[20] Tepos

1.5K 191 16
                                    

Sakit gak sih di tolak kaya si Shanon? Ibarat nya kayak, dilepeh dulu baru di ludahin😢

#PrayForSusuShanon.

***

Sebenernya Eunbin tuh udah dari tadi dateng nya, dari pas banget si Shanon nembak Mark. Dan jelas, Eunbin denger cara Mark nolak Shanon.

Pengen gwaruxx muka pabo nya si Mark!

Tapi pas Shanon udah ngemis-ngemis si Eunbin baru berani masuk, takut nya malah lebih parah.

Ehh tai nya si Mark, pas Eunbin masuk malah di cipok di depan adek+ex gebetan nya.

Tuolooolll

Ingin ku mengumpat, batin Eunbin.

Sekarang siapa yang gak shock coba? Baru dateng-niat ngasih tuperware-malah di cipok.

Shanon langsung ngambil tas nya dan keluar dari rumah Jeon sambil dorong Eunbin sama Mark yang lagi cipokan.

Actually cipokan nya cuman sekedar ketempel sihh, si Mark juga rada takut buat nyium si Eunbin.

Takut abis ini di gaplok.

"Shanooonn!!" Guanlin ngejar Shanon yang ngejauh.

Mark yang udah ngelepas cipokan nya langsung ngegaruk hidung nya.

Sedangkan Eunbin melotot kaget dengan tas tuperware yang jatoh di sebelah kanan nya.
Sebelum Eunbin bener-bener ngamuk, si Mark langsung meluk Eunbin.

"Bin jangan emosi, sumpah serem" pelukan Mark ga dibales Eunbin

Berkah anjir jadi Eunbin, udah di cipok, di peluk lagi😢

"Lu ngapain sih anjir?!" Eunbin ngejauhin dada si Mark "ya pantes lah kalo gua marah! Otak lo pake. Main cipok anak orang aja! Kalo gua baper gimana!!!"

Bukan salah mulut Eunbin, tapi salah otak nya.

Muka Mark malah muka mesum pas denger kalimat Eunbin yang aduhay bikin telinga nya mekar kayak pakde Chanyeol.

"Jadi, Eunbin Oh baper sama Mark Jeon? Gitu?" Mark megang bahu Eunbin

Eunbin nepis tangan Mark "gak usah pegang-pegang! Haram lu," terus tangan Eunbin ngambil tas tuperware "nih gua disuruh nganter ginian"

Terus si Eunbin langsung pergi ke mobil.

"EUNBIN. LO, CIUMAN PERTAMA GUA" Teriak Mark bikin satu depok denger.

Yakali,

Pas Mark lagi teriak, pas banget mobil orantuanya dateng.

Eunbin yang baru mau buka pintu mobil pun jadi berenti gara-gara teriakan nya Mark. Apalagi Jungkook Jihyo coba?

*Persidangan*

Salah Mark kenapa cium Eunbin

Salah Mark kenapa teriak-teriak

Salah Mark kenapa teriak nya pas Jihyo&Jungkook pulang.

Emang Mark bloon.

"Eunbin, kamu gapapa kan sayang?" Jihyo ngelus kepala Eunbin yang cengar-cengir panik.

"Gapapa kok tante," jawab Eunbin

"Bibir kamu gak borok kan abis inii?" Jihyo hawatir banget sumpah, kaget aja anak bandel nya nyium anak temen kantor Jihyo.

"Kamu nyium si Eunbin?" bisik Jungkook

Mark ngangkat alis nya "padahal cuman nempel pah"

"Yahh.. Kenapa ga sikat bersih atuuh?" Jungkook

Jeon's Family (Junghyo❌Millenium Squad)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang