❤💙💚💛💜
***
Senin, di sekolah Mark.
Mark yang sebangku sama Vernon cuman cengar-cengir gak jelas dari tadi, bahkan udah dua pelajaran dan kayak nya Mark gak bawa pikiran nya kesekolah.
Karena pikiran nya ketinggalan di Eunbin.
Tadi malem, Mark ngerasa seneng banget Eunbin nge-iyain ajakan nya buat nontonin dia futsal. Malah sampe ngebeliin minum.
Belum pernah Mark ngerasa sesuka ini sama cewek, biasanya dia cuman mandang cewek dari fisik. Tapi sekarang, dia bahkan gak peduli kalau boobs nya Eunbin kecil.
Oh iya, Jihyo sama Jungkook udah sampe di villa pesenan nya. Jihyo pamer ke anak-anak nya lewat Line.
Shanon.arum Siang mas Mark😋
Shanon.arum Shanon ganggu gak?Jiwa mata keranjang Mark tetep ada, walaupun hati udah buat Eunbin. Tapi kalo ada yang ngedeketin mah boleh aja, buat serep an.
MarkJeon eh Shanon, engga kok. Knpa?
Shanon.arum engga kok Shanon cuman mau Dm mas Mark aja.
MarkJeon jiah. Kangen?
Shanon.arum hehe, sebenernyaa Shanon mau minta tolong mas
MarkJeon tolong apa?
Shanon.arum shanon kan baru pindah nih ke Depok. Nahh, belum tau tempat-tempat asik buat nongkrong gitu. Mas Mark mau gak anter Shanon nyari tempat asik?
MarkJeon diskotik asik Shan
Shanon.arum ihh mas Mark bercands aja.
MarkJeon haha ya menurut gua sih asik
MarkJeon emang lu suka tempat kaya gimana?Shanon.arum yaa yang bisa buat main aja
MarkJeon ya deh gimana nanti ya, kalo jadi nanti gua jemput jam 3. Lo balik jam 3 kan? Sama kayak Sanha?
Shanon.arum Iya maaasss. Beneran mau nganter?
MarkJeon iya, tunggu aja ya.
Shanon.arum makasih maaas💙
(Read)
"Tadi malem lu bawa siapa sih?" Kangmin menarik bahu Mark kebelakang.
"Oh? Itu Eunbin," Mark "awas lu sampe suka! Gua jotos gigi lu" ancamnya
"We ilah serem amat. Mangsa?" Jaemin
"Iya kali" jawab Mark singkat.
***
-10:45-Jihyo dan Jungkook masih bermalas-malasan diatas tempat tidur nya, berbeda dengan Mina dan Bambam. Mereka sudah bergegas pergi untuk mencari udara segar.
Padahal tujuan kesini buat liburan, tapi mereka berdua malah ngebo.
Tiba-tiba aja, pas lagi asiknya kelonan hp Jihyo bunyi, telfon dari anaknya Mark.
=MAH= Teriak Mark
"Aduh, apa sih? Pagi-pagi ribut aja"
=MAMAH KENAPA DARI TADI GA BALES LINE MARK?=
"Gak penting"Mark diem sambil mangap-mangap.
"Ada apa sih? Knpa?"
=mama sama papa kemana? Kok ga ngasih tau?=
"Bisnis pokoknya, ga usah kepo"
=halahh. Paling mau naena kan? Biar ga ketauan anak nya? Kayak kemaren malem noh=
KAMU SEDANG MEMBACA
Jeon's Family (Junghyo❌Millenium Squad)
فكاهةSekedar kisah kecil dari kehidupan keluarga Jeon Jungkook. 📌wattpad ini mengandung unsur harshword dan ke non-bakuan yang author ciptakan. Keep reading! Jangan lupa voment. #138 on Humor, 1 January 2018 #135 on Humor, 3 January 2018 #105 on Humor...