[32] Jihoon

1.5K 202 20
                                    

"Ngapain kakak nyari aku?" tanya Somi judes
"Nagih utang" jawab Jihoon
"Utang apaan?"
"Utang perasaan"

***

Di rumah sakit.

"Mah, papah ngudud dulu ya. Sebel nih mulut," Jungkook meringis-ringis.

"GAK!" Larang Jihyo, "ngerokok terus!"

"Aku baru sekali mah, sumpah. Lagian, liquid nya juga baru beli tadi sambil jemput Guanlin"

"Mas Jeon ih, istri lagi hamil masa ngerokokk:((" muka Jihyo ditekuk setekuk-tekuknya baju rapih biar Jungkook gak ngevape.

"Yaudah, nunggu Mark aja" pasrah Jungkook

Padahal kalo mau ngebantah juga bisa sih, tapi ya gimana? Orang sayang:)

"Pah, aku mau pergi nih. Masih lama gak?" tanya Guanlin

"Adek mau kemana?" tanya Jihyo

Tumben banget anak mantan bungsu nya ini mau pergi-pergi?

"Kerja kelompok mah" jawab Guanlin

"Masih lama Bos" Jungkook ngacakin rambut Guanlin

"Dimana? Sama siapa? Naik apa? Sampe jam berapa? Berapa orang yang mau kerkom? Adek masih pegang uang? Adek-"

"Mamaaaa" rengek Guanlin "adek sama Piyakk, di rumah nya. Abis ini mau langsung, nunggu piyak ada acara di gereja nya"

Jihyo langsung ngangguk ngerti. Segitu takutnya Jihyo tau Guanlin mau pergi sendiri. Emang biasanya juga sendiri sih, tapi disini kan posisinya si Guanlin lagi ngambek-ngambekan gara-gara adek baru.

"Guanlin minta jemput mba Somi aja"

Guanlin langsung ngerogoh hp nya buat nelfon si mba Somi. Tapi naas nya, Ga di angkat!

***

Jelas kalo telfon Guanlin gak diangkat, sekarang Somi lagi sibuk buat nata hati nya gegara di bonceng sama mantan gebetan!

Walaupun sodara jauh.

Park Jihoon.

Gak tau deh apa yang lagi dipikirin sama Jihoon, secara tiba-tiba dia ngajak pergi Somi buat nonton. Yang awalnya Somi nolak karna malu, sekarang Somi malah ngeiyain dan jalan sama Jihoon.

***

"Mah, mbak Somi tuh kemana sih? Kok adek telfon gak di angkat?" tanya Guanlin kesal

"Mama gatau sayang, coba kamu hubungin nya mas Sanha. Dia kan bucin, pasti pegang handpone terus" ujar Jihyo

"Okeh" cepet-cepet Jeon Guanlin ngetik di layar hp nya buat nelfon mas Sanha.

Di rumah

Sanha yang habis mandi langsung lari ke arah kasur buat ngambil hp nya yang bunyi.

"YAH, gua kira si juwi-_-" sesal nya ketika melihat malah nama adik nya, Jeon Guanlin yang tertera dilayar handphone.

"YAH, gua kira si juwi-_-" sesal nya ketika melihat malah nama adik nya, Jeon Guanlin yang tertera dilayar handphone

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Jeon's Family (Junghyo❌Millenium Squad)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang