CONTENT

333 35 2
                                    

*

Terima kasih untuk augustddrugs dan taeffeine

Mereka yang memberi peluang untuk mengembangkan karya tulis warga wattpad. Sekali lagi makasih kaakk...

The reason why I write this. Writing is my hobby. And I feel, I must to join to this challenge, mengingat ini juga liburan. Panggilan jiwa sih sebenernya. Sebelumnya belum pernah menulis semacam flash fiction kaya gini. Agak ragu juga sih bisa nyelesain, tapi bantu aku guys, semoga bisa nyelesain challenge ini seperti yang udah aku harapkan.

Rencana, flash-fiction ini aku dedikasikan untuk Min Yoongi, maksudnya aku cuma akan membahas tentang si Yoongi di story ini.

Special thanks,

augustddrugs and taeffeine

Love,

Rahma, as upfive52

Prompt of The Month:

1. "People said you're a damn trouble, I said, you're a miracle."

2. "Bukan siapa-siapa, berbeda dari yang lainnya, lebih terang daripada matahari, lebih gelap dari malam. Aku bertanya-tanya, siapa engkau?"

3. "You're perfect just the way you are, baby."

4. "Aku memang manusia terbelakang, tetapi persentaseku adalah zero untuk bisa direndahkan."

5. "Jika rumah adalah tempat dimana kau bisa menemukan kebahagiaan, lantas bagaimana jika rumah hanya memberimu rasa sakit?"

6. "Kenapa kopi? Kenapa tempat itu dipenuhi orang? Tidakkah kau melihat simbolnya yang seperti medusa itu?"

7. "I will never be good enough for anyone. That's all."

8. "Aku memang dirimu. Namun bukan bagian terlemahmu."

9. "I'll cry for you and you will laugh for both of us, okay?"

10. "You're younger than me, I'm not going to date you, get it?"

11. "Sampai kapan mau bermain tarik ulur begini? Perasaanku bukan sekedar permainan, kau tahu?"

12. "I'm hungry, can I eat your lips?"

13. "Ada satu fakta yang disembunyikan Disney perihal Putri Salju. Jelas Pangeran berencana menyentuh sang Putri, tetapi sebelum Pangeran melancarkan rencananya sang Putri terbangun setelah ciuman pertama."

14. "Jika kau ditanyai apakah kau suka nonton film, katakan padanya jika kau lebih suka membaca buku."

15. "Mereka bilang, kau akan bahagia jika orang yang kau cintai bahagia, namun aku berharap kau menderita sebab aku juga menderita."

16. "I've not broken our heart, Cathy. You've broken it, and in breaking it, you've broken mine." - Heathcliff, Wuthering Height.

17. "Kau juga tidak tahu apa yang lebih buruk daripada perasaan diabaikan dan ditinggalkan, bukan?"

18. "Aku merasa lelah, tetapi seharian ini aku tidak melakukan apa pun."

19. "Biarkan aku menunjukkan sesuatu yang bahkan tak pernah kau bayangkan."

20. "Jangan menyalahkan orang lain hanya karena kau terlalu lemah untuk menyalahkan diri sendiri. Itu memuakkan."

21. "Apa aku pernah bertanya, 'berapa gajimu selama sebulan?', kalau iya, segera tinggalkan aku."

22. "Lidah itu mendecak, berkata bahwa aku sudah menjadi lebih baik dari hari kemarin."

23. "I want you as my birthday present. So simple, right?"

24. "Kiss me for the last time and please don't bite."

25. "Suatu saat, aku berharap bertetangga bersama sahabatku. Jadi ketika aku memiliki anak-anak, anak-anakku pun bersahabat dengan anak sahabatku."

-

I'll do my best part of my life for this story

Challenge: 25 Days of Flash Fiction - MygWhere stories live. Discover now