[16] Ambil Rapot

1.5K 206 31
                                    

I do appologize if this story not funny at all agains.

Lets read💑

***

-07:00-

Jam segini di hari Jum'at, padahal ini hari pendek. Tapi kedua pasangan itu sibuk buat ngurusin rapot anak-anak mereka.

Jungkook yang kesekolah Mark, dan Jihyo ngurusin rapot Sanha dan Somi. Jihyo juga maksa Mark buat ikut papa nya ke sekolah biar nemenin Jungkook supaya ga digangguin cewek lain! Apalagi, katanya banyak ibu sosialita di sekolah Mark yang udah jendes!

Bisa mati kutu Jihyo.

Tapii, kalo gak mageran bukan Mark namanya. Udah di jambak sampe keriting pun dia tetep gak mau bangun. Bingung deh cara nya gimana buat bangunin si pemalas ini.

Dan akhirnya Jihyo punya akal buat bangunin anak nya, dengan cara ngebuka mata si Mark abis itu bakar foto nya Eunbin yang ada diatas meja belajar nya.

Dengan terpaksa Mark pasti bangun buat ngerebut foto Eunbin.

Sesuai ketepatan, Mark sama Jungkook nganter Jihyo dulu ke sekolah Sanha, baru mereka pergi kesekolah nya Mark.

***

Di kelas Somi.

LINE

JEON SOMI

JeonSomi : mah? Ngambil rapot siapa dl?
JeonSomi : kl punya Somi, jangan natap mata walkel aku ya. Gawat!

Mama : knp?

JeonSomi : aku lagi ga pengen punya papah tambahan. Oke?

(Read)

"Idiot" Jihyo mengunci hp nya.

Gak lama Jihyo duduk di kelas 11 B, wali kelas Somi pun masuk dan duduk di meja paling depan.

"Selamat pagi, maaf saya sedikit terlambat" pak yixing masuk ke dalam kelas dengan jas yang rapih.

Jihyo yang baru ngadep depan langsung keselek sama ludah nya sendiri.

'Sianjir ganteng banget' guram Jihyo 'pantesan si Somi betahh'

Setelah 10 murid terpanggil, sekarang gilira Somi yang harus maju.

Setelah 10 murid terpanggil, sekarang gilira Somi yang harus maju

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Eumm.." melihat catatan "Jeon Somi?" pak Yixing.

Relax.. Calm down.. Batin Jihyo.

"Saya," Jihyo berdiri dan menghampiri Pak Yixing.

Berulangkali Jihyo meyebut nama Jungkook dalam hatinya.

***

Jungkook dan Mark sudah tiba di SMA nya Mark, yaitu SMA yang dulunya Jungkook juga sekolah disana.

Jeon's Family (Junghyo❌Millenium Squad)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang