Yaampun aku tau ini telat banget karna bulan puasa aja udah jauh berapa minggu dari wattpad ini, bahkan pas nanti di post pun gatau kapan wkwkwk.
Yaa bisa diambil hikmahnya aja ya, kita jadi ngenag bulan puasaa!!! Wihiw;3
Thanks to @SilverLynn4 yang udah ngasih plot nyaa!! I lub yu kak so much.
***
Habis dari Bandung itu sebenernya H-1 puasa,
Gue tau ini maksa. Tapi ya nikmati ya
BUAKAKAKAKA.
APASI SIP
***
Di Bandung hari pertama puasa udah siap buat saur, malem tadi pun mereka semua udah sholat tarawih.
Tentu nya kalo bulan puasa gini banyak yang ngajak bukber dong ya? Entah itu wacana atau terjadi.
Dan itu juga yang terjadi pada anak-anak Jeon ini.
Mark udah UN
Nilai nya belum keluar, yang keluar cuman keringet pas lagi ngerjain Ekonomi.
Sanha, Somi, Guanlin juga udah uas.
"Mah kita kapan pulang?" tanya Somi.
Jihyo yang lagi beresin baju karna besok mau balik ke Depok langsung ngehela nafas nya pelan.
"Mata mu pasang mbak, ini gak liat mama lagi siap siap?" Jihyo "bantuin dong mama,"
"Formalitas aja sih, ngegas banget. Awas anak nya mirip Somi" ledek Somi sambil main hp
Jihyo ngelirik Somi terus mukul jidat sama kayu kasur secara bergantian "amit amit yaallah jangan lagi mama sama papa dapet anak modelan kamu sama mas Mark. Ampun teuing..."
"Mah, gak boleh gtu.. Somi pinter tau" Somi yang tadinya rebahan langsung duduk.
"Mamah gak bilang Somi bodoh, mama cuman gak mau kelakuan anak mamah yang selanjut nya copy pastean kamu sama mas Mark" Jihyo masih sibuk beresin koper "mas Sanha juga pinter, dedek Guanlin juga"
"Berati mas Mark??"
"Sssttt" Jihyo
***
Di luar teras, Guanlin lagi asik main petasan sama Yoojung si anak wa wonu sama wa dasom.Kalo Mark sih lagi perang sarung sama anak kecil yg ngejailin dia pake petasan.
"WEI SIALAN LU TOKAY!!" Mark kena petasan.
"AWAS AJA LU, TITIT LU GUA SELEPET PAKE SARUNG KAKEK GUA" Mark kena sarung
"HAHAHAHA AJG CUPS LU SEMUA, DASAR INGUS NYAMUK" Mark gila.
Sedangkan Sanha si bucin, lagi telfonan sama Tzuyu ngerencanain buat bukber.
"Yang, bukber mau dimana?" tanya Sanha sembari iseng ngepang serbut pinggiran karpet.
=pulang dulu aja kamu nya, baru ngajak aku bukber. Orang kamu aja masih di Bandung..=
"Depok Bandung mah ngesot aja nyampe yang"
=kamu mau ngesot?=
"Buat kamu apa sih yang engga" gigit karpet nya.
=yaudah, besok kamu pulang nya ngesot ya. Aku minta bukti pap kamu ngesot dari bandung sampe depok- kalo engga kita ga bukber=
"JU, KAKANDA BERCANDA JUUU"
***
"Jung" panggil Guanlin ke Yoojung
KAMU SEDANG MEMBACA
Jeon's Family (Junghyo❌Millenium Squad)
HumorSekedar kisah kecil dari kehidupan keluarga Jeon Jungkook. 📌wattpad ini mengandung unsur harshword dan ke non-bakuan yang author ciptakan. Keep reading! Jangan lupa voment. #138 on Humor, 1 January 2018 #135 on Humor, 3 January 2018 #105 on Humor...