Muka Somi merah, kesel banget ngeliat Junghee sahabat nya dijemput sama Jinyoung.
Tapi,
Mereka kenal dari mana?
"BOOBS!" Bomin nepuk pundak Somi yang cengo
Somi langsung narik Bomin, hampir aja si Junghee sama Jinyoung noleh.
"Aahh ah" Bomin kesakitan gegara kepalanya di jambak
Somi ngelepasin tangan nya
Bomin ngebenerin bajunya sambil nempelin pundak ke tembok
"Hmm, kayaknya lu mau cium gue ya?" tebak Bomin
"EH SELANGKANGAN KUTU! NGAREP BANGET LO KAMPRET"
Kena semprotan gitu dari si Somi, bukan nya emosi atau takut. Bomin malah cengengesan.
"hehe," dia ketawa sampe bibirnya nyentuh telinga
"Kaget gue," Somi
"Kenapa?" Bomin
"Kok si junghe bisa kenal Jinyoung?" Somi
"Lah lu kaga tau emang?" muka Bomin ngejauh dari SomiGelengan kepala Somi cuman bisa bikin Bomin jadi makin kenceng ketawa nya. Gatau deh tuh si Bomin kenapa ngakak banget ngeliat Somi bingung sama hubungan nya Junghee dan Jinyoung.
"JAWAAAB!!" Teriak Somi sambil jambak rambut Bomin (lagi)
"AHHHH SOM, SAKIT YAAMPUN" Keluh Bomin "iyaiya, gua jawab"
Muka Somi langsung serius merhatiin gerak-gerik mulut Bomin.
"Ekhem, jadi begini Jeon Somi..." Bomin
Alis mata sama jidatnya Somi udah nyatu bak palang kereta api. Dia kepo banget sama omongan yang mau disampein Bomin.
"Som! Min!" sapa Junghee
Bomin langsung tegak dan ngedadahin Junghee. "Halllo heee, met pagii" senyum.
Somi meremin mata nya kesel, abis, si goblok Bomin bukan nya ngomong dari tadi!!
"Hh" hela Somi
"Kalian- ngapain berduaan di pojok kaya gini?" tanya Junghee
"Eu- kita," Bomin
"Berak!" cetus Somi sambil jala ninggalin tempat.
"SOM! SOMAY! BOOBS!" Teriak Bomin.Junghee bingung, kenapa sama Somi? Kok tiba-tiba cetus gitu? Emang biasa nya Somi judes sih, tapi engga kalo ke Junghee. Kenapa ya?
Junghee ngebatin dari Tk
"Somi kenapa Min? Gue ada salah ya?" tanya Junghee melas
Bomin gugup, mau jawab iya, takut salah "hehe gak- gatau He, ya biasalah. Cewek- Pms" jawab Bomin
"Ow" jawab Junghee ngerti, "yaudah yuk. Ke kelas" Jungher narik tangam Bomin.
***
LINE
KAMU SEDANG MEMBACA
Jeon's Family (Junghyo❌Millenium Squad)
HumorSekedar kisah kecil dari kehidupan keluarga Jeon Jungkook. 📌wattpad ini mengandung unsur harshword dan ke non-bakuan yang author ciptakan. Keep reading! Jangan lupa voment. #138 on Humor, 1 January 2018 #135 on Humor, 3 January 2018 #105 on Humor...