[37] Puasa

846 94 25
                                    

Somi jalan dari ufuk timur ke ufuk barat buat manggil kakak nya Jeon Mark untuk ngajak makan.

tapi...

sebuah pemandangan...

"MAS MARK!!" Teriak Somi histeris sambil nutupin mulutnya.

Mark sama Eunbin yang lagi ciuman langsung sama sama ngelepasin ciuman.

--oo

Somi langsung narik Mark buat ngejauh dari Eunbin.

"Mas Mark nih udah gila ya? kalo mba Eunbin hamil gimana?!" bentak Somi

"Nilai IPA lo berapa sih Som? Sejak kapan ciuman doang nyebabin hamil?" Mark ngepukpuk ujung jidat Somi pake telunjuk nya pelan "sana lu buka puasa dulu, gua mau ke Eunbin nanyain kisah cinta selanjutnya"

Emang, sejak ciuman tadi kayanya Mark makin yakin buat sesegera mungkin buat nembak Eunbin.

"SUMPAH YA LOE. GILA" pekik Somi yang udah kesel ngeliat tingkah kakak nya makin ngejadi "awas ya sampe ngehamilin anak orang! Gue tonjok pala bapak lu"

"Bapak kita kan sama?"

"Bodo. Gua emosi"

Somi langsung jalan ke ruang makan pake muka yang asli gak enak banget buat diliat.

--
18.39

Di ruang tamu sekarang udah ada dua keluarga yang lagi siap-siap buat makan, Guanlin yang lagi sibuk nyomotin balabala sampe si Sanha yang kebegahan habis makan cemilan diatas meja makan.

Kalo kedua papa sih udah sibuk di depan, ngerokok, chill pake kopi.
Emang dasar, bukan nya teraweh! Malah ngudud. Ajakan nya siapa lagi kalo bukan Jeon Jungkook?

Balik ke ruang makan, si Somi jalan langsung duduk tanpa hirauin kehadiran Jinyoung.

Yaa gimana ya, sakit aja rasanya ngeliat kemarin Jinyoung malah jalan sama Junghee. Maksud nya apa coba? Padahal beberapa hari kebelakang ini Jinyoung sering ngelakuin hal-hal yang even lebih dari sekedar temen.

Kalo Eunbin? Dia gugup setengah modar liat ada Mark nyamperin ke meja makan.

"Kalian dari mana sih? Udh pada makan malah baru pada dateng?" Tanya Jihyo.

Mark ulurin tangan kaya minta piring ke mama nya, dengan sigap Jihyo langsung kasih piring nya.

"Abis dimarahin somi mah," ujar Mark santai sambil nyendokin nasi ke piring.

Somi sama Eunbin cuman bisa melotot kaget.

INI KALO DISPILL SAMA MARK ABIS CIUMAN GIMANA? STRESS BENER NI MANUSIA, batin Eunbin yang hampir gila.

"Emang mamas ngapain sayang?" Tanya tante Irene ikut beresin makan bareng Jihyo.

Cuman orang lain aja yang bakal manggil Mark "sayang" keluarga nya sih bakal mikir sejuta kali :)

Muka mark langsung berubah kaya orang mikir, padahal sebelum nya buat mikir aja dia males. "Hmm," mark berentiin suapan sendok nya dan langsung liat ke arah Irene

"Tante, kira kira kalo Mark panggil mama ke tante boleh gak sih?" Mark.

Sanha yang gedeg sama tingkah abang nya langsung mukul bahu Mark pelan

"lu ngapain anjir? Mau ngegebet tante Irene? Sinting" Sanha.

"Booolehh, kan disini semua anak tante" Irene.

"Ngapain lo kadal? Jauh jauh ya dari mama gue. Gue ga mau punya bapa tiri kaya lu" Eunbin.

"NI PADA KENAPA SI? SIAPA YANG MAU GEBET TANTE IRENE Hah? orang mau gebet anak nya.." Mark manyunin bibirnya, bete karena pada salah paham.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 10, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Jeon's Family (Junghyo❌Millenium Squad)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang