(5) Lebih Meleleh Lagi

565 38 14
                                    

"Gue suka deh sama nama gue." Millenia bilang gitu tiba-tiba, sambil senyum pula.

Jared dan Claire langsung menengok kearah Millenia. Jelas-jelas itu sangat mengagetkan. Millenia kan gak pernah suka sama namanya. Dia selalu bilang benci sama namanya dan sebagainya. Tapi kali ini….

“Lo abis kejedot apaan Mil? Amnesia?” Jared memegang jidat Millenia.

“Apaan sih. Emangnya gak boleh suka sama nama sendiri?”

“Aneh aja.” Sambung Claire, ia lalu mengambil semangka di kulkas yang langsung direbut oleh Jared.

Dan mereka rebutan semangka. Padahal kan bisa gak usah pake rebutan, tapi gitu deh mereka. Millenia menghabiskan paling banyak semangka, lalu Jared, dan Claire. Setengah buah semangka mereka habisin. Gila emang.

“Jangan-jangan gebetan lo si Dyren itu bilang kalo nama lo bagus, ya?”

Skak mat. Kok bisa nebak? Wah jangan-jangan Jared bisa baca pikiran atau semacamnya nih. Millenia cuma diem soalnya dia takut salah jawab, apalagi keceplosan.

“Oh iya Bang, tadi kan Millenia dilabrak.” Claire duduk di sebelah Jared.

“Hah serius?! Sama siapa?” mata Jared terbelalak. Dia kaget, Millenia baru sekolah beberapa hari tapi udah dilabrak aja. Yang ngelabrak pasti gak tau kalo Millenia adeknya Claire sama Jared.

“Ciyus dah w, ituloh si Wenna.”

“Gak kenal,” ucap Jared meremehkan. “gak tau aja dia.”

“Emang lo ngapain sih?” Claire bertanya ke Millenia yang sedaritadi hanya diam.

“Gak tau! Katanya gue ngerebut cowoknya lah. Nama cowoknya Kei.”

“Kayaknya gue tau deh kenapa.” Sambung Claire lagi. “si Kei suka sama lo kali, terus gosipnya menyebar dan dia gak terima dan dikira dia, lo ngedeketin si Kei dan semacamnya.”

“Iya, dulu temen gue juga pernah ada yang gitu.” Jared mengambil hp-nya dan membuka aplikasi bbm. Dia mencari kontak Wenna dan ternyata ada. Tuhkan, bukti kalo Jared anak eksis. Jared langsung menjalankan aksi.

Jared Joans: gua minta nomor lu skrg                                             

Wenna Williams: buat apa kak?

Jared Joans: udah, cepetan

Wenna Williams: 08777774321

Tanpa ba bi bu, Jared langsung menelfon Wenna. Jangan-jangan, awalnya Wenna udah kegeeran si Jared minta nomor telfon dia. Padahal mah, hikhikhikhik.

Jadi, seperti inilah pembicaraan di telfon antara Wenna dan Jared.

Wenna: “halo?”

Jared: “ini bener Wenna?”

Wenna: “i..iya”

Jared: “ini Jared.”

Wenna: “a..da apa kak?

Jared: “lo ada masalah apa sama adek gue?”

Wenna: “maksudnya?”

Jared: “Millenia, adek gue.”

Wenna: “gak ada apa-apa kak, cuma salah paham aja.”

Jared: “udah, jelasin aja.”

Wenna: “aku kira.. dia ngedeketin cowok aku kak.”

Jared: “cowok lo aja kali yang suka sama adek gue. Udah tau cowok playboy pake dipacarin.”

Wenna: “maaf ya kak,”

MilleniaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang