"Paah Somi bukan anak kecil, udah gapapa papa duluan aja ke Bandung nya" Somi
"Kamu ngapain sih mba segala mau nyusul ke Bandung? Udah aja bareng kita sekeluarga" Jihyo
"Tau lu Som, banyak banget acara" keluh Sanha yang udah siap-siap mau berangkat.
***
08:16 am.
Seorang Jeon Somi masih kucel, kumel, dan beleran ketika sekeluarga nya udah pada cakep buat pergi ke Bandung berjamaah.
Percakapan diatas adalah sedikit argumen tentang pendapat Somi yang 'mau nyusul ke Bandung' naik kereta.
Oke Som, lu kaea berani aja bused:)
"Papah gak suka ya Somi kamu gak terbuka begini. Kenapa kamu ada acara nyusul? Kalo emang mba ada acara, kita bisa tunggu sampe acara mba selesai" Jungkook duduk di depan Somi.
Mark cuma bisa ngehela nafas ngeliat tingkah adek nya ini. Set, sedarah bat sama Mark.
"Yaallah, Somi kan dah bilang kalo aku ada tugas kelompookk. Lagian kalian udah rapih gini masa Somi tunda? Udah gapapa paahh nanti Somi naik kereta ajaa. Asal dijemput ya"
Tanpa ngeluarin suara, Jihyo nepok pundak Jungkook dan ngajak ngobrol sebentar.
Akhirnya Jungkook pergi sama Jihyo.
"Heh, ngapain sih lu?" omel Sanha
"Kerkel guaaa, astaga kaga percaya ku bergtiga?" SomiKetiga nya ngegelengin kepala
"Selo banget orang kayak lu mau nugas" tukas Mark
"Gini gini gua pinter, lo gak inget?" Somi"Terus ntar mba emang hafal kereta apa yang ke Bandung?" Guanlin hawatir
"Hapal Lin, kan kemarin wa Wonu kesini naek kereta" Somi ngelus pundak Guanlin.
"Lu gak ada rencana aneh sama si Jinyoung kan?" Mark
"Mas, apaan sih-_-???" Somi "aku dah gak ada hubungan lagi sama Jinyoung""Lah emang dulu ada hubungan?" Mark "bukan nye digantung?"
Sanha ikut ketawa bareng Mark.
Laknat! Batin Somi.
***
Setelah perdebatan panjang yang gak bermutu tadi, Junghyo sama Guanlin pergi duluan ke Bandung. Dan yang ditumbalin buat nemenin Somi adalah Mark sama Sanha. Mereka gaakan naik kereta. Tapi naik mobil Jihyo.
Untung mobil banyak.
Caelah sombwong!
"Jam berapa lu kerkel nya? Jan sore-sore, macet nanti" printah Mark
Somi cuman diem sambil liatin kedua mas nya.
"Kalian di rumah ajaa, Somi ke kape nya sendiri"
"LAH" Mark
"Tunggu-tunggu, gua mulai curiga ama lu nih Som" Sanha
"Apaan sih mas?" Somi
"Lu tuh mau kerkel apa pacaran sih? Segala kaga mau dianterin, terus bela-belain ampe penge nyusul segala. Kerkel ama siapa lo?""Ya sama temen gue lah anjir, gua cuman gamau aja kalo kalian nemenin ntar yang ada malah introgasi dadakan" muka sama kuping Somi udah memerah seketika.
"Dih gitu" Sanha
***
Di Cafe
Setelah seribu bacotan berlalu, akhirnya Somi kalah. Dia harus nerima kedua kakak nya ikut nemenin dia kerkom sama Felix.
KAMU SEDANG MEMBACA
Jeon's Family (Junghyo❌Millenium Squad)
HumorSekedar kisah kecil dari kehidupan keluarga Jeon Jungkook. 📌wattpad ini mengandung unsur harshword dan ke non-bakuan yang author ciptakan. Keep reading! Jangan lupa voment. #138 on Humor, 1 January 2018 #135 on Humor, 3 January 2018 #105 on Humor...