[2] Kelapa Gading

2.8K 288 42
                                    

Let's get started!

***

-13:06-

Mark yang baru pulang sekolah ngerebahin badan nya di sofa ruang keluarga. Matanya sedikit merem buat ngerasain gimana empuk nya Sofa yang lagi dia rebahin.

Somi, Sanha dan Guanlin belum pulang dari sekolah, biasanya emang Mark punya jam pulang lebih dulu.

Beda sama ketiga sodaranya, kalau Somi memang satu sekolah sama Sanha dan mereka pulang sekolah pasti bareng di jam 2 an. Sedangkan Guanlin sekolah nya minggir sendiri di Al-azhar, karna dulu Guanlin bandel jadi di masukin sekolah islam.

Jihyo siang ini ada acara dengan teman kantor nya, untung saja Mark sudah pulang, jadi bisa sekalian nyupirin Jihyo ketempat tujuan. Walaupun Jihyo tau, Mark tidak akan mau.

"Mau jaga rumah atau ikut mamah?" Tawaran Jihyo membuat mata Mark terbuka secara paksa.

"Hah? Kemana?" Mark duduk meregangkan kancing lehernya.

"Mama ada acara sama temen kantor, supirin yuk" Jihyo sibuk membenarkan kancing bajunya.

"males ah, mama ngajak yang lain aja. Sanha juga kan bisa bawa mobil" bantah Mark

"Sanha belum pulang Mark, kamu buta?"

"Ya tunggu sampe Sanha pulang kan bisa"

"Supirin atau ke sekolah pake otopet?"

Mana bisa seorang Jeon Mark yang di julukin anak keren se sekolah pake otopet secara tiba-tiba? Bisa jatoh harga diri nya.

"Kok mama ngancem Mark sih?"
"Kalo gak diancem soalnya kamu gak mau" Jihyo duduk di sofa sebelah Mark "udah buruan. Mandi cuci kaki ganti baju-"

"Terus tidur?"

"Kamu beneran mau pake otopet ke sekolahan, ya?"

Dengan dengusan pelan Mark berjalan kekamar nya untuk mengganti baju. Kenapa Jihyo bertindak demikian? Karna Jihyo pernah memergoki Mark sedang melakukan hal senonoh didalam kamar nya seorang diri ketika rumah kosong. Makanya Jihyo memaksa Mark agar ikut pergi dan tidak melakukan hal bodoh itu lagi.

Walaupun Jihyo tau di belakang nya pasti Mark juga sering melakukan hal tersebut.

LINE

PAPAH

Mama : Pah, mama mau ketemu sama Irene di kelapa gading. Aku sama Mark, nanti kalo kamu ada waktu nyusul aja.

(Delivered)

"JEON MARK CEPETAN" Teriak Jihyo dari latai bawah.

"IYA JIHYO, SABAR!"

***

1 jam kemudian sesampainya di kelapa gading.

Sekeluarnya dari mobil, Jihyo langsung jalan lurus dan ninggalin Mark yang masih ngelepas kunci mobil.

"MAH" Teriak Mark dari belakang, Jihyo membalikan tubuhnya "ayo dong nak, cepetan. Kasian tante Irene"

Tanpa berhenti Jihyo terus melangkah

"Aku beli liquid dulu, mama duluan aja"

Seketika langkah Jihyo terhenti. Liqiuid lagi? Vape lagi?

Mark mendahului Jihyo "hehh" Jihyo narik baju Mark "kamu ngevape lagi?"

"Maa, kan kita udah bahas ini berulang kali? Dari pada Mark main cewek?" Alis Mark ngangkat satu nunggu persetujuan Jihyo.

"Ya tapinkan gak harus tiap liquid abis beli abis beli abis. Ngevape aja terus sampe borokan jantung kamu"

Jeon's Family (Junghyo❌Millenium Squad)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang