[17] Hadiah Somi

1.8K 235 20
                                    

Sider kurap, kudis, cantengan, bulukan, panuan, cacingan, dan lain-lain.

Vomenttt..

***

-14:30-

Tadinya semenjak Jihyo muntah itu Jungkook mau bawa ke dokter, cuman Jihyo gak mau. Dia mau pulang aja buat istirahat, paling kecapek an gara-gara kemarin ke puncak dan pulang nya malem.

"Mah, kamu serius gpp? Aku khawatir eh, beneran deh" Jungkook ngerangkul Jihyo yang muka nya literally pucet.

Jihyo cuman ngangguk "aku gapapa Mas, kecapekan aja ini. Paling masuk angin,"

Padahal tadi pas ambil rapot biasa aja, tapii kenapa pas pulang rasanya Jihyo kaya mau pingsan?

"Aku buatin teh anget ya?" tawar Jungkook
"Mas aku gapapa astaga" bantah Jihyo

"Kamu tuh. Sekali-kali dengerin aku coba, aku gak tau kamu kenapa terus tiba-tiba pucet kaya mayat begini. Aku ha-"

Mulut Jungkook langsung di bekep Jihyo

"Eung--"

Haduuh, uda pusing ditambah suami tiba-tiba bawel.

"Iya sana buatin aku teh anget, makasih ya sayang" Jihyo ngelus pipi Jungkook

Mata Jungkook langsung sinis "cium dulu baru aku buatin" nunjuk pipi nya sendiri

Hidung Jihyo mekar seketika gara-gara tingkah sang suami. "Mas Jeon mah kebiasaan ahh" malu-malu

"Sekali yang buru-an" Jungkook malah manja.

Tanpa pikir panjang Jihyo langsung nyium pipi Jungkook pake bibirnya yang pucet itu.

"Dah" Jihyo

Pas Jihyo selesai nyium, Jungkook langsung bales nyium pipi Jihyo secara tiba-tiba

Muach

Muach

Muach

Muka Jihyo di pegang, abis itu pipi kanan, kiri sama Jidat nya dicium secara bergantian.

"NAH kalo gini aku semangat! Tunggu ya," kepala Jihyo di pegang halus oleh Jungkook.

"Dasar" Jihyo cuman bisa ngegelengin kepalanya sambil senyum sampe telinga.

***

Di kamar Somi,

Jaran goyang-Nella K🎶🎧

Somi sibuk ngeliatin nilai di rapot nya sama piagam debat bahasa Inggris yang dia dapetin sebulan yang lalu. Seharus nya sih pak Yixing gak usah ngasih ke Jihyo, soalnya Somi malu.

Suka pengen nangis gitu kalo udah di puji soal pendidikan:')

"Upload ig aahh..."

Instagram

Instagram

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Jeon's Family (Junghyo❌Millenium Squad)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang