KAMU SEDANG MEMBACA
aftertaste ➫ kang daniel ✓
Short Story❝kamu lupa sama aku?❞ + contain 100-300 words per-chapter [short-story #32] 2017 © short story by doriyaki