Nabila berada di depan mobilnya menunggu mamah dan papahnya yg sedang bertemu dengan sahabatnya,orang yg akan dititipkan nabila nantinya.
Nabila sebenarnya malas harus menunggu di depan mobil apalagi sejak tadi dirinya menjadi pusat perhatian,sejak dia turun dari mobil banyak orang yg menatapnya aneh.nabila tidak mengerti kenapa
Semua orang menatapnya seperti itu.apa ada yg salah dengan dirinya??
perasaan dia biasa biasa aja,penampilannya,gaya rambutnya dan make up nya, tidak ada yg mencolok.
ahh atau mungkin saja mereka tidak pernah melihat cewe secantik dirinya jadi mereka menatapnya seperti itu
.pikir nabila.Sebelum memasuki tempat ini dia pernah membaca sekilas tulisan yg ada di depan bangunan ini.
PESANTREN RAUDATUL MUSLIM
ya itu tulisannya,nabila tidak mengerti pesantren itu apa?? Dia baru pertama kali melihatnya
Apa semacam asrama,kosant atau panti asuhan.sejak tadi juga yg nabila liat selalu gadis gadis berhijab seperti mamahnya.bukan satu atau dua orang yg mengenakan hijab tapi semuanya,mungkin hanya dirinya saja yg tidak mengenakan hijab.mereka juga mengenakan baju yg seperti mamah nabila siapkan,ohh dia tahu sekarang kenapa mamahnya mempersiapkan baju seperti itu dan dia juga tahu kenapa dari tadi orang orang selalu menatapnya aneh.
Bodo amat terserah mereka mau menatap dirinya seperti apa,sejak awal juga dia tidak mau pergi tapi mamah papah selalu memaksanya.
Mamah papah nabila kembali dengan seorang laki laki yg seusia dengan papahnya,mungkin ini sahabat papahnya itu.
"abdul kenalkan ini putri semata wayang saya namanya nabila adzkia arrumi.dan sayang kenalkan ini sahabat papah namanya abdul halim.pak abdul ini yg akan papah titipkan kamu"
Nabila tersenyum kecil,pak abdul tersenyum membalas senyuman nabila
"Pak abdul ini pengasuh pesantren ini,santrinya juga sudah banyak.pesantren ini khusus mahasiswa aja jadi kamu di sini masih tetap berkuliah sayang jangan khawatir terus kampus disini juga tidak kalah bagusnya sama kampus kamu dulu.keluaran santri dari sini banyak yg sudah menjadi orang orang sukses.jadi papah memang tidak salah menitipkan kamu padanya"ucapnya membelai rambut nabila sayang.
"Kamu bisa saja win,saya akan menjaga dan mendidik nabila dengan baik"
"Aqilla sini nak"ujar pak abdul pada salah satu gadis yg sedang berjalan melewati mereka
"Iya pak kyai ada apa"ujar gadis itu lembut
"Ini ada santri baru,dikamar mana yg masih kosong?"
Gadis yg bernama aqilla menoleh sekilas kepada nabila
"Kebetulan pak kyai di kamar saya masih ada yg kosong satu lagi""Yasudah nabila di kamar aqila saja,nabila ikut sama aqila ya dia akan menunjukan kamar untuk kamu"
"Mari nabila"
nabila menghembuskan napasnya kasar,dia masih belum sanggup berpisah dengan kedua orang tuanyaDi tempat inilah perjalan barunya di mulai,perjalanan yg akan merubah dirinya.perjalanan yg akan membuatnya menemukan apa yg belum pernah dia temukan sebelumnya yaitu cinta yg haqiqi, keluarga,sahabat dan kasih sayang.
#####
KAMU SEDANG MEMBACA
Ustadz Ku Imam Ku
Spiritueel"Aku hanyalah gadis yg penuh dengan kekurangan,aku hanyalah gadis yg penuh dengan kesalahan"nabila ajdzika "Aku memang bukan laki laki yg penuh dengan kesempurnaan,tapi aku akan melengkapi semua kekuranganmu dengan kelebihanku dan aku juga akan memb...