Ini Part pertama dari Wp nya Jeon Family.
***
Hari minggu seharus nya jadi hari tenang bagi pemilik nama Park Jihyo. Namun, ke empat anak nya memaksa Jihyo untuk bangun lebih pagi dan membuang kebiasaan buruk nya agar sang anak merasa bahagia dan bangga mempunyai ibu seperti Jihyo.
Tapi sayang nya..
"MAH KUNCI MOTOR MARK DITARO DIMANA IH. JANGAN DI UMPETIN!!"
"IYA NANTI AKU NYUCI KOLOR SENDIRI, IYAAAA"
"YANG PENTING GAK NGEHAMILIN ANAK ORANG MAH"
Itu improve nya Mark, Jeon Mark. Anak pertama dari pasangan Jihyo dan Jungkook.
Hobby nya berantakin kamar dan hati semua cewek. Modus bngst! Udah kelas tiga tapi gatau mau lanjut kuliah kemana(?) Engasan, bisa lah buat tanggung jawab, ga sopan sama Jihyo soalnya kata Mark Jihyo itu gak pantes jadi ibunya.
Terus jadi apa Mark?
"Istri saya"Jungkook langsung nyoret Mark dari Kk.
Yang kedua...
"Terserah"
"Boleh"
"Yaudah"
"Enggak deh. Sanha mager"
"Mah Sanha ke rumah Tzuyu dulu"Di tempati oleh Jeon Sanha. Anak kedua dengan kecuekan dan kependieman nya dia. Jihyo sama Jungkook bersyukur sih punya anak yang bisa ngimbangin si Mark, yang tadinya anak kelojotan, seketika dikasih sama tuhan anak pendiem cem Sanha. Udah gitu Sanha pinter banget lagi! Ah pantes lah buat di banggain mah. Walaupun punya pacar, tapi Sanha tetep rajin belajar.
Tiga...
"MAH HANDUK SOMI"
"KEJU MOZARELLA ENAK NIH. WOI"
"PAH SOMI PAKE BEHEL KEK"
"SANHA TETHRING, GUANLIN PELIT"
Yaps, anak perempuan sendiri yang terlahir dari rahim Jihyo di bumbui sperma Jungkook. Jeon Somi.
Suka banget bikin keributan, gak bisa move on dari mantan nya, tapi mau move on ke Jihoon. Otak sebelas dua belas bareng Mark. Sexiest person, disekolah julukan nya 'somi the perfect boobs' paling baik kalo udah minta tethring ke sodaranya.
Untung nya Jihyo sama Jungkook punya anak terakhir yang masih ada bentukan dari Sanha.
"Ma Guanlin ke rumah Seonho"
"Ma Guanlin Futsal"
"Pah beliin aku kaset PS"Jeon Guanlin.
Masuk Al-azhar karna bandel, dulu pas masih Smp kelas 1 saking bandel nya Guanlin dia sering bolos sekolah dan rela jadi penjaga warnet biar bisa main PB dan Ayodance tanpa bayar. Tapi, semenjak Jungkook murka akhirnya Guanlin sadar kalo dia itu salah dan minta dipasangin komputer yang ada PB nya di rumah.
Move from the childern
Jeon Jungkook
Kepala keluarga yang gak kenal kata capek. Sekucel apapun Jihyo, Jungkook tetep sayang. Pas remaja kelakuan kayak Mark, pas tua berubah jadi Sanha.
Sayang banget sama keluarga nya.
Wife
Park Jihyo.
Wanita karier yang gak bisa berhenti istirahat karna ke empat anak nya yang subhanallah luar biasa.
Bercita-cita agar Mark dan Somi bisa masuk kembali kedalam rahim.
Ibu-ibu sosialita tanpa batas!
Wuhuuuuu... Ayooo voment!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Jeon's Family (Junghyo❌Millenium Squad)
HumorSekedar kisah kecil dari kehidupan keluarga Jeon Jungkook. 📌wattpad ini mengandung unsur harshword dan ke non-bakuan yang author ciptakan. Keep reading! Jangan lupa voment. #138 on Humor, 1 January 2018 #135 on Humor, 3 January 2018 #105 on Humor...