11. We're going

88 17 0
                                    

*

"You're younger than me, I'm not going to date you, get it?"

-

Gadis yang selalu sabar menghadapi segala permainan Yoongi. Mungkin Min Ah adalah kandidatnya. Sudah tiga bulan lebih lelaki itu tidak kembali. Tapi disini Min Ah masih menunggu Yoongi. Bahkan sampai waktu yang ditentukan Min Ah masih tetap berdiri pada pendiriannya. Menunggu Yoongi.

Bukankah bodoh? Bisa saja Yoongi hanya mempermainkannya dan di negara sana lelaki itu memiliki gadis lain. Bisa saja lelaki itu memang selama ini hanya membodohinya. Bahkan secara ajaib si cantik Jenni berhenti memberi informasi padanya.

Tapi kurun waktu tiga bulan lebih delapan hari ini bukan apa-apa jika Min ah sudah menemukan jawaban pastinya. Gadis itu mendongak saat terdengar announcement tentang landing salah satu pesawat. Senyumnya terpatri dan memasukkan ponselnya ke dalam hoodie. Langkahnya melaju menuju orang-orang yang juga menjemput orang-orang yang datang dari pesawat yang baru saja mendarat.

Senyum lebarnya terpasang untuk menyambut lelaki beransel yang sedang melangkah tergesa membelah orang-orang di bandara. Min Ah terkekeh dan masih setia menunggu Yoongi untuk mencapai hadapannya.

"Aku terlambat bukan?" ucap Yoongi ketika sampai di hadapan Min Ah.

"Ya, delapan hari." Jawab gadis itu sambil menunjukkan ketiga jarinya, ibu jari, jari telunjuk, dan jari tengah, dihadapan Yoongi.

"Untuk apa kau disini? Aku terlambat." Yoongi berucap sambil terkekeh.

Yoongi mengajak gadis itu melangkah untuk pergi dari tempat itu. Lelaki itu memimpin jalan sampai Min Ah menarik ransel berat Yoongi. Terpaksa lelaki itu berbalik menatap Min Ah.

"Karena dirimu. Aku menuntut janjimu." Ucap Min Ah sambil melipat tangannya di atas perut dan menatap Yoongi angkuh.

Lelaki itu hanya tertawa kecil melihat kelakuan Min Ah. Dia mengantungi passport dan ponselnya ke dalam saku hoodienya dan menatap Min Ah.

"You're younger than me, I'm not going to date you, get it?" Yoongi berucap sambil tersenyum miring. Menatap gadis dihadapannya yang mempunyai umur 2 tahun lebih muda darinya.

"Kalau begitu, biar kubalik." Gadis itu tersenyum lalu mengambil nafas sejenak.

"You're older than me, I'm going to date you, get it, sunbae?"

Yoongi tersenyum lebar dan menarik kepala Min Ah kedalam dekapannya. Lelaki itu tertawa kecil menanggapi Min Ah yang juga tertawa di dalam dekapannya. Merasa kembali kepada kebahagiaannya yang sempat menghilang.

Min Ah tertawa karena ia tidak bisa menampung segala kebahagiaannya. Ini sebuah pelajaran. Selama apapun lelaki dihadapannya hilang, ia akan kembali jika hatinya percaya pada lelaki ini. Bukankah sebelumnya tidak ada yang mengharapkan kehadiran Yoongi? Tapi itu dulu, sekarang Min Ah sangat mengharapkan kehadiran lelaki ini. Di sisinya.

"We're going to date together, baby."

18 Juli 2020
-

this story will be continous

Terjadi kesalahan sama wp aku gengs:" ga bisa ngeupdate story dan anehnya cuma story ini-_- ngedit aja ga kesimpen. Dikasi foto ga muncul. Sableng emang. Tapi sudah sembuh sekarang hmm...

Thanks ya buat kalian:)

Saranghae,.

52

Challenge: 25 Days of Flash Fiction - MygWhere stories live. Discover now