Tadi yang nangis Daehan karna nyungsep, sekarang malah Mingguk yang nangis gegara laper. Dan gatau diri nya si Chanyeol, dia ga nitipin susu atau makanan buat ketiga anak nya itu. Alesan nya sih LUPA! Kesel sih sebenernya, apalagi si Mark. Yang udah lama ga punya adek, tiba-tiba dihadapin sama segerombol anak asuh yang hyper.
"AH BODO AH," Mark yang udah mumet berdiri. Padahal baru 1 jam mereka bersama, tapi? Udah bikin Mark setress.
"Gua mau keluar" Mark jalan ke kamar nya, tapi kakinya di sledinh Somi
GDBRUG!
"ANJENG! SOMI BANGSHAATT" Mark jatoh
Ketiga triplets tbtb ketawa ngakak
"Mau kemana ih! Ini urusin!" Somi
"Gak, lo kan tau gua ga suka anak-anak! Sukanya tante!" Mark "bodo gua mau pergi"
Mark keluar pintu.
Tapi niat nya ke urung. Gegara Eunbin dateng sama adek nya Jinyoung.
"Hai?" Eunbin keluar dari mobil
"MAAARK!!" Somi yang rambutnya kayak gembel, keluar dengan baju oblong sambil teriak-teriak cem orang gila.
Padahal disitu ada Jinyoung.
Mata Somi menculat keluar seketika ngeliat Jinyoung keluar dari mobil sama kakak nya Eunbin. Kalo si Mark sih, dari tadi nelenin ludah.
"Heh, kok diem?" tanya Eunbin ke Somi
"Hah? E-engga kak engga. Kaka- sama Jinyoung ngapain kesini?" Somi
Jinyoung langsung ngasih box tuperw*re ke Somi "nih, mama kamu delay. Jadi mama ku bikinin ini buat kamu sama kakak kamu" jelas Jinyoung.
"DELAY?" Mark&Somi.
"Perasaan puncak depok ga perlu pake pesawat mas?" bingung Somi
***
Well, jadi gini ceritanya....
Jam 6:00 am, seharus nya pasangan Junghyo udah siap dari tadi buat pulang ke Depok. Tapiii, Jihyo telat bangun karna tepar tadi malem.
Ya 18+ only lah.
Udah telat bangun, dandan lama bangetagi, kayak nya sampe monyet bertelur.
Lamaaaaa buset.
Jungkook aja sampe haji 2x saking lamanya.
"Maah yaallah, kamu udah cantiiik. Mau di poles apa nya lagi siiih?" Jungkook "bt aku nunggunya" Jungkook memanyun kan bibirnya
KAMU SEDANG MEMBACA
Jeon's Family (Junghyo❌Millenium Squad)
HumorSekedar kisah kecil dari kehidupan keluarga Jeon Jungkook. 📌wattpad ini mengandung unsur harshword dan ke non-bakuan yang author ciptakan. Keep reading! Jangan lupa voment. #138 on Humor, 1 January 2018 #135 on Humor, 3 January 2018 #105 on Humor...