Aku ga maksa deh🙆
***
Beda lagi sama pasangan yang kata nya 'goals' ini, Sanha dan Tzuyu.
Mereka berdua lagi siboek banget buat beresin rumah yang bentuk nya udah kayak kuburan kena azab. Gak bisa di deskripsiin lagi.
Untung nya kakak sama adek nya si Sanha bisa diajak kompromi buat bawa tu tiga tuyul buat pergi dari rumah.
Pas lagi asik-asik nyedot debu, si Tzuyu bersin.
"Kamu gapapa?" Sanha ngehampirin Tzuyu sambil bawa tisyu "kalo gak bisa kena debu jangan nyedot debu Ju, duduk aja biar aku yang beresin"
Tzuyu senyum terus dia kayak yang lesu gitu "aku mau ngomong San,"
Muka Sanha langsung tegang. Gak biasanya Tzuyu kayak gitu raut muka nya.
Sanha senyum "ngomong aja,"
"Niat aku kesini, sebenernya aku mau ngomong kalo kita harus putus."
Sakit.
Bingung.
Kesel.
Nyatu di dalem tubuh Sanha, kenapa coba si Tzuyu tiba-tiba mutusin dia? Emang Sanha ada salah? Emang Sanha selingkuh? Emang Sanha- emang Sanha kenapaaa?
"Kamu lagi gak kerasukan setan katakan putus kan?" Sanha
"Enggak" jawab Tzuyu tanpa ada sedikit senyum.
"Iih kamu kenapa si Ju, obrolin dulu aku salah apa. Kok kamu tbtb minta putus?" Sanha megang tangan Tzuyu.
"Coba kamu pikirin, kenapa aku minta putus?"
"Aku bukan dedy cobuzier yangg:(" rasanya Sanha udah pengen nangis aja itu mah.
"Iya aku tau," Tzuyu "yauda aku pulang" tangan Sanha di lepas, dan abis itu Tzuyu ngambil tas nya terus jalan ke pintu masuk.
"JUUU IH JUWIII" Teriak Sanha ninggalin pekerjaan rumah nya yang uda dikit lagi selesai.
Sebelum bener-bener ngejar Tzuyu, Sanha nyabut saklar penyedot debunya.
Terus dia lari ngibrit
Di luar Tzuyu baruu aja mau ngebuka pintu, tapi tbtb gagang pintu di taha Sanha.
"Yanggg betar yanggg" muka Sanha udah bener-bener merah naha nangis.
Yaiyalahh Sanha cinta mati banget sama Tzuyu, terus tbtb secara gak jelas Tzuyu minta putus.
"Apa lagi?" Tzuyu
"Aku gak mau putus! Aku sayang sama kamu Ju,"
"Aku juga,"
"Terus ngapain kamu minta putuus?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Jeon's Family (Junghyo❌Millenium Squad)
HumorSekedar kisah kecil dari kehidupan keluarga Jeon Jungkook. 📌wattpad ini mengandung unsur harshword dan ke non-bakuan yang author ciptakan. Keep reading! Jangan lupa voment. #138 on Humor, 1 January 2018 #135 on Humor, 3 January 2018 #105 on Humor...