[33] Mas Mark dan Mba Somi Galau

1.4K 200 23
                                    

"Engga lah jir, gue gak hamil. Emang lo pernah ngapain gue?" tangan Eunbin nepis tangan Mark.

"Ga usah ke pedean, gue cuman mau nyemangatin lo aja" lanjut Eunbin "males banget"

Mark rolling eyes sambil ngehela nafas nya paksa. "Cetus banget sih lu?, kalo lu ga suka sama gua gak perlu segitunya. Jijik lu sama gua?" tanya Mark berdiri dan ngerapihin bukunya

Semua orang punya batas kesabaran, begitupula denga Jeon Mark. Selama ini dia nahan sikap Eunbin yang cuek setengah mampus! Dan bahkan kaya yang gak ngehargain Mark sebagai cowok.

Eunbin yang bingung sama sikap Mark langsung ikut berdiri "loh? Elo kenapa? Sensi banget, Mark"

"Pikir sama otak lo yang pinter! Pernah gak lo nganggep gua? Selama ini juga gua terus yang ngejar lo. Walaupun kodrat nya gtu, tapi hargain gua Bin!" omel Mark dan lantas pergi

Tapi tangan Mark ditahan Eunbin

"Eh, lo kalo ada apa-apa omongin dulu. Gue gak ngerti lo kenapa tiba-tiba marah gak jelas kaya gini Mark"

"Udah lah Bin, capek gua. Mungkin lo emang gak pernah ada rasa suka sama gue!"

"Mark!" pekik Eunbin "JEON MARK"

Rasa kesal Eunbin bercampur sama rasa penyesalan.

***

"Somi?" kaget Jinyoung seketika liat si Somi di depan matanya.

Secara, dia ke gep coy. Jalan sama sahabat nya Somi sendiri, Jinyoung tau kalo Somi sahabatan sama Junghee. Tapi Junghee gak tau kalo Jinyoung sama Somi pdktan.

Muka si Somi udah kayak orang nahan berak lima taun. Seyeem!

Jinyoung ngeraih tangan Somi "lo ngap-"

"GAK USAH PEGANG TANGAN GUE!" Tepis Somi "lo yang ngapain disini? Sama Junghee? Sahabat gue!"

"Loh, emang nya lo sama Jinyoung ada hubungan Som?" tanya Junghee bingung

"Kamu gak usah urusin mereka! Sekarang hubungan kita gimana?!" pekik Jihoon narik pundak Junghee

Satu bioskop ngeliatin mereka ber-4 yang lagi berargumen tinggi.

"Kita omongin baik-baik Som, di depan. Ya?" ajak Jinyoung

Somi cuman bisa geleng sambil mulut nya jebe a.k.a memble gegara nahan nangis. Gila si bor, dada Somi sakit banget kek ditusuk ketitik tumpu nya banget.

"Aku sama Jinyoun-" baru aja si Junghee mau ngejelasin ke Jihoon.

"Kita putus!" Jihoon udah nepis tangan Junghee jauh-jauh dan narik Somi buat keluar dari bioskop.

"Somi!" teriak Jinyoung mau nahan tangan Somi juga

Tapi karna Somi keburu muak sama kelakuan Jinyoung, muka Jinyoung langsung dipukul pake tangan bogem Somi.

BUG!

"Jangan pernah- ngehubungin gue lagi!" pinta Somi seraya pergi.

***

08:20 am

Iya, ini udah siang. Dan anak ketiga Junghyo sakit.

"Mba, makan dulu" Jihyo masuk ke kamar Somi yang gelap sama tirai yang belum sempet dibuka.

Ac masih tetep nyala

Lampu masih mati

Cuman suara ngorok aja yang kenceng

"Mba somi?" Jihyo ngebuka selimut Somi pelan-pelan, semenjak malem kemarin Somi pulang dianter sama Jihoon, Jihyo udah tau kenapa anak nya langsung murung.

Jeon's Family (Junghyo❌Millenium Squad)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang