Let's Reaaaaaaaddd😋😋😋
***
Mark bener-bener pusing, tiba-tiba keringet dingin ngucur di seluruh tubunya pas ngeliat jasad Eunbin yang jalan dengan pakaian seksi ditubuhnya.
Tapi, untuk saat ini bukan body Eunbin aja yang bikin mark panas dingin. But, kenyataan bahwa Eunbin juga dateng ke cafe itu malah bikin Mark mandi keringet!
Pengen kabur, tapi Shanon gimana? Kalo ketauan Eunbin juga gimana?
AHHH MELEDAK MARK!
"Mas, kenapa?" Shanon yang ngeliat Mark gelagapan langsung ngegenggam tangan Mark.
"E-eh Shan, pulang yuk""Hah? Kok pulang? Kan baru sampe?"
"Aduh aku kebelet boker nih. Gabisa boker di sembarang tempat, takut di marahin Jihyo- eh Mamah maksudnya. Ayok Shan pulang"
"Yaahh," Shanon jadi bete gara-gara Mark bilang kebelet poop, yaudahh mau gimana lagi? Shanon kan tau nya kalo Mark beneran kebelet poop. Jadi ya, pulang.
***
-18:35-
Udah malem dan trio Maknae lagi di pecel lele buat makan malem. Gini dah kalo udah laper, iler berasa ngalir terus.
"Mas Guanlin mau ayam bakar" pinta Guanlin sambil nunjuk ayam
"Somi lele" Somi "tempe tahu sambel cabe yang banyak"
Sanha cuman ngangguk dan nyuruh adek-adek nya buat duduk. Uang yang dikasih Jihyo sih cukup, cuman gatau deh bertahan sampe kapan.
"Pak, lele nya satu, kerang nya satu, ayam bakar jangan pedes satu sama sayur kangkung nya tiga ya" pesen Sanha
"Minum nya?" Tanya bapak penjual
Sanha balikin badan nya "WOI MAU MINUM APA?"
"ES JERUK MAS" Teriak Somi
"GUANLIN DANCOW" Guanlin nujukin jari keatas"Gaada tolol" tenggul Somi
"Adanya apa?" Guanlin
"Kobokan!" Somi
Sanha cuman bisa gelengin kepalanya "es teh nya 1, millo 1 sama es jeruk 1 pak"
"Oke"
***
Di villa pasangan Junghyo dan Mina Bambam lago asik makan malem, tapi gatau kenapa Jihyo rasanya pengen pulang kerumah.
Mungkin dia kepikiran si bungsu Guanlin yang bentar lagi mau UAS.
"Mas, besok anak-anak uas. Kita pulang yuk?" ajak Jihyo bisik-bisik
"Kok pulang Mah? Kan papa belum ngapa-ngapain kamu"
"Pahh ish" nyubit perut Jungkook manja, ya sebenerya gaada lemaq nya sih. Secara abs oppa kokie😋
Mina ngelus pundak tangan Jihyo "kenapa Hyo?" tanya Mina lembut seakan mengerti posisi Jihyo
"Iya? Ohh engga, aku cuman. Cuma hawatir aja, kepikiran anak-anak"
"Hmm iya sih, kalo banyak anak emang makin kepikiran. Aku yang cuman ada Koeun jadi ga terlalu kepikiran, soalnya dia sama neneknya"
"Gimana ya Min?"
"Telfon dulu aja mbak, besok kalo emang udah kepengen banget pulang. Ya udah kita pulang aja,"
"Aduuh aku jadi ga enak nihh, aku yang ajak padahal"
Mina senyum, cantik banget! "Gapapa Hyoo, aku mgerti kok"
KAMU SEDANG MEMBACA
Jeon's Family (Junghyo❌Millenium Squad)
HumorSekedar kisah kecil dari kehidupan keluarga Jeon Jungkook. 📌wattpad ini mengandung unsur harshword dan ke non-bakuan yang author ciptakan. Keep reading! Jangan lupa voment. #138 on Humor, 1 January 2018 #135 on Humor, 3 January 2018 #105 on Humor...